by

5 Hero Late Game Mobile Legends Yang Paling Sering Savage dan Menang

-Games-1,559 views

Topikhot.com, Mobile Legends – 5 Hero Late Game Mobile Legends Yang Paling Sering Savage dan Menang – Di Mobile Legends sebenarnya tak melulu soal Assassin yang overpower karena tidak semua game akan berakhir dengan cepat.

Untuk itu keberadaan hero khusus late game tidak boleh dipandang dengan sebelah mata.

Saat era assassin rata-rata game berlangsung memang tergolong cepat, hal ini karena assassin memang hero yang mempunyai damage besar di early game. Namun, jika sudah memasukin late game, assassin bisa jadi hero yang paling mudah dibunuh. Dengan begitu kamu tetap perlu kontribusi hero late game untuk memenangkan pertandingan.

5 Hero Late Game Mobile Legends Yang Paling Sering Savage dan Menang

1. Alucard

Meskinpun sering dicap sebagai hero feeder, jika sudah memasuki late game Alucard bisa menjadi monster yang menakutkan. Alucard ketika full item seakan menjadi vampir yang kebal dan susah untuk dibunuh. Selain itu, damage Alucard setelah full item benar-benar menyakitkan, jadi kamu bisa berpikir ulang untuk menggunakan hero ini.

2. Layla

Saat memasuki late game dan build Layla sudah jadi, maka target utama musuh adalah membunuh Layla. Dengan kombinasi attack speed, lifesteal, dan damage yang besar seakan membuat Layla menjadi hero yang paling overpower. Maka dari itu, jika salah seorang tim menggunakan Layla, maka usahakan membuat game hingga ke late game.

3. Alpha

Setelah mendapat buff, Alpha kini berubah menjadi fighter dengan damage yang menyakitkan. Mungkin malah banyak player yang menganggap kalau Alpha kini menjadi overpower. Dengan damage yang hampir setara dengan assassin dan darah yang tebal membuat Alpha menjadi hero wajib bagi beberapa player.


Baca Juga : RESMI! Inilah Cara Untuk Mendapatkan Stiker LINE Secara Gratis


4. Moskov

Untuk urusan late game, hero marksman memang menjadi pilihan utama. Karena dengan damage yang besar serta lifesteal, membuat marksman susah untuk dibunuh. Moskov telah mendapat buff pada update yang lalu. Attack speed Moskov bertambah dan ini membuatnya menjadi hero yang mengerikan. Poker Uang Asli

5. Miya

Miya mungkin memang jarang digunakan dalam beberapa season ini, namun bukan berarti Miya tak layak pakai. Meskipun kalah saing dengan assassin, Miya tetap menjadi pilihan pertama untuk hero late game. Hal ini karena damage Miya ketika full item bisa lebih besar dari assassin, ditambah dengan lifesteal dan attack speed yang bisa membuat assassin tak berdaya.


Sumber : Jalantikus

News Feed