by

Build Arduin AOV: Hero Meta Paling Greget yanga Bikin Musuh Merana

-Games-142 views

Topikhot.com – Build Arduin AOV: Hero Meta Paling Greget yanga Bikin Musuh Merana – Inilah hero Warrior yang dari dulu hingga sekarang masih dibilang kuat dan jago banget merusak formasi tim musuh di Arena of Valor. Kemampuan Arduin ini sangat merepotkan banyak hero dan tentu akan maksimal jika kamu menggunakan build Arduin yang tepat.

Selain build Arduin harus sesuai dengan meta baru, kamu tentu harus bisa beradaptasi dengan cepat di lingkungan baru. Sekarang monster hutan di AOV sudah tidak memiliki banyak gold seperti dulu lagi.

Biasa pakai build Arduin untuk jungling, sekarang sudah harus berubah menjadi hero yang bisa bertahan di lane hingga akhir. Serta untuk kamu yang masih baru mencoba hero Arduin ini sebaiknya pahami dulu skill pasif Arduin yang menjadi kunci kombinasi skill dalam menerjang musuh.

Build Arduin AOV ini akan meningkatkan kemampuan dari skill pasif miliknya yang bernama Bloodlust. Efek pasif Arduin akan aktif ketika HP Arduin berada di bawah 50%, lalu Bloodlust akan aktif selama 8 detik.

Ketika mode Bloodlust aktif, Arduin akan mendapat regenerasi HP sebanyak 4% dari maximum HP selama Arduin mengeluarkan skill dan menyerang normal ke hero musuh. Ingat efek ini memiliki cooldown selama 60 detik! Pastikan hanya digunakan saat teamfight saja.

Lantas item build Arduin seperti apa yang cocok di kondisi ini? Berikut adalah build item yang cocok kamu gunakan pada hero Arduin AOV di meta sekarang.

1. Gilded Greaves

build arduin

Item build Arduin pertama ialah sepatu Gilded Greaves yang memberikan tambahan status 110 magic defense dan 60 movement speed. Arduin memerlukan pertahanan yang cukup keras, untuk permasalahan damage dirinya bisa mengandalkan skill.

Selain itu juga Gilded Greaves memberikan efek pasif berupa magic resistance 35%. Sepatu ini bisa membuat Arduin tidak cepat terluka dari magic damage musuh, serta harga sepatu ini cukup murah.

2. Frost Cape

build arduin

Ingatlah build Arduin ini cocok untuk hero di lane, di mana item yang bisa kamu pakai memiliki harga murah serta status tambahan yang lebih besar dari harga tersebut. Frost Cape sudah pasti menjadi item yang harus dimiliki Arduin sebelum menyerang musuh secara agresif.

Baca Juga :

Dengan harga 1970 gold, Frost Cape memberikan status 10% pengurangan cooldown, 200 physical defense, dan 800 maximum HP. Belum lagi efek dari Frost Cape dapat mengurangi movement speed musuh sebesar 30% dan bisa memberikan 150 damagepada area sekitar Arduin.

3. Mail Of Pain

build arduin

Setelah pengurangan jumlah gold pada monster hutan, Arduin harus memiliki siasat untuk mendapatkan item agar menjadi kuat tanpa waktu lama. Jawabannya sudah pasti membeli item murah dengan kemampuan yang bagus seperti Mail of Pain.

Lebih murah dari Frost Cape, harga item ini hanya 1940 gold dengan tambahan status 300 physical defense dan 1200 maximun HP. Belum lagi efek item ini bisa memberikan magic damage sebesar 15% physical damage yang diterima.

4. The Aegis

build arduin

Item build Arduin selanjutnya adalah dengan mencolokkan The Aegis agar pertempuran Arduin bisa lebih lama bersama hero satu tim. Status dari The Aegis menambahkan 20% pengurangan cooldown, 400 maximum mana, dan 360 physical defense.

Sehingga skill Undyng Protector miliknya bisa terus menyala, Poker Online Indonesia dan tubuh Arduin sudah pasti sangat tebal. Hal ini membuat musuh kebingungan ketika satu tim sudah terkena sergapan Arduin. Pastinya musuh akan membuang banyak skill kepada Arduin seorang, dan kamu akan tetap bertahan!

5. Medellion of Troy

build arduin

Kamu harus tahu juga kalau Arduin ini adalah heroWarrior yang super brutal dan bisa menahan banyak serangan musuh, serta hebat dalam crowd control musuh secara area maupun single target.

Karena itu sebaiknya kita manfaatkan lebih baik dengan build Arduin ini, menggunakan item tank seperti Medallion of Troy sudah pasti bisa bertahan sangat lama di pertempuran dalam mode Bloodlust.

Efek pasif dari item ini memberikan tambahan shield yang dapat menyerap 300 (+50 per levelmagic damage setiap 18 detik. Belum lagi penambahan status berupa 1000 maximum HP, 360 magic defense, dan pengurangan 10% cooldown skill termasuk pasif.

6. Hercule’s Madness

build arduin

Inilah item penyempurna build Arduin yang bisa bertempur tanpa rasa takut dan membuat tim musuh merana kalau sudah diterjang olehnya. Hercules Madness! Item ini memberikan status tambahan 50 physical attack, 180 physical defense, 150 magic defense.

Namun, efek pasif dari item ini sangatlah spesial dan membuat Arduin tidak bisa cepat dikalahkan! Efek Berzerk akan aktif saat HP berada di bawah 40%. Ketika efek ini aktif, hero kamu akan meningkat 40 poin physical attack dan mendapatkan shield berdurasi 8 detik yang bisa menahan segala damage.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed