by

5 Tips Build Bangunan Untuk Para Pemula di Fortnite Mobile

-Games-235 views

Topikhot.com, Berita Fortnite Mobile – 5 Tips Build Bangunan Untuk Para Pemula di Fortnite Mobile – Kamu baru pertama kali build bangunan di Fortnite Mobile? Masih belum tau bangunan apa yang harus di build buat kamu survive di permainan ini? Wah kebetulan, hari ini Topikhot mau kasih kalian 5 Tips Build Bangunan untuk Pemula. Yuk pelajari 5 tips build bangunannya di bawah ini.


Panic Wall

fortnite-mobile-tips-panic-wall

Build Panic Wall atau Tembok Darurat adalah build paling simpel yang dapat kalian lakukan. Build ini hanya mengharuskan kalian untuk menaruh 1 tembok atau 2 tembok yang menjadi penghalang dari serangan musuh.

fortnite-mobile-tips-cara-build-panic-wall

Ketika kalian di serang oleh musuh selalu build sebuah tembok di depan kalian. Tembok ini menjadi penghalang kalian dari damage yang dilakukan oleh musuh tersebut. Selama kalian membangun sebuah tembok tidak ada serangan yang dapat menembus pertahanan kalian ini!


Ramp House

fortnite-mobile-tips-ramp-house

Ramp House atau Rumah Lereng adalah build dasar kedua yang dapat digunakan oleh kalian para pemain baru. Dengan build ini kalian akan aman dari serangan musuh dan tidak dapat dilihat oleh musuh tersebut, karena adanya ramp yang dapat kalian daki untuk melihat musuh. Situs Poker Online Indonesia

fortnite-mobile-tips-cara-build-ramp-house

Cara buildnya gampang banget, kalian hanya perlu membuat sebuah 4 buah tembok di sekitar kalian yang menutupi semua arah. Lalu buatlah 1 Ramp di antara tembok tersebut. Nah Ramp ini bakalan berfungsi buat tempat kalian keluar dari rumah tembok tersebut. Selain itu Ramp ini juga dapat kalian buat sebagai tempat berlindung dan posisi menembak.


Double Ramp House

fortnite-mobile-tips-double-ramp-house

Build Double Ramp House atau Rumah Lereng Dua ini mirip banget sama Ramp yang sebelumnya kami jelaskan. Bedanya, bangunan ini memiliki 2 buah Ramp di dalam rumahnya. Sehingga kalian dapat dengan mudah melihat ke berbagai arah.

fortnite-mobile-tips-cara-build-double-ramp-house

Untuk cara buildnya kalian memerlukan 6 tembok di sisi yang memanjang dan 2 tembok di sisi yang pendek. Setelah itu kalian dapat mengisi dalam rumah tersebut dengan 2 buah Ramp. Fungsinya sama seperti Ramp House hanya saja lebih banyak sudut yang dapat kalian lihat dengan membuat build ini.


Tower

fortnite-mobile-tips-tower

Build Tower atau Menara, sebetulnya tidak terlalu sulit untuk pemula. Hanya saja mungkin butuh banyak material untuk membangunnya karena build ini butuh ketinggian dari bangunan. Build Tower sangat cocok dilakukan jika kalian mempunyai senjata seperti Sniper.

fortnite-mobile-tips-cara-build-tower

Nah cara buildnya adalah dengan membangun rumah dengan 4 sisi tembok. Ketika sudah masuk ke dalam rumah tersebut kalian hanya perlu membangun 1 buah Ramp di tengah rumah itu. Pada saat bangunan sedang di build kalian hanya perlu melompat agar tidak terjebak di bawah Ramp dan kalian akan berada di atas Ramp tersebut.

Bangun kembali 4 sisi tembok dan terus buat Ramp hingga kalian mencapai ketinggian yang lebih tinggi, sesuai jumlah material yang kalian miliki.


Fort

fortnite-mobile-tips-fort

Build Fort atau Benteng adalah build yang kokoh dan mudah dibuat oleh pemain pemula. Dengan Fort ini, menjaga suatu area menjadi lebih mudah dan tidak akan bisa ditembus dengan mudah oleh pemain musuh.

fortnite-mobile-tips-cara-build-fort

Cara buildnya adalah dengan membangun 2 buah Ramp yang sejajar lalu buat 2 Ramp lainnya melingkar (sehinggi ada 8 Ramp yang terotasikan pada satu titik). Nah di titik tengah tersebut buatlah 4 buah lantai. Dan kemudian bikinlah tembok di segala penjuru lantai tersebut.

Kamu dapat menggabungkannya dengan tips Build Tower maupun Double Ramp House sebelumnya sehingga benteng ini memiliki variasi build yang berbeda. Ramp – ramp yang tadi dibuat berguna sebagai tiang penjaga, sehingga Build Fort ini akan sulit dihancurkan jika seseorang menghancurkan 1 bagian sisidari bangunan ini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed