by

6 Hero Mobile Legends Yang Berasal Dari Bangsa Elf, Apa Kelebihannya?

-Games-1,228 views

Topikhot.com, Games Sebagai pemain Mobile Legends, kamu tentu tahu bahwa semua hero dalam game MOBA tersebut memiliki latar belakang masing-masing. Berdasarkan kisahnya, setiap hero Mobile Legends berasal dari ras dan bangsa tertentu seperti Human, elf, humanold, angel, demon dan masih banyak lagi.

Sebagai pemain Mobile Legends, kamu tentu tahu bahwa semua hero dalam game MOBA tersebut memiliki latar belakang masing-masing. Berdasarkan kisahnya, setiap hero Mobile Legends berasal dari ras dan bangsa tertentu seperti human, elf, humanoid, angel, demon, dan masih banyak lagi.

Kali ini Jaka akan membahas beberapa hero Mobile Legends yang termasuk dalam ras atau bangsa elf. Yap, elf adalah makhluk yang berwujud manusia, tapi punya telinga panjang dan memiliki kemampuan sihir. Nah, berikut adalah beberapa Hero Mobile Legends yang berasal dari bangsa elf. Siapa aja ya? Simak ulasannya di bawah ini!.

  • 6 Hero Mobile Legends Yang Berasal Dari Bangsa Elf

1. Miya

Marksman yang jago memanah dan punya kemampuan menghilang ini adalah seorang elf yang lahir di sebuah kuil bulan. Menurut kisahnya, Miya berlatih di kuil bulan sampai akhirnya menjadi pemanah yang hebat. Peperangan luar biasa yang tiba-tiba terjadi membuat Miya diutus menjadi pemimpin pasukan elf untuk mengalahkan musuh. Namun, karena kalah jumlah, bangsa elf terpaksa mundur.

Miya kemudian dianugerahi kekuatan hebat dari Dewa Bulan melalui busur dan panah miliknya. Dengan kekuatan tersebut, Miya dapat menyelamatkan bangsa elf dan menghujani para musuh dengan anak panah. Kini ia berkelana di Land of Dawn untuk melawan musuh dan membawa dunia dalam kedamaian.

2. Estes

Hero support yang punya kemampuan menyembuhkan HP ini ternyata adalah seorang raja elf yang mendiami kerajaan di Emerald Woodland. Menurut kisahnya, Estes adalah raja yang baik dan dengan sukarela menyembuhkan banyak orang dengan kekuatannya. Namun, dalam peperangan, ia terluka parah dan harus tertidur untuk penyembuhan.

Baca Juga : Dauntless Masuk Open Beta! Penantang Game Monster Hunter Untuk PC!

Kekacauan yang semakin menjadi-jadi membuat Estes terbangun di suatu malam, ia bersumpah akan melindungi bangsanya dengan kekuatan bulan suci. Kekuatan Code of Moonlight membuatnya kembali kuat dan bertarung melawan semua kejahatan dan mengusir semua musuh yang membuat kekacauan di negerinya.

3. Lolita

Lolita merupakan hero support yang identik dengan palu besar sebagai senjata. Hero yang satu ini terlahir dari bangsa elf di desa yang jauh dari peradaban. Suatu hari, kedamaian di desa Lolita hancur karena peperangan yang terjadi. Keluarga Lolita turut menjadi korban tewas dalam peperangan tersebut. Seketika, Lolita menjadi elf yatim piatu dan sebatang kara.

Lolita kemudian ditolong dan dirawat oleh warga di sebuah kota bernama Eruditio. Ia juga mendapatkan kekuatan canggih dari para ilmuwan kota. Dengan kekuatan tersebut, Lolita mampu mengendalikan palu besar dan menciptakan ledakan. Ia bersumpah akan melindungi kota tersebut dengan segenap kemampuannya.

4. Irithel

Marksman yang selalu bersama dengan tunggangannya ini rupanya adalah seorang elf yang memiliki kehidupan menyedihkan. Sewaktu kecil, ia dibuang oleh orang tuanya ke hutan dan diadopsi oleh harimau betina yang baik hati. Irithel kemudian hidup bersama harimau betina dan anaknya yang bernama Leo. Mereka berlatih bersama untuk bertahan hidup di dalam hutan.

Namun, peperangan yang terjadi ketika Irithel beranjak remaja membuat induk harimau terluka parah. Irithel dan Leo juga ditangkap oleh pemburu untuk dijual. Untungnya mereka diselamatkan oleh seorang elf kucing bernama Nana.

5. Nana

Hero mungil dan lucu yang berperan sebagai mage dan support di Mobile Legends ini merupakan seorang cat elf. Menurut kisahnya, ia terlahir di sebuah hutan ajaib yang jauh dari peradaban dan dikaruniai kekuatan hebat sejak lahir yaitu kekuatan sihir yang sangat berbahaya.

Namun, Nana kesulitan mengendalikan kekuatan sihirnya hingga hampir menghancurkan tempat tinggalnya karena tak mampu mengontrol sihir yang keluar. Ia kemudian dibantu oleh Miya yang datang dan melihat kekacauan yang diakibatkan oleh sihir Nana. Dengan bantuan Miya, Nana dapat mengendalikan sihirnya dan menggunakan kekuatannya untuk membantu sesama.

6. Karina

Hero assassin yang jago mengendalikan pedang dan sangat mengerikan dalam pertarungan ini merupakan seorang elf, namun bukan seperti Miya dan lainnya, Karina merupakan dark elf dimana para pendahulunya merupakan Moon elf yang berpaling karena Judi Poker Online Indonesia Terpercaya ketertarikan pada dunia gelap. Para dark elf memiliki kulit abu-abu gelap karena telah dirasuki oleh energi kegelapan.

Karina dan para dark elf hidup sebagai pembunuh bayaran yang sangat keji. Hingga energi kegelapan yang merasuki para dark elf semakin kacau sampai membuat mereka mengorbankan kaumnya sendiri demi mendapatkan kekuatan. Karina yang tidak ingin adiknya ikut menjadi tumbal mengajaknya melarikan diri, namun mereka kalah dan adik Karina dibawa pergi.

Ketika Karina akan dihabisi, ia mendapat kekuatan dari Moon God sehingga para dark elf ketakutan dan melarikan diri. Perlahan, kekuatan gelap dalam tubuh Karina menghilang dan ia pun bersumpah akan membunuh semua iblis yang ada di dunia.


Nah, itulah dia 6 Hero Mobile Legends yang Berasal dari Bangsa Elf. Sebagai peri, kekuatan yang mereka miliki tentunya gak main-main. Dengan bantuan dari Moon God, para elf ini mampu menjadi petarung yang sangat hebat di Mobile Legends.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed