by

7 Tips Maksimalkan GPM di Dota 2 Biar Cepat Kaya Patch 7.00

-Games-47 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – 7 Tips Maksimalkan GPM di Dota 2 Biar Cepat Kaya Patch 7.00 – Gold per Minute atau bisa disingkat GPM adalah sebuah istilah yang menunjukan seberapa besar gold yang bisa kamu peroleh di Dota 2.

Untuk mendapatkan rate GPM yang besar tentu saja tak hanya diperoleh lewat farming creep, namun kamu juga bisa meningkatkannya lewat membunuh hero atau menggunakan item pendukung seperti Hand of Midas.

Nah, pada kesempatan ini GGWP.id akan berbagi tips memaksimalkan GPM di Dota 2untuk patch 7.00!


1. Manfaatkan Last Hit sebaik mungkin

Last Hit yang sempurna adalah salah satu tips memaksimalkan GPM di Dota 2 yang sangat penting. Dengan melakukan Last Hit ke Creep atau Hero, maka kamu akan mendapatkan tambahan gold yang tentunya ini juga akan meningkatkan rate dari GPM.

2. Terus Bergerak

hero dota 2 sulit diserang

GPM tentu saja tidak akan meningkat jika hero kamu hanya diam atau bergerak tanpa tujuan dan arah yang jelas. Kamu bisa mempelajari rotasi dari para pemain profesional Dota 2 supaya gold yang kamu dapatkan lebih deras.

2. Roaming dan Gank

Tips memaksimalkan GPM selain dari farming creep adalah melakukan roaming atau ganking hero musuh. Dengan membunuh hero musuh (baik last hit atau assist), kamu akan mendapatkan bonus tambahan gold.

Selain itu ini juga merupakan proses untuk mempermudah tim meraih kemenangan.

4. Janganlah Menghemat Skill

hero dota 2 dengan skill sulit dieksekusi

Penggunaan Skill memang harus bijak, tapi ini juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan GPM hero kamu.

Terlebih lagi jika kamu menggunakan hero yang memiliki kemampuan skill damage area, maka kamu akan lebih mudah membersihkan wave creep di lane dan mulai melakukan ganking atau farming ancient creep. Bandar Domino QQ Online

5. Jangan Sampai Mati

hero dota 2 dengan skill sulit dieksekusi

Selain kehilangan momen meingkatkan GPM karena harus menunggu waktu respawn, kamu juga akan mendapatkan pengurangan gold saat mati. Tentu saja ini akan berdampak pada rate GPM yang kamu miliki.

6. Ambil Bounty Rune

tips bermain dota 2

Setiap dua menit kamu bisa mengambil Bounty Rune untuk mendapatkan bonus tambahan gold. Selain bisa meningkatan GPM hero, kamu juga bisa meningkatkan net worth tim secara keseluruhan. Jadi pastikan selalu mengecek Bounty Rune ya!

7. Build Hand of Midas

Ini merupakan item di Dota 2 yang memungkinkan kamu mendapatkan bonus goldtambahan sebesar 200 lewat creep. Selain mendapatkan bonus gold, hero kamu juga akan mendapatkan experience tambahan lho!

Comment

News Feed