by

Inilah 5 Hero Carry Terbaik di Mobile Legends Tahun 2018

-Games-641 views

Topikhot.com, Mobile Legends Dalam game Mobile Legends, Carry adalah istilah bagi hero-hero yang memiliki kekuatan serangan sangat tinggi dan mampu membawa tim meraih kemenangan. Dalam arti lain, Hero Carry Mobile Legends adalah tujuan tombak atau penentu kemenangan sebuah tim.

Hero Carry biasanya mampu menyerang dengan sangat cepat dan bergantung pada item serta farming.

Di antara puluhan hero di Mobile Legends, tentunya ada banyak hero yang merupakan Carry. Nah, kali ini Jaka akan membahas 5 Hero Carry Terbaik di Mobile Legends 2018. Siapa aja ya? Simak ulasannya, yuk!

5 Hero Carry Terbaik di Mobile Legends

1. Karina

Karina Mobile Legends

Gak bisa dipungkiri, Karina adalah salah satu hero yang paling ditakuti musuh. Bukan tanpa alasan, hero assassin yang satu ini memang punya skill mematikan dan kemampuan menyerang yang sangat berbahaya. Bahkan Karina memiliki skill yang membuatnya kebal terhadap basic attack.

Karina juga mampu menerjang dan menyergap musuh serta membunuhnya dengan sangat cepat. Efek pengurangan cooldown yang ia miliki membuatnya bisa mengeluarkan skill lebih sering dan membunuh lebih banyak musuh.

2. Alucard

Alucard Mobile Legends

Hero fighter yang satu ini dikenal punya daya tahan yang sangat kuat berkat skill lifesteal yang ia miliki. Gak hanya itu, Alucard juga merupakan hero Carry terbaik yang mampu menjadi ujung tombak tim. Kehadirannya cukup untuk membuat musuh kewalahan. Damage yang sakit dan kemampuan menerjang musuh dengan cepat membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Dengan menggunakan item yang tepat dan melakukan farming, Alucard bisa menjadi lebih berbahaya dan patut diwaspadai musuh. Lebih-lebih jika sudah memasuki late game, maka kesaktian Alucard akan semakin mustahil untuk ditaklukkan.

Baca Juga : 5 Genre Game Terlarang Wajib Kamu Hindari Selama Bulan Ramadan

3. Layla

Layla Mobile Legends

Sebagian pemain mungkin masih meremehkan kehebatan marksman yang satu ini. Layla yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ini memang memiliki pertahanan yang kurang baik sehingga membuatnya mudah mati. Akan tetapi, jika dibekali dengan item yang tepat, maka Layla bisa menjadi hero Carry yang sangat berbahaya.

Damage tinggi yang dihasilkan dari senjata Layla cukup untuk membuat musuh mengalami kerusakan fisik yang berarti. Apalagi, jangkauan serangan Layla cukup jauh terlebih skill ultimate andalannya. Akan sangat sulit menghindari tembakan mematikan Layla alih-alih berkesempatan menyerangnya.

4. Irithel

Irithel Mobile Legends

Marksman yang menunggangi seekor harimau ini terkenal memiliki damage yang sangat tinggi terutama di skill ultimate-nya. Kemampuan Irithel yang bisa menyerang sambil berlari membuatnya cukup ditakuti musuh. Hero yang satu ini juga punya attack speed yang tinggi sehingga membuat serangannya jarang meleset.

Menggunakan Irithel beserta item yang tepat membuatnya mampu menjadi ujung tombak tim. Apalagi jika pemain tahu cara mengkombinasikan skill-skill andalan Irithel, maka akan sangat sulit bagi musuh menyerang apalagi membunuhnya.

5. Fanny

Fanny Mobile Legends

Meskipun sangat sulit dikendalikan, siapa pun gak akan bisa memungkiri kesaktian hero assassin yang satu ini. Mulai dari kelincahannya melompat kesana-kemari, Fanny sudah sangat menyusahkan dan menakutkan bagi musuh. Belum lagi serangan dua pedangnya yang memiliki damage tinggi dan mampu membunuh lebih dari satu musuh sekaligus.

Fanny juga memiliki kemampuan bertarung sendirian tanpa bergantung pada Judi Poker Online Royalkartu.com kawan satu tim. Jika digunakan oleh pemain yang sudah mahir, Fanny bisa menghadapi serbuan musuh dengan mudah walaupun hanya sendirian.


Nah itulah 5 Hero Carry Mobile Legends Tahun 2018.

Comment

News Feed