by

Ini 4 Hero Mage Yang Memiliki Damage Paling Besar Saat Early Game

-Games-1,393 views

Topikhot.com, Mobile Legends – Ini 4 Hero Mage Yang Memiliki Damage Paling Besar Saat Early Game – Dari banyaknya hero mage, hero berikut ini adalah hero mage yang memiliki damage yang lumayan besar saat early game.

Hampir semua player dari game Mobile Legends pasti memilih hero yang memiliki damage yang besar. Karena dengan memakai hero yang memiliki damage yang besar, maka mereka akan mendapatkan kill dengan mudah. Dari semua role yang ada, kebanyakan hero yang berasal dari role mage, marksman dan juga assasins yang memiliki damage yang besar.

Namun, dari ketiga role tersebut, hero yang berasal dari role mage yang memiliki damage paling besar. Dari banyaknya hero mage, hero berikut ini adalah hero mage yang memiliki damage yang lumayan besar saat Early Game. Disimak ya!

4 Hero Mage Yang Memiliki Damage Paling Besar Saat Early Game

1. Vexana

Vexana

Hero yang pertama adalah Vexana. Hero ini mempunyai ultimate yang sangat unik,yaitu bisa membuat musuh yang telah mati menjadi hidup kembali dan musuh tersebut akan menjadi teman kita. Hero mage ini juga mempunyai skill 2 yang memiliki damage yang cukup besar walaupun pada saat Early Game. Maka jika Vexana mengeluarkan skill keduanya, sebaiknya kamu hindari serangan tersebut.

2. Eudora

Hero selanjutnya adalah Eudora. Hero ini kita dapatkan pada saat awal-awal kita bermain game Mobile Legends. Hero mage ini adalah hero yang bisa dibilang paling jarang di-pick oleh para player karena gerakannya yang lambat. Namun sebenarnya, Eudora ini memiliki damage yang lumayan besar saat Early Game.


Baca Juga : 5 Game Wajib Kamu Coba Saat Sudah Bosan Bermain Mobile Legends Bang-Bang


Ketika Kamu sudah level 4, maka serang saja hero musuh yang kamu anggap paling lemah. Gunakan combo skill 2-1-3, kemungkinan darah hero yang kamu serang tersebut akan berkurang setengah dari jumlah darah aslinya.

3. Cyclops

Hero yang berikut ini adalah hero META yang paling sering dipakai oleh kebanyakan player belakangan ini, yaitu Cyclops. Alasannya karena hero ini mempunyai damage yang besar Situs Judi Online di Early Game dan range serangan Cyclops ini terbilang luas untuk hero bertipe mage.

Dan juga Cyclops memiliki Ultimate yang sangat berguna karena jika musuh terkena Ulti tersebut, maka musuh akan mendapatkan efek immobilize atau tak bisa bergerak ke mana-mana selama beberapa detik. Di saat itulah Cyclops menggunakan skill 1 dan skill 2-nya untuk membunuh lawan yang terperangkap dengan mudah.

4. Kagura

Hero yang terakhir yaitu Kagura. Pada beberapa waktu yang sebelumnya, Kagura termasuk kedalam hero META atau hero yang paling sering digunakan oleh para player karena hero ini mempunyai damage yang sangat mematikan walaupun di Early Game. Oleh sebab itu dulu Kagura sering di-BAN oleh para pemain.

Namun, sekarang Kagura sudah jarang dipakai karena sudah di-NERF oleh pihak Moonton. Meski begitu, sebenarnya Kagura sekarang masih memiliki damage yang lumayan besar di waktu Early Game. Jadi, tidak usah takut untuk nge-pick Kagura lagi.


Sumber : Jalantikus.com

News Feed