by

Bandingan Senjata Sniper Terkuat PUBG Mobile Antara SKS vs SLR?

-Games-674 views

Topikhot.com, Sniper Terkuat PUBG Mobile – Bandingan Senjata Sniper Terkuat PUBG Mobile Antara SKS vs SLR? – Kedua senjata ini juga menggunakan tipe atau jenis peluru yang sama yaitu 7,62 milimeter peluru coklat. Masing-masing dari kalian pasti memiliki gacoannya sendiri.

Kalau kita ngomongin soal perbandingan senjata mana yang terbaik jelas tidak akan ada habisnya, karena semua senjata memiliki kelebihan masing-masing. Tapi kami akan tetap coba memberikan perbandingan tentang sniper terkuat PUBG Mobile antara SKS Vs SLR!

Baik SKS atau SLR keduanya bisa dibilang senjata level dua yang memiliki tingkat rarity cukup tinggi dan jarang sekali ditemukan. Keduanya memiliki daya hancur yang sangat besar walau tidak sebesar AWM atau M24, tapi tetap masuk dalam kategori sniper terkuat PUBG Mobile.

Kedua senjata ini juga menggunakan tipe atau jenis peluru yang sama yaitu 7,62 milimeter peluru coklat. Masing-masing dari kalian pasti memiliki gacoannya sendiri, oleh karena itu perdebatan lebih bagus mana SKS Vs SLR akan kita bahas pada artikel sniper terkuat PUBG Mobile ini!

1. SKS

sniper terkuat PUBG Mobile

Bahasan antara mana yang terkuat antara SKS Vs SLR akan kita mulai dengan SKS terlebih dahulu yang merupakan satu dari sekian banyak sniper terkuat PUBG Mobile. SKS atau Samozaryadny Karabin sistemy Simonova adalah senjata rifle semi otomatis jarak jauh.

Memiliki basic damage yang sangat besar yaitu 53 damage poin untuk sekali hit ke arah badan tanpa pelindung, SKS bisa menjadi sangat menakutkan jika penggunanya memiliki scope minimal x4 dan bermain di kejauhan.

Jika dibandingkan dengan para pesaingnya katakan SLR yang akan kita bahas, lalu AWM, M24 atau KAR89k, SKS memiliki kelebihan berupa part atau attachment yang lebih lengkap ketimbang sniper sejenis.

Total ada lima attachment yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan kekuatan assault rifle ciptan Soviet Union pada tahun 1944 silam saat masa perang dunia kedua.

Kalian bisa menambahkan attachment pada bagian Sight dengan pilihan mulai dari Red Dot hingga x8 Scope, lalu pada bagian muzzle yang lebih cocok dipasangkan dengan compensator for sniper karena recoil dari senjata ini yang cukup besar.


Baca Juga : Build Claude Mobile Legends Terbaik Bisa Membuat Lawan Menajdi Lambat!


Kemudian pada bagian foregrip kalian bisa menggunakan Light Grip agar pengurangan recoil lebih optimal, untuk bagian stock atau popor senjata sudah jelas kalian harus menggunakan Cheek pad yang berguna untuk mengurangi recoil senjata.

Tak ada gading yang tak retak setidaknya itu juga yang di alami oleh SKS, memiliki kekuatan hancur yang luar biasa juga tentu pasti memiliki kelemahan.

Berupa jumlah peluru yang terbilang cukup sedikit yaitu hanya 10 peluru saja tapi bisa kita atasi dengan attachment berupa Quickdraw Extended Mag for sniper atau AR Quicdraw Extended Mag, guna meningkatkan jumlah kapasitas peluru menjadi 20 peluru.


2. SLR

sniper terkuat PUBG Mobile

Oke yang kita bahas selanjutnya bukanlah kamera melainkan senjata! Bukan singkatan dari Single Lens Reflex camera melainkan Self Loading Rifle, salah satu sniper terkuat PUBG Mobile. Senjata ini merupakan bentuk lanjutan atau versi dari FN FAL yang dibuat oleh Belgia pada tahun 1947.

SLR merupakan senjata assault rifle jarak jauh yang lebih mematikan jika kita bandingkan dengan SKS, tapi bukan berarti SLR ini lebih baik dari SKS loh ya! Baca dulu sampai habis baru nanti kalian putuskan sendiri mana yang lebih baik.

SLR merupakan salah satu senjata sniper terkuat PUBG Mobile baru yang muncul pada saat dilakukan update ke versi game 0.7.0 beberapa waktu lalu. Sama halnya dengan SKS, SLR juga merupakan senjata dengan tingkat rarity dua dan agak sulit untuk ditemukan. Judi Poker Online

SLR sendiri memiliki basic damage yang lebih besar ketimbang dengan saudaranya SKS, damage yang dihasilkan untuk setiap tembakannya adalah 58 damage point. Serta memiliki jarak tembak yang lebih jauh ketimbang SKS yaitu efektif hingga 500 meter sedangkan SKS hanya 300 meter.

Meskipun memiliki damage yang cukup besar kemudian jarak tembak yang terbilang sangat jauh jika dibandingkan dengan SKS, SLR ternyata juga memiliki kelemahan. Kelemahan SLR terletak pada jumlah attachment yang lebih sedikit ketimbang SKS.

Sebenarnya yang jadi masalah dari semua itu adalah tidak adanya attachment untuk bagian foregrip yang berdampak pada pengurangan recoil dari si SLR itu sendiri, SLR adalah senjata yang memerlukan tingkat kontrol yang cukup bagus karena recoilnya ini.

Namun terlepas dari itu semua bullet travel speed bullet dari SLR ini jauh lebih cepat ketimbang SKS, jadi kalian bisa mengenai target kalian dengan lebih cepat. Tetap saja SLR masuk kedalam jajaran sniper terkuat PUBG Mobile!


3. Kesimpulan

sniper terkuat PUBG Mobile

Setelah kita membahas kelebihan serta kekurangan masing-masing senjata yaitu SKS dan juga SLR yang merupakan sniper terkuat PUBG Mobile, kita akan masuk pada point terakhir yaitu kesimpulan dari kedua senjata ini

– SKS memiliki damage yang lebih rendah ketimbang SLR yaitu, 52 untuk SKS dan 58 untuk SLR.
– SKS memiliki recoil yang lebih rendah ketimbang SLR meskipun tanpa menggunakan attachment apapun.
– Jarak tembak dari SLR lebih jauh ketimbang SKS yaitu, 500 meter untuk SLR dan 300 meter untuk SKS.
– Travel speed atau kecepatan peluru dari SLR jauh lebih cepat ketimbang SKS.
– SKS memiliki attachment yang terbilang sangat banyak jika dibandingkan dengan senjata sniper rifle lainnya.
– Kedua senjata memiliki tingkat rarity yang sama yaitu uncommon atau rarity tingkat dua.
– Keduanya merupakan senjata semi otomatis.

Comment

News Feed