by

3 Skin MOBA Mobile Ini Terinspirasi Dari Pemain Sepak Bola Dunia

-Games-387 views

Topikhot.com, Game Moba Selain Mobile Legends: Bang Bang Dan Arena of Valor (AOV) yang sedang ramai diperbincangkan di Tanah Air, nyatanya masih banyak game MOBA Mobile yang sangat populer dari seluruh dunia. Misalnya saja Vainglory, King of Glory, Heroes Evolved dan masih banyak yang lain.

Nah skin hero dalam game ini memang bakal membuat pertandingan semakin menarik. Termasuk 3 skin hero ini yang tampaknya terinspirasi dari para pemain sepak bola terkemuka di dunia. Siapa saja ya?

3 Skin MOBA Mobile Ini Terinspirasi Dari Pemain Sepak Bola Dunia


1. Bruno – Neymar Jr. (Mobile Legends: Bang Bang)

Pertama, tentu kamu pasti mengenal hero Marksman yang satu ini. Yap, Bruno yang menjadi salah satu hero tertua Mobile Legends yang menggunakan bola sebagai senjatanya.

Bruno memang secara default memiliki tampilan seperti cyborg dengan tampilan ala pemain sepak bola masa depan. Namun pada skin Vanguard Elite, Bruno akan tampak seperti pemain tim nasional Brasil, Neymar Jr. dengan seragam khas berwarna kuning-hijau.

Tentu hal ini nggak akan kamu temukan saat ini. Pasalnya Bruno beserta skin Vanguard Elite telah mengalami remodel beberapa waktu lalu guys.


Baca Juga : Mencoba Menjadi Tukang Parkir, Dirinya Menyerah Karena Hal Sepele Ini?


2. Valhein – Cristiano Ronaldo ( Arena of Valor )

Kemudian ada Arena of Valor (AOV) yang merilis sejumlah hero dengan skin spesial menyambut Piala Dunia 2018. Salah satunya termasuk Valhein, hero Archer yang bisa kamu dapatkan gratis di awal permainan.

Valhein memang dikenal sebagai jelmaan dari Van Helsing dengan bersenjatakan pistol yang dimilikinya. Lewat gelaran Piala Dunia, AOV meluncurkan skin Goal Machine yang tampak makin garang jika kamu lihat.

Saat kamu amati sekilas, skin Goal Machine ini akan mengingatkan kamu pada Cristiano Ronaldo kan? Apalagi saat kamu melihat seragam ala tim nasional Portugal dan nomor punggung ‘7’.

3. Pei Qin Hu – Lionel Messi (King of Glory)

Terakhir ada ‘dedengkot’ game Arena of Valor yang berasal dan ekslusif di Negeri Tirai Bambu. King of Glory (KOG) dan Arena of Valor (AOV) sama-sama dikembangkan oleh Tencent Games loh.

Jika Arena of Valor memiliki skin Cristiano Ronaldo, King of Glory memiliki skin hero yang mirip dengan pesaingnya, Lionel Messi. Hal ini dapat kamu temukan pada Poker Uang Asli hero Pei Qin Hu, yang merupakan hero Assassin dalam game ini.

Hebatnya, Pei Qin Hu dibekali skill untuk berubah menjadi sosok harimau. Namun lewat skin Lionel Messi, hero ini dapat berubah menjadi sosok singa yang sangar abis deh!


Sumber : Jalantikus.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed