by

Gusion Sangat Cupu! Ini 5 Hero Untuk Counter Gusion Sang Mage Assassin

-Games-1,778 views

Topikhot.com, Mobile Legends Apakah anda pusing cara menghadapi Gusion? Gunakan lima hero ini agar Gusion jadi tidak berkutik sama sekali. Kalian yang sering melihat pertandingan turnamen atau pertandingan dengan tier legend keatas pasti selalu menemukan hero ini di pakai atau dibanned karena memang terlalu OP.

Gusion bisa menghabisi semua lawan tanpa kesulitan jika timing yang digunakan pas, lalu bagaimana cara mengalahkannya? Gunakan lima hero untuk couipnter Gusion ini!

Meng counter Gusion terbilang gampang-gampang susah, sekilas dia memang memiliki HP serta armor yang super tipis, hanya dengan beberapa kombo skill saja Gusion langsung sekarat. Tapi berhati-hatilah dengan counter play miliknya karena jika kalian salah langkah saat mengejar, justru kalian lah yang akan berakhir mengenaskan!

Ini 5 Hero Untuk Counter Gusion

1. Lolita

Lolita Mobile Legends

Hero pertama dari lima daftar yang bisa kita gunakan untuk meng-counter Gusion adalah si elf lucu Lolita. Kita sendiri tahu bahwa skill set dari Gusion memiliki damage yang tidak masuk akal, selain itu juga gerakannya yang lincah menyulitkan kita untuk mengejar serta membunuhnya.

Lolita memiliki dua hal yang menjadi kelemahan Gusion, yaitu satu dengan skill shield miliknya dia bisa menahan serangan pertama dari Gusion yang masuk dari arah depan. Meskipun masih memiliki damage yang besar, setidaknya kita bisa menangkal sepersekian persen dari total damage yang masuk.

Kedua, lolita memiliki skill stun area yang bisa me-lock Gusion dengan sangat mudah, namun kelemahan dari skill stun Lolita adalah, waktu casting yang cukup lama dan Gusion yang lincah bisa dengan mudah menghindarinya.

Jadi bagaimana? Gunakan stun tersebut pada saat total war terjadi di saat Gusion sibuk dengan hero yang lain. Saat Gusion terkena stun, dengan HP serta armor yang tipis dia bisa kita bunuh dengan sangat cepat!

2. Ruby

Ruby Mobile Legends

Kamu bukan tipe yang suka bermain timing atau bermain sabar? Oke baiklah kalau begitu kita memiliki alternatif lain buat kamu yang suka adu gebuk satu lawan satu. Gunakan Ruby sebagai counter Gusion, Gusion memang lincah dan damage-nya sakit tapi apa jadinya jika dia berhadapan dengan fighter keras yang memiliki life steal tinggi?

Tentu akan membuat pilot dari si Gusion akan merasa gerah karena tidak bisa melakukan instant kill terhadap kamu. Namun perlu di ingat meskipun Ruby memiliki potensi tarung satu lawan satu yang cukup bagus dengan Gusion, ada baiknya jika kalian juga tidak menerima semua serangan Gusion secara telak.

Gunakan teknik juking atau mengelak setidaknya untuk menghindari satu atau dua serangan skill dari Gusion agar kalian bisa memenangkan pertarungan satu lawan satu jika diperlukan!

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Indonesia Yang Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Asing

3. Akai

Akai Mobile Legends

Cara ketiga dari lima cara counter Gusion sangat disarankan bagi kalian yang suka bermain sebagai tank dan cukup masochist untuk menahan semua damage yang masuk ke tim kalian. Gusion bisa dengan mudah ter-counter apabila kita menggunakan Akai. Alasannya sederhana, karena set skill Akai memang memungkinkan dia untuk menahan semua serangan yang ada!

Dengan skill pasif miliknya Akai bisa menahan serangan Gusion karena Akai memiliki shield yang bisa meng-absorb damage yang masuk kearah dia. Selain itu juga Akai bisa kita gunakan untuk men-zoning out Gusion dengan memisahkan dia dari tim pada saat total war terjadi.

Kalian bisa menggunakan skill ultimate milik Akai untuk menghentikan pergerakan dari Gusion, akan lebih baik lagi jika Akai kalian menggunakan battle spell Petrify. Karena kalian akan bisa menghentikan pergerakan Gusion lebih lama lagi untuk memberikan jeda waktu tim kalian menghabisi tim lawan.

4. Chou

Chou Mobile Legends

Selanjutnya untuk counter Gusion adalah dengan cara kalian menggunakan Chou, kalian yang bermain pada posisi support roamer bisa dengan mudah menghentikan pergerakan Gusion dengan Chou. Set skill yang dimiliki oleh Chou bisa memungkinkan dia untuk menahan Gusion seorang diri selama sementara waktu.

Dengan menggunakan kombo skill yang tepat pergerakan Gusion bisa kalian hentikan untuk menunggu back up atau bantuan dari fighter atau assassin kalian. Selain itu juga dengan Shunpho Step milik Chou, Chou bisa memiliki sedikit waktu agar kebal dari seluruh serangan yang dilancarkan oleh Gusion.

Jika semua skill Gusion sedang dalam cooldown kalian bisa langsung menggunakan ultimate skill kalian, untuk me-lock down Gusion agar bisa dengan mudah dibunuh karena dia terlalu lincah.

5. Martis

Gusion Mobile Legends

Sebenarnya menghentikan Gusion itu perkara mudah jika kita sudah tahu betul tricknya. Jika kalian perhatikan tiga dari empat hero yang sudah kita sebutkan semuanya memiliki satu kesamaan, yaitu memiliki skill stun untuk setidaknya menghentikan pergerakan lincah dari Gusion.

Maka hero kelima yang kita gunakan sebagai counter Gusion juga memiliki kemampuan yang sama, bahkan dia adalah salah satu hero paling op selain Gusion pada versi ini. Dia adalah Martis, hampir semua skill Martis memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan dari Gusion.

Dengan Mortal Coil serta Ashura Fang miliknya dia bisa dengan mudah membuat Gusion diam tak berdaya. Jika memang Gusion memaksakan adu pukul dengan Agen Poker Terpercaya Salmonpoker.com Martis sudah jelas Martis akan menang dengan mudah. Armor, Hp dan kemampuan life steal Martis jauh di atas Gusion.


Itu 5 Hero Untuk Counter Gusion ­čÖé

Sumber : GGWP.ID

News Feed