by

Build Grock Terbaru dan Terkuat 2018 Ala Barbar Donkey

-Games-124 views

Topikhot.com, Build Grock 2018 – Build Grock Terbaru dan Terkuat 2018 Ala Barbar Donkey – Grock merupakan satu dari sedikit hero tank yang masih populer hingga sekarang, meski meta silih berganti dengan senjata godam batu ini tetap jadi pilihan utama para pro player. Baik di skena kompetitif maupun pub match, Grock bisa jadi tank yang sangat mematikan.

Build Grock Donkey yang terbaru ini, cukup terbukti ampuh. Dengan permainan luar biasa apin yang ditunjukkan si kepala suku barbar ini, Louvre tetap menjadi salah satu ancaman yang cukup mengerikan bagi tim pesaing seperti EEQ dan Onic.

  • Rapid Boots

Build Grock Donkey

Untuk gear pertama yang harus kalian adalah Rapid Boots, ini bukan tanpa alasan. Dengan badan yang super besar ternyata Grock bisa bergerak sangat lincah. Ini berkat bantuan dari skill pasif miliknya yaitu Ancestral Gift, skill pasif ini memungkinkan Grock bergerak cepat jika sedang dekat dengan tembok.

Rapid boots memungkinkan Grock untuk berlari lebih cepat lagi dengan tambahan 90 movement speed. Dengan movement speed yang terbilang cukup kencang, Grock bisa mendaratkan pukulan dari skill power of nature miliknya dengan mudah pada awal permainan.

Berhasil menghantamkan sekitar 360 damage pada awal permainan, lawan yang berada satu lane bersama Grock juga pasti berpikir dua kali untuk bermain agresif atau maju hingga offside.

  • Dominance Ice

Build Grock Donkey

Gear kedua untuk build grock Donkey adalah Dominance Ice, ya memang Grock yang kita mainkan ini bertujuan atau kita fungsikan sebagai tank, jadi sejak awal permainan gear yang kita buat adalah gear yang memberikan tambahan defense baik armor atau utility.

Dominance Ice memberikan efek utility yang cukup bagus selain penambahan armorpoin yang cukup besar, efeknya adalah lawan ada diseitar kalian akan mengalami slow movement speed sebesar lima persen, serta slow attack speed sebesar 30 persen.

Jadi jika kalian gabungkan dengan Rapid Boots, pada saat mengejar lawan. Kalian akan bisa lebih mudah untuk menangkap lawan kalian dan menghajarnya dengan set skillkalian.

  • Athena’s Shield

Build Grock Donkey

Gear ketiga juga masih seputar gear untuk defensif, gear yang bisa membuat Grock menjadi lebih sulit untuk dibunuh apabila memutuskan untuk melakukan dive ke tower lawan.

Athena’s Shield yang memberikan shield untuk meng-absorb damage sebesar 150 poin, akan sangat membantu dan memberikan tambahan shield untuk skill pasif, apabila Grock berada dekat dengan tower atau tembok.

Pada saat grock berada dekat tembok atau turret, selain memberikan shield yang kita padu padankan dengan Athena’s Shield, skill ini juga memberikan tambahan movement speed sebesar sepuluh persen.

  • Immortality

Build Grock Donkey

Sebagai tank kita memang harus bermain agresif, berani untuk membuka war dan berhasik me-lock dia atau tiga hero kunci lawan. Tank adalah hero yang bisa menahan serangan lawan jauh lebih baik ketimbang hero lain seperti fighter atau bahkan assassin.

Namun bermain tank bukan berarti tanpa resiko, karena biasanya kalian yang menjadi incaran hero lawan. Terutama assassin atau fighter lawan apabila kalian salah posisi dan rekan satu tim tidak bisa menolong. Oleh karena itu untuk gear keempat dari build Grock Donkey ini, kalian tidak boleh melewatkannya.

Kalian harus membuat Immortality, sebuah gear yang cukup imba apabila digunakan oleh hero tipe tank. Memberikan efek skill Poker Uang Asli ressurect hero dengan total 15 persen HP,serta tambahan hingga 1000 poin absorb damage yang membuat Grock menjadi lebih sulit lagi untuk dibunuh.

Dengan begitu kalian bisa bermain lebih leluasa dalam melakukan inisasi, tanpa perlu berpikir takut untuk mati.

  • Oracle

Build Grock Donkey

Kata pepatah semakin kita tersakiti semakin kita menjadi kuat, mungkin itulah yang ingin Moonton sampaikan pada saat gear ini mereka ciptakan. Oracle merupakan gearyang bisa meningkatkan shield absorption yang sudah kalian miliki dari gear-gearsebelumnya

Memiliki efek regenerasi yang terbilang lumayan tidak masuk akal, alias imba yaitu sebesar 25 persen, akan membuat Grock kalian tidak perlu untuk pulang ke baseapabila war telah selesai. Hanya butuh diam saja beberapa saat dan poof… HP kalian penuh sendiri.

Kalian seperti berada di dalam base sangat alot dan tidak bisa dibunuh dengan mudah, kecuali semua core dari hero lawan memutuskan untuk menghajar kalian. Tapi itu tidak mungkin, karena akan sangat sayang mengeluarkan semua skill untuk merubuhkan satu tank saja.

  • Thunder Belt

Build Grock Donkey

Nah setelah berkutang dengan empat gear murni untuk defensif, kini saatnya membuat satu gear yang memang masih kita peruntukan untuk defensif namun, memiliki kemampuan untuk jadi gear offensif. Thunder Belt adalah gear yang sangat cocok digunakan untuk para tank terutama Grock.

Karena gear ini selain memberikan tambahan HP dan juga armor, gear ini juga memberikan cooldown reductions agar kalian bisa melakukan spam skill satu kalian. Selain itu juga efek tambahan damage sebesar total HP setelah kalian mengeluarkan skill, akan membuat skill Power of Nature kalian bertambah sakit.

Nah itu tadi merupakan guide atau build grock Donkey terbaru yang super kerad, build ini sudah mengantarkan Donkey serta Louvre memenangkan banyak sekali turnament serta pertandingan mingguan di MPL season kedua.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed