by

5 Hero Yang Dapat Menghancurkan Harith Yang Katanya Imba!!

-Games-92 views

Topikhot.com, 5 Hero Yang Dapat Menghancurkan Harith Yang Katanya Imba!! – Hampir semua hero baru Mobile Legends bias kita bilang imba, tanpa terkecuali. Namun tidak ada yang sempurna di dunia ini, tidak ada gading yang tak retak. Seimba apapun Harith ternyata masih ada hero counternya, nah ini lima hero counter Harith Mobile Legends.

Siapa yang menyangka bahwa kelincahan Harith ternyata bisa dengan mudah, di counter oleh lima hero ini. Lima hero counter Harith Mobile Legends yang ini, juga bukanlah hero yang sulit untuk dimainkan. Hero yang sebenarnya memiliki tingkat kesulitan sedang.

Kunci untuk mengalahkan Harith adalah dengan menggunakan hero yang memiliki skill disable, skill disablenya kalau bisa yang memiliki durasi cukup lama. Karena jika tidak, Harith akan sulit kalian tangkap secara harafiah sekalipun.

Dengan build cooldown reductions yang tinggi, Harith bisa sangat mengganggu jalannya pertandingan. Dengan posisi permainan yang fleksible bisa dijadikan roaming support atau bahkan dijadikan mid laner. Harith bisa mengacak-acak pertahanan kalian.

Tapi jangan takut, dengan lima hero ini kalian bisa menggasak Harith dengan sangat mudah.

1. Helcurt

hero baru mobile legends

Hero pertama yang bisa kita gunakan sebagai counter Harith Mobile Legends adalah, hero tipe assassin yang kini tengah naik daun. Helcurt sebenarnya bisa digunakan untuk meng-counter hampir semua hero yang ada di Mobile Legends.

Bagaimana tidak, dengan kemampuan silent miliknya serta ultimate skill Darknessnya, hero yang memiliki skill kabur paling imba sekalipun yaitu Fanny dan juga Harith, bisa menjadi bulan-bulanan mahluk yang berjalan merangkak ini.

Baca Juga : 

Harith memiliki HP serta armor yang tipis, bisa dengan mudah kalian bunuh. Namun timing silent yang pas sangatlah diperlukan. Karena jika salah, justru malah kalian yang akan mati dibuatnya.

Selain itu juga dengan rendahnya magical poin milik Helcurt, seandai kata Harith mendekati dengan skill dua, maka shield serta damage yang diperoleh tidak begitu besar. Kalian bisa dengan mudah menghabisi nyawa Harith.

2. Cyclops

mage mobile legends

Hero kedua yang bisa kita gunakan sebagai counter Harith adalah, hero yang sudah jarang sekali digunakan. Baik di pub game atau di kompetisi sekalipun. Karena memang hero ini selain memiliki kemampuan escape yang jelek, Cyclops juga terbilang memiliki damage tanggung sebagai mage.

Namun dengan hadirnya Harith yang bisa lompat kesana dan kemari, jasa mage mungil ini mungkin akan kembali diperlukan. Dengan ultimate skill miliknya dia bisa menangkap Harith dengan sangat mudah. Dengan set up yang pas Harith bisa kalian bunuh dengan cepat.

Meskipun terbilang cukup rugi, melakukan pick Cyclops hanya untuk meng-counter namun setidaknya kalian memiliki satu hero pasti di jajaran line up kalian. Untuk meng-contain pergerakan Harith karena hero ini merupakan hero yang bisa merusak tatanan formasi kalian.

3. Chou

Hero ketiga yang juga bisa kita jadikan counter dari Harith adalah, Tank support yang juga sering sekali digunakan. Chou bisa menjadi tukang razia dari Harith. Dengan kemampuan shunpo miliknya, Chou bisa praktis mengejar Harith atau setidaknya memotong jarak.

Jika jarak sudah terpotong, agen bola online Chou bisa mengeluarkan skill Jeet Kune-do untuk memberikan efek stun setidaknya untuk menahan agar rekan kalian datang. Jika rekan kalian sudah dekat kalian bisa menggunakan Way of Dragon untuk menggasak Harith.

Sebenarnya Chou sendiri bisa melakukan solo kill terhadap Harith, mungkin dengan sedikit bantuan turret Harith bisa kalian bunuh dengan mudah.

4. Gatotkaca

Hero selanjutnya yang bisa kita pakai untuk meng-counter Harith, adalah Gatotkaca. Tidak hanya meng-counter dan mematikan gerakan dari Harith. Tapi hero ini juga bisa kita gunakan untuk menahan semua serangan yang Harith lemparkan ke arah kita.

Dengan menggunakan set skill miliknya, dari pasif hingga skill dua dan juga ultimate miliknya. Harith bisa dengan mudah Gatotkaca tangani. Jika Harith memiliki skill blink jarak dekat, begitu juga Gatotkaca dengan Unbreakable miliknya yang akan memaksa Harith menyerang dirinya.

Jika Harith masih kabur, Gatotkaca bisa menggasak Harith dengan menggunakan Avatar of Guardian.

5. Kaja

Hero terakhir ini mungkin hero yang paling cocok untuk digunakan sebagai counter Harith, Kaja dengan Divine Judgement miliknya sudah jelas Harith akan dengan sangat mudah untuk ditangkap. Namun pertanyaannya bagaimana jika kalian belum level empat atau ultimate skill sedang dalam cooldown.

Dengan menggunakan Ring of Order Kaja bisa menandingi output burst damage yang dikeluarkan oleh Harith pada awal permainan. Selain itu juga dengan Gale Force miliknya yang efeknya hampir sama dengan skill dua Harith. Kaja bisa memberikan armor tambahan terhadap rekan satu tim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed