by

Achievement dan Title Terbaru Dari PUBG Mobile Versi 0.8.0

-Games-131 views

Topikhot.com, Berita PUBG Mobile – Achievement dan Title Terbaru Dari PUBG Mobile Versi 0.8.0 – Pada Update 0.8.0 kemarin, PUBG Mobile telah menambahkan banyak konten-konten yang baru lho! Nah, salah satunya yaitu beberapa Achievement dan 3 Title Terbaru, apakah kamu sudah mengetahuinya dan apa saja sih Achievement dan Title barunya?

Achievement Pada Tab Glorious Moment

pubg-mobile-berita-achievement-baru-tab-glorious-moment

Kami sudah menghitung berapa jumlah Achievement baru yang terdapat pada PUBG Mobile Update 0.8.0 ini, yaitu ada 6 Achivement baru yang bisa kamu selesaikan. Pada tab Glorious Moment terdapat 3 Achievement baru dan kamu bisa mendapatkan Title jika menyelesaikannya:

pubg-mobile-berita-achievement-baru-chicken-expert

Chicken Expert

Untuk menyelesaikan Achievement yang satu ini kamu harus membunuh pemain menggunakan semua tipe senjata yang ada di PUBG Mobile termasuk Crossbow, Granat, dan Kendaraan. lalu kamu mendapatkan Chicken Dinner. Jika kamu tidak mendapatkan Chicken Dinner, maka kamu belum berhasil membuka Achievement ini.

pubg-mobile-berita-achievement-baru-chicken-master

Achievement ini hanya bisa diselesaikan dalam mode Solo dan kamu harus memiliki Rank Platinum V atau diatasnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan Achievement ini, kamu akan mendapatkan Title “Chicken Master“.

pubg-mobile-berita-achievement-baru-glass-cannon

Commando

Untuk menyelesaikan Achievement ini kamu harus memenangkan pertandingan atau mendapatkan Chicken Dinner dengan kondisi tanpa menggunakan Helmet, Armor, dan Backpack. Achievement ini hanya bisa diselesaikan dalam mode Solo dan kamu harus memiliki Rank Platinum V atau diatasnya. Poker Online

Jika kamu berhasil menyelesaikan Achievement ini, kamu akan mendapatkan Title “Glass Cannon“.

pubg-mobile-berita-achievement-baru-deadeye

Sharpshooter

Untuk menyelesaikan Achievement ini kamu harus bisa membunuh 3 pemain secara berturut-turut dari jarak 50 meter atau lebih dengan tembakan di kepalanya dan tidak boleh meleset satu peluru pun!

Sama dengan 2 Achievement sebelumnya, Achievement ini hanya bisa diselesaikan dalam mode Solo dan kamu harus memiliki Rank Platinum V atau diatasnya. Jika kamu berhasil menyelesaikan Achievement ini, kamu akan mendapatkan Title “Deadeye“.

Achievement Pada Tab Matches

pubg-mobile-berita-achievement-baru-tab-matches

Terdapat 2 Achievement baru yang bisa kamu selesaikan pada tab Matches

pubg-mobile-berita-achievement-baru-forager

Forager

Untuk menyelesaikan Achievement ini kamu harus memiliki Rank Gold V atau diatasnya. Terdapat 3 sub-misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan hadiah Achievement ini dan kamu tidak harus menyelesaikannya dalam satu match.

Misi yang pertama yaitu, kamu harus menjadi orang pertama yang membuka Air Drop sebanyak 5 kali dalam satu pertandingan. Misi yang kedua, kamu harus loot 20 kotak dari pemain yang terbunuh dalam satu pertandingan.

Lalu yang terakhir kamu harus mengambil 20 pakaian random yang disediakan di seluruh area pada map PUBG Mobile.

pubg-mobile-berita-achievement-baru-supreme-marksman

Supreme Marksman

Hampir sama dengan Achievement yang diatasnya, Achievement ini memiliki 3 Sub-misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan hadiahnya. Misi ini bisa harus diselesaikan di Mode Solo, dan tidak ada batasan Rank untuk menyelesaikannya.

Misi pertama yaitu, kamu harus membunuh 10 pemain yang sedang berada di udara. mungkin ketika musuh kamu tersebut sedang lompat dari sebuah gedung, atau sedang melakukan stunt menggunakan motornya.

Misi kedua, kamu harus membunuh 10 pemain yang sedang berada di air. Lalu yang terakhir, kamu disuruh untuk membunuh 10 pemain tanpa menggunakan Scope.

 Achievement Pada Tab Honor

pubg-mobile-berita-achievement-baru-tab-honor

Terdapat 1 Achievement Baru Pada Tab Honor ini:

pubg-mobile-berita-achievement-baru-going-commando

Going Commando

Hampir sama dengan Achievement Commando yang terdapat pada Tab Glorious Moment, yaitu kamu harus memenangkan pertandingan tanpa menggunakan Helmet, Armor, dan Backpack. Namun Achievement ini terbagi menjadi 4 tingkat. Yaitu:

  • Tingkat 1 dengan akumulasi 1 kali Chicken Dinner,
  • Tingkat 2 dengan akumulasi 5 kali Chicken Dinner,
  • Tingkat 3 dengan akumulasi 10 kali Chicken Dinner, dan
  • Tingkat ke 4 dengan akumulasi 20 kali Chicken Dinner.

Achievement ini hanya bisa diselesaikan dengan mode Solo dan harus memiliki Rank Platinum V atau diatasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed