by

Beberapa Cara Cek HP Android Bekas Tanpa di Bongkar

-Teknologi-167 views

Topikhot.com, Smartphone Android – Beberapa Cara Cek HP Android Bekas Tanpa di Bongkar – Terdapat Smartphone yang bermasalah tapi tidak kasat mata. Mau hemat, bisa-bisa malah anda mendapatkan zonk. nah ini kita berikan solusi Beberapa Cara Cek HP Android Bekas Tanpa di Bongkar.

Salah satu cara untuk mendapatkan smartphone impian dengan harga hemat, yaitu dengan beli bekas. Melalui jalan ini, smartphone impian bisa diskon besar.

Tapi sayangnya, terdapat smartphone bekas yang bermasalah tapi tidak kasat mata. Mau hemat, bisa-bisa malah dapat zonk. Nah, terus gimana solusinya?

Simak cara cek HP android bekas tanpa bongkar ini…

Cara Cek HP Android Bekas


Cara ini mudah dilakukan, bahkan cocok untuk kamu yang awam dengan teknis smartphone. Akan mengecek secara keseluruhan, dari kamera hingga baterai dan lain-lain. Cara ini juga bisa dipakai untuk semua merek dan tipe smartphone android loh. Berguna banget bukan caranya?

Bagi kamu yang ingin beli smartphone android bekas, pastikan kamu sudah mengetahui cara ini. Hukumnya wajib tahu. Karena ya, daripada kamu dapat zonk. Malah rugi dan bikin pusing, karena pasti susah klaim garansinya. Nah caranya gimana, ikuti langkah-langkah berikut…

Langkah-langkah Cara Cek HP Android Bekas


Langkah – 1

Download dan install aplikasi android bernama “Phone Doctor Plus” pada smartphone yang baru saja kamu beli. Download versi terbarunya lewat tautan yang Jaka berikan berikut…

Langkah – 2

Setelah menginstallnya, langsung saja buka aplikasi tersebut. Kamu akan langsung disuguhkan dengan halaman “Summary” dari perangkat smartphone yang ingin dicek.

Langkah – 3

Tekan salah satu dari “Summary” tersebut, maka kamu akan disuguhkan “Detil”. Apabila ada masalah atau akan rusak, maka akan menunjukan “Bintang Rendah”.

Langkah – 4

Saatnya melakukan pengecekan secara detil. Tekan ikon “Cek” yang berada di atas. Untuk lebih jelas yang mana ikonnya, cobalah untuk lihat gambar di bawah ini… Agen Poker Uang Asli ( Royalkartu )


Baca Juga : Ini 5 Pemain Tik Tok Tercantik Asli Indonesia Bisa Membuat Hatimu Meleleh


Langkah – 5

Lakukan serangkaian tugas untuk melakukan pengecekan terhadap “Outer Hardware”, “Sensors”, “Inner Hardware” dan “Connection” secara keseluruhan.

Langkah – 6

Nah pada bagian yang sudah dicek, nantinya kamu akan mendapatkan “Tanda Centang Hijau”. Lakukan semua tugas hingga selesai seluruhnya, dan selesai sudah pengecekan ini.


Sumber : Jalantikus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed