by

5 Senjata PUBG Mobile Ini Adalah Senjata Darurat Yang Terkuat Saat Kalian Baru Landing

-Games-673 views

Topikhot.com, PUBG MOBILE – 5 Senjata PUBG Mobile Ini Adalah Senjata Darurat Yang Terkuat Saat Kalian Baru Landing – Banyak sekali faktor yang menentukan kemenangan dari sebuah game PUBG Mobile, mulai dari yang paling krusial yaitu pemilihan Landing Zone, kemampuan Shortcall dalam menentukan objektif hingga faktor keberuntungan.

Jika kalian sudah landing dan belum menemukan senjata kuat, gunakan lima senjata kuat PUBG Mobile di awal berikut ini.

Memang senjata yang akan kita sebutkan ini tidak begitu efektif apabila game sudah berjalan 10 menit atau masuk ke fase mid game, karena pasti lawan kita sudah memiliki perlengkapan yang sudah lebih baik. Namun senjata kuat PUBG Mobile berikut masih sangat mematikan pada awal permainan dan tidak boleh kalian remehkan.

5 Sejata Kuat Di PUBG MOBILE Saat Baru Landing

1. S686 Shotgun

Daftar senjata kuat PUBG Mobile pertama yang bisa sangat mematikan pada awal permainan adalah S686, senjata berjenis shotgun ini memiliki damage yang sangat besar dan sangat fatal apabila ditembakan dari jarak dekat. Namun senjata ini juga memiliki kekurangan yaitu jumlah peluru yang sedikit hanya dua tembakan saja.

Jika kalian dan squad memilih untuk mendarat di daerah padat penduduk seperti Pochinki di Erangel atau Pecado di Miramar, double barrel shotgun ini bisa menumbangkan lawan kalian dengan cepat dan tanpa ampun.

Dua tembakan cepat jarak dekat yang tidak mungkin meleset akan membuat lawan kalian berpikir dua kali untuk mendekat. Senjata ini cocok untuk dipegang oleh posisi breacher guna mengamankan jalan pada saat tim melakukan looting.

2. UZI Sub Machine Gun

Senjata kuat PUBG Mobile kedua yang juga bisa kalian manfaatkan sebagai senjata darurat pada awal permainan adalah UZI sub machine gun. Senjata ini memiliki fire rate yang cukup tinggi dan sangat mematikan sekali apabila kalian memilih konflik jarak dekat di kota.

Yang namanya senjata darurat pasti memiliki banyak kekurangan. Sudah jelas sub machine gun yang satu ini hanya bagus pada awal permainan. Selain itu juga sub machine gun yang satu ini sangat lemah apabila kalian gunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Tetapi senjata ini memiliki satu kelebihan yang bisa kalian manfaatkan, karena senjata ini menggunakan peluru berjenis 9mm dan apabila kalian menemukan senjata UMP 9 kalian bisa langsung mengganti senjata ini.

Hal ini karena UMP 9 menggunakan jenis peluru yang sama dan memiliki attachment yang lebih lengkap serta UMP 9 bisa kita manfaatkan hingga akhir permainan oleh para pemain dengan posisi flex.


Baca Juga : Ini 4 Hero Mage Yang Memiliki Damage Paling Besar Saat Early Game


3. Tommy Sub Machine Gun

Senjata yang paling sering kita temukan dan merupakan salah satu senjata kuat PUBG Mobile pada awal permainan adalah Tommy Gun. Senjata berjenis SMG atau sub machine gun yang satu ini adalah yang paling superior jika dibandingkan dengan SMG lainnya.

Tak ada gading yang tak retak. Meskipun senjata ini merupakan SMG terkuat, senjata yang satu ini juga memiliki kekurangan yaitu tidak memiliki slot untuk scope. Tetapi kelebihan lain dari senjata ini selain kuat adalah jumlah peluru yang terbilang cukup banyak yaitu 50 peluru dalam satu round magazine.

Ini memungkinkan kalian unggul dalam adu tembak pada jarak menengah apabila aim kalian seperti potato, karena jumlah peluru kalian yang banyak.

4. Vector Sub Machine Gun

Senjata keempat dari daftar lima senjata kuat PUBG Mobile untuk awal permainan masih datang dari senjata berjenis SMG atau sub machine gun. Senjata yang menjadi icon senjata cash kuat pada game fps online Point Blank yang satu ini juga memiliki potensi yang sama mematikannya.

Vector memiliki beberapa kelemahan yaitu jumlah pelurunya yang sedikit hanya sekitar 13 peluru untuk satu round magazine. Serta fire power yang setara dengan pistol apabila kalian setting ke single shot

Tetapi jika Vector yang kalian pegang sudah mendapatkan full attachment seperti Holographic Sight atau 2x Scope, Quick Extended Magazine, Vertical Foregrip serta Tactical stock. Maka Vector bisa kalian gunakan sebagai salah satu senjata end game apabila zona sudah menyempit.

Hal ini sangat memungkinkan karena peluru Vector yang sangat mudah kalian temukan serta recoil rate yang terbilang sangat rendah, hal ini memungkinan Vector bisa menembakkan 13 hingga 15 peluru tepat di satu sasaran dengan mudah.

5. P18C Handgun

Pasti banyak sekali diantara kalian yang jarang sekali memperhatikan pistol dan menggunakan pistol sebagai salah satu senjata pilihan kalian. Kalian bisa dijamin hanya berfokus pada assault rifle, sniper rifle dan juga sub machine gun saja.

Tapi jika kalian perhatikan ada satu senjata dari lini handgun yang ternyata memiliki potensi luar biasa bagus. Senjata tersebut adalah P18c atau yang lebih dikenal dengan Agen Poker Online sebutan Glock. Senjata pistol yang satu ini menggunakan peluru berjenis 9mm yang bisa dengan mudah kalian temukan di seluruh map.

Lalu kelebihan lain dari pistol atau handgun yang satu ini adalah fire rate yang tinggi dan hampir sama dengan senjata berjenis SMG. Meskipun memiliki fire power yang rendah dengan recoil yang juga tidak terlalu tinggi, kalian bisa memiliki mode auto dan menembakkannya tanpa ragu karena pasti tepat sasaran.

Senjata ini hampir sama dengan UZI pada awal permainan karena bisa sangat mematikan apabila digunakan pada pertempuran jarak dekat.


Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed