by

5 Hero Penembak Jitu Terbaik Dalam Sejarah Game MOBA

-Games-525 views

Topikhot.com, Game MOBA Online – 5 Hero Penembak Jitu Terbaik Dalam Sejarah Game MOBA – Berbicara sola hero MOBA, kamu yang sedang hobi main game jenis ini pasti tahu bahwa dalam game MOBA sering sekali ditemui hero Sniper alias penembak jitu yang mampu melumpuhkan musuh dengan tembakan mematikannya. Dan hero ini juga kerap menjadi pilihan banyak pemain.

Demam game MOBA masih terus berlanjut. Para gamer nampaknya nggak ada bosan-bosannya memainkan game jenis ini. Game MOBA memang memiliki banyak keunggulan sehingga membuat pemain betah memainkannya. Salah satunya adalah pilihan hero yang bervariasi. Semakin banyak pilihan hero yang bisa dipakai, maka akan semakin terasa seru sebuah game MOBA.

Berbicara soal hero game MOBA, kamu yang hobi main game jenis ini pasti tahu bahwa dalam game MOBA sering ditemui hero Sniper alias penembak jitu yang mampu melumpuhkan musuh dengan tembakan mematikannya. Hero ini juga kerap menjadi pilihan banyak pemain.

5 Hero Penembak Jitu Terbaik Dalam Sejarah Game MOBA


1. Kardel Sharpeye (Dota 2)

Kardel Sharpeye merupakan hero penembak jitu dari Dota 2 yang nggak perlu diragukan kemampuannya. Ia merupakan sniper yang ramah pemula karena skill-skillnya yang mudah dipahami, namun tetap mematikan.

Kardel Sharpeye memiliki sejumlah skill berbahaya yang bisa ia tembakkan dari jarak jauh. Ini membuat hero ini cukup ditakuti. Apalagi hero ini punya damage yang besar dan mampu menjadi hero carry yang sangat berbahaya. Hero ini juga punya kemampuan bertahan yang baik dan mampu menganalisis area pertempuran sehingga sulit untuk dikalahkan.

2. Jhin (League of Legends)

Jhin merupakan hero/champion penembak dari League of Legends yang berhasil menarik perhatian pemain. Meski nggak begitu dominan di awal, Jhin mampu menunjukkan kehebatannya dengan pasti. Hero yang satu ini memiliki damage yang sangat besar dari setiap tembakan yang dihasilkan senjatanya.

Jhin mampu membunuh musuh dari jarak jauh dengan skill-skill-nya yang mematikan. Bukan hanya itu saja, Jhin juga mampu memberikan efek slow yang menyulitkan musuh serta mampu menjadi pengeksekusi yang sempurna dalam teamfight.


Baca Juga : 5 Adegan Kematian Paling Mengerikan Dalam Video Game


3. Violet (Arena of Valor)

Violet adalah salah satu hero kebanggaan Arena of Valor yang populer dan banyak digunakan pemain. Hero ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya mampu menjadi salah satu hero terbaik dengan kemampuan menembak yang mematikan. Bahkan, Violet disebut-sebut sebagai hero yang OP karena skill-skill-nya yang terlalu kuat dan berbahaya. Judi Poker Online

Kehadiran Violet dalam pertarungan sangat mengancam bagi musuh karena kemampuannya melumpuhkan lawan dengan cepat. Violet juga sangat lincah dan gesit sehingga sulit untuk dihindari dan dikalahkan.

4. Vince (Heroes Evolved)

Vince adalah hero penembak beruntun dari Heroes Evolved yang punya attack speed sangat tinggi. Nggak heran jika hero ini mampu membunuh musuh dengan sangat cepat. Vince memiliki sejumlah skill berbahaya yang memiliki damage besar dan bisa menjangkau musuh dari jarak yang jauh.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Vince adalah skill ultimate-nya yang punya banyak kegunaan dan dapat mendukung skill-skill lain. Jika dikombinasikan, maka skill Vince akan mampu melumpuhkan banyak musuh sekaligus.

5. Lesley (Mobile Legends)

Kehadiran Lesley berhasil mencuri perhatian banyak pemain Mobile Legends. Hero marksman sekaligus assassin yang satu ini memang membawa banyak keunggulan yang membuatnya bisa dengan cepat dipakai banyak pemain. Sebagai sniper handal, Lesley memiliki range yang sangat jauh, damage yang sakit dan cooldown yang singkat.

Lesley juga merupakan hero yang nggak memerlukan mana sehingga pemain nggak perlu takut mengeluarkan skill. Hero ini juga terkenal lincah, pandai mengendap-endap dan jago menghancurkan tower. Kelebihan lainnya adalah Lesley mampu mengunci musuh dan bisa menyerangnya dari jarak sejauh apapun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed