by

Build Hero Kimmy Terkuat Mobile Legends 2018

-Games-175 views

Topikhot.com Cita rasa Analog semakin terasa apabila kalian memainkan hero baru yang akan launching sebentar lagi, Kimmy adalah hero ke 64 Mobile Legends. Memiliki ciri khas yang cukup unik, Kimmy akan menggunakan dua analog untuk menggerakannya, ini dia build Kimmy terkuat Mobile Legends.

Dengan skill set yang dimiliki, build Kimmy terkuat Mobile Legends kita kali ini tidak akan bertumpu pada physical damage saja, namun juga menggabungkan item yang memiliki tambahan magical damage. Seperti apa build magical marksman kita yang satu ini?

1. Swift Boots

build kimmy terkuat

Gear pertama yang bisa kita build adalah Swift Boots, memberikan tambahan 15 persen attack speed akan membuat auto attack kalian pada saat menggunakan dua analog, akan semakin afdol. Selain itu juga tambahan 40 movement speed akan membuat Kimmy kalian semakin lincah lagi.

Kimmy adalah hero yang memiliki efek auto attack apabila kalian menekan analogkedua disebelah kanan, selain itu juga kalian harus mengarahkan serangan Kimmy secara manual. Berbeda dengan hero yang sudah-sudah, jika tidak kalian arahkan makan serangan Kimmy tidak akan mengenai apapun.

2. Bloodlust Axe

Build Lancelot JessNoLimit

Kita tahu kalau Kimmy merupakan Marksman Magical yang sumber damagenya terbagi menjadi dua, separuh dari physical attack dan separuh lagi dari magical attackyang dia punya. Oleh karena itu gear kedua bisa dibilang gear yang membuat kemampuan dari keduanya berimbang.

Baca Juga :

Bloodlust Axe memiliki efek yang dibutuhkan oleh hero dengan kemampuan ganda seperti Kimmy, gear ini memberikan efek 70 physcal damage untuk menambahkan physical attack. Memiliki cooldown reductions yang bisa kalian gunakan untuk melakukan spam skill.

Serta yang terpenting adalah, gear ini memberikan efek 20 persen spell vamp. Jadi jika kalian mengaktifkan skill, skill kalian akan memiliki efek lifesteal. Karena efek skill milik Kimmy adalah campuran dari Physical dan juga Magical, maka spell vampnya akan semakin berasa.

3. Feather of Heaven

build kimmy terkuat

Gear ketiga untuk build semi magical Kimmy ini, adalah item yang sebenarnya agak kurang cocok digunakan oleh Mage yang ada di Mobile Legends. Karena Gear ini selain memberikan tambahan magical attack poin juga memberikan tambahan attack speed.

Oleh karena itu gear ini jarang sekali digunakan, dengan adanya Kimmy gear ini diprediksi pasti akan menjadi langganan build. Karena kita tahu Kimmy membutuhkan tambahan attack speed juga agar auto attack miliknya semakin menjadi-jadi.

Selain itu juga gear ini membuat skill set milik Kimmy akan menjadi semakin terasa akibat +60 magical attack poin. Selain itu juga dengan gear ini damage Kimmy kepada hero mage agen poker online indonesia lawan akan semakin sakit, karena basic AP milik lawan akan menjadi tambahan damage sebesar 40 persen.

4. Haas’s Claw

Helcurt Mobile Legends

Gear keempat adalah gear yang kembali memberikan efek tambahan untuk physical damage. Haas’s Claw bisa kalian jadikan pilihan alternatif. Karena gear ini selain memberikan tambahan 70 physical attack poin, juga tambahan lifesteal yang memang Kimmy Butuhkan untuk survive.

Namun gear ini juga bisa kalian ganti dengan gear Physical attack lain, yang juga memberikan efek serang, true damage atau efek kritikal. Seperti Berserker Fury dan juga Endless Battle. Kalian bisa menyesuaikan build mana yang cocok tergantung dari keadaan atau siapa yang kalian hadapi.

Namun melihat set skill yang dimiliki, serta build yang kita gunakan adalah semi magical dan physical, maka Endless Battle adalah pilihan yang masuk akal, efek dari pasif milik Endless Battle akan semakin terasa dengan set skill milik Kimmy.

5. Lightning Truncheon

build terbaru kagura

Gear keenam adalah gear yang memberikan efek atau tambahan terhadap magical damage dari Kimmy, Lightning Truncheon bisa membuat Skill yang dimiliki Kimmy akan semakin terasa sakitnya. Ini juga akibat skill pasif dari Kimmy yang akan meng-amplify atau menguatkan skill aktif miliknya.

Karena dengan Lightning Truncheon, setiap enam detik sekali skill yang Kimmy miliki akan memberikan damage tambahan ke tiga lawan, sebesar jumlah mana maksimum yang dimiliki oleh Kimmy.

Selain itu juga gear ini memberikan efek cooldown reductions, yang membuat Kimmy semakin mudah untuk melakukan spam skill.

6. Divinie Glaive

Build kimmy terkuat

Karena build Kimmy yang ini juga mengandalkan magical damage sebagai salah satu sumbernya, oleh karena itu gear yang memberikan efek magic penetration juga kita perlukan. Karena untuk boots kita sudah memilih swift boots untuk tambahan attack speed.

Maka kita tidak mungkin untuk membuat shoes dengan atribut Magic Penetration,oleh karena itu agar magical damage dari Kimmy semakin terasa, gear keenam yang menjadi pilihan adalah Divinie Glaive. Memberikan efek Magic Penetration yang sangat besar.

Membuat gear ini menjadi seperti armor reductions untuk magical armor. Selain itu juga jika HP lawan lebih dari 70 persen maka akan ada tambahan damage sebesar 30 persen jika kita menggunakan skill ke arah lawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed