by

Baru Dirilis, Brawl Stars Berhasil Meraup 10 Juta USD Dalam Seminggu

-Games-129 views

Berita Game OnlineBaru Dirilis, Brawl Stars Berhasil Meraup 10 Juta USD Dalam Seminggu – Supercell, pencipta Clash of Clans dan Clash Royale, merilis hit beda Brawl Stars. Game action arena mobile baru dari perusahaan developer game mobile Finlandia, Brawl Stars, meraup USD 10 juta pada minggu kesatu di pasar. Namun, meskipun mendapat untung besar setelah dikenalkan secara internasional, Brawl Stars tidak dapat melampaui penghasilan minggu kesatu Clash Royale.

berita game online

Sekitar seminggu yang lalu, suatu laporan dari Sensor Tower mengungkapkan berapa tidak sedikit Brawl Starsmeraup deviden dalam tujuh hari kesatu sesudah Judi Poker Online peluncuran globalnya, pada 12 Desember tahun ini. Seperti dikutip firma penelitian terkenal, Brawl Stars mencetak USD 10 juta pada minggu kesatu.

Baca Juga : Inilah Kisah Dari Hero Fighter Terbaru Badang Berasal Dari Malaysia

Meskipun ini mula yang paling baik, Brawl Stars tidak dapat melampaui penghasilan yang didapatkan oleh Clash Royale di minggu kesatu. Clash Royale, di antara ‘hit terbesar’ Supercell, bareng dengan Clash of Clans, meraup lebih dari USD 38 juta dalam tujuh hari kesatu sesudah diluncurkan. Namun, Clash Royale dikenalkan kesatu kali di Cina, dan itu tidak sedikit membantu permainan tersebut dalam mencetak deviden sebesar itu. Di sisi lain, Brawl Stars belum mengawali debutnya di Cina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed