by

Hati-hati!! 5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware

-Games-1,014 views

Topikhot.com, Games Fortnite versi Android memang sudah ditunggu-tunggu. Tapi sabar, jangan sampai kamu coba download game Fortnite Android Palsu karena ada yang berisi Malware lho! Inilah 5 game contohnya.

Selain Playerunknown’s Battleground PUBG Mobile, Fortnite adalah game FPS paling dinanti untuk hadir dalam versi Android. Bisa diprediksi, dua game tersebut akan saling beradu ketika Fornite versi Android rilis.

Jelang perilisan yang kabarnya gak lama lagi, ternyata malah banyak bermunculan game Fortnite Android palsu yang justru berbahaya. Lima game palsu ini contohnya.

5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware!

Fornite versi Android yang gencar dikabarkan akan rilis pada musim panas tahun ini memang sudah dinanti gamers. Seperti biasa, muncul banyak bocoran di berbagai situs maupun forum internet yang berisi cara install Fortnite atau aplikasi Fortnite versi APK.

Sayangnya, banyak yang terjebak atas iming-iming tersebut. Bukannya bisa memainkan Fortnite lebih dulu, gamers yang mencoba download game Fortnite Android yang ternyata palsu itu malah harus bernasib sial lantaran smartphonenya terinfeksi Malware. Untuk itu, lebih baik kamu hindari lima game Fortnite Android palsu di bawah ini:

1. Fortnite Android

Salah satu game Fortnite palsu yang kabarnya tersedia untuk kamu pengguna Android dan bisa kamu mainkan bahkan sebelum game tersebut rilis di Play Store adalah Fortnite Android. Ya, hati-hati jika kamu menemukan game ini kala memasukkan kata kunci “cara install Fortnite di Android” atau “game Fortnite Android” dan menemukan game ini muncul dalam pencarian. Salah-salah, kamu malah akan bertemu dengan Malware ganas lho!

2. Fornite Mobile

Fortnite Mobile sejatinya adalah nama resmi yang akan digunakan untuk game Fortnite versi Android nantinya. Namun, hati-hati jika kamu menemukan game versi APK atau Fortnite Mobile di toko aplikasi selain Google Play Store. Bisa dipastikan, game tersebut adalah palsu dan mengandung Malware.


Baca Juga : Bukan Hanya Nuklir!! Ini Dia 8 Teknologi Asli Buatan Korea Utara


3. Fornite for Mobile

Game palsu dengan nama Fortnite for Mobile juga seringkali muncul di kolom pencarian Google maupun di forum-forum internet yang membahas soal gaming dan hal terkait. Sayangnya, buka game Fortnite asli, game ini malah akan membuat smartphone Android kamu terkena Malware. Jangan sekali-sekali diinstall ya.

4. Fornite Battle Royale

Fortnite Battle Royale, sekilas memang terlihat meyakinkan karena membuat kita berpikir bahwa game ini adalah benar-benar versi mobile dari game PC bernama sama. Perlu kamu tahu, game tersebut adalah salah satu game Fortnite Android palsu yang juga berisi Malware yang otomatis berbahaya buat smartphonemu.

5. Fornite Beta Android

Versi beta memang seringkali muncul sebelum versi umum sebuah aplikasi atau game resmi dirilis. Hal itu juga yang jadi salah satu jurus hacker untuk mengecoh para penggemar Fortnite. HGPOKER Jangan sekali-kali kamu download game dengan kedok beta bernama Fortnite Beta Android karena sama seperti empat game di atas, game palsu ini juga diselipkan Malware.


Sumber : Jalantikus.com

News Feed