by

Build Leomord Mobile Legends Terkuat: Fighter Rasa Assassin!

-Games-368 views

Topikhot.com, Build Leomord Mobile Legends Terkuat: Fighter Rasa Assassin! – Akhirnya satu lagi hero baru hadir di Land of Dawns, Leomord. Sejatinya hero berkuda ini adalah seorang fighter. Namun dengan build yang lebih agresif, Leomord bisa mematikan setara assassin! Seperti apa build Leomord Mobile Legends terkuat?

Untuk menjadikan Leomord menjadi fighter yang mematikan, tentunya dia harus dipasangkan dengan gear yang menambah physical attack, dan juga critical untuk memberikan damage besar.

Selain itu, Leomord juga perlu mendapat tambahan movement speed untuk mengejar lawan, sekaligus life steal agar mampu bertahan hidup dengan mendapatkan HP dari damage yang dihasilkan.

Apa saja gear yang direkomendasikan untuk build Leomord Mobile Legends terkuat? Yuk langsung simak di bawah ini.

  • Haas’s Claws

Gear pertama yang bisa digunakan oleh Leomord adalah Haas’s Claws. Gear ini akan menambahkan physical attack yang besar untuk Leomord yaitu 70 poin.

Tambahan physical ini akan membuat Leomord cepat menghabisi creep dan juga memberikan damage besar ke lawan di early game.

Selain itu Haas’s Claws juga akan memberikan efek life steal dan juga Insanity yang membuat Leomord akan mendapatkan bonus life steal apabila HP-nya di bawah 40%. Gak perlu recall buat isi darah.

  • Berseker’s Fury

Selanjutnya Leomord sangat sinergi dipasangkan dengan gear Berserker’s Fury. Leomord akan mendapatkan tambahan 65 physical attack dan juga 25% criticalchance.

Tambahan physical attack ini tentu akan membuat damage dari Leomord semakin besar dan sakit ke lawan. Ditambah lagi kemungkinan kritikal, Leomord sangat memungkinkan mengejutkan lawan dengan critical damage.

Gear ini juga akan memberikan pasif tambahan critical damage, dan juga memberikan tambahan damage pada physical attack apabila critical hit keluar!

  • Warrior Boots

Gear berikutnya apalagi kalau bukan sepatu. Penambahan movement speed mutlak diperlukan oleh seorang fighter seperti Leomord untuk mengejar maupun lari dari kejaran musuh.

Melihat kemungkinan fight dalam durasi lama, gear sepatu yang direkomendasikan adalah Warrior Boots. Gear ini akan memberi tambahan armor 22 poin sekaligus movemet speed 40 poin.

Pasif dari Warrior Boots akan memberikan tambahan physical defense sampai 25 poin bagi Leomord!

  • Scarlet Phantom

Selanjutnya Leomord harus terus dipasangkan dengan gear attack. Yang direkomendasikan berikutnya adalah Scarlet Phantom.

Gear ini akan membuat damage Leomord semakin besar dengan tambahan 30 poin physical attack dan juga lebih cepat dengan tambahan attack speed 30%. Selain itu, kemungkinan critical dari Leomord juga meningkat sebesar 25%.

Leomord juga akan mendapat tambahan pasif Frenzy yang akan mempercepat attackspeed dan kemungkinan critical berikutnya setelah Leomord mengeluarkan serangan critical.

  • Rose Gold Meteor

Untuk mengurangi kesulitan ketika berhadapan dengan musuh yang memiliki magicdamage, Leomord bisa dipasangkan dengan Rose Gold Meteor yang memberikan 30 poin magic resistance.

Selain itu, Leomord juga akan semakin mematikan dan sustain dengan tambahan 60 poin physical attack dan 5% life steal. Bandar Poker Online

Rose Gold Meteor juga akan memberikan tambahan pasif lifeline sehingga ketika HPLeomord berada di bawah 30% maka Leomord akan mendapatkan shield yang menyerap hingga 1350 damage.

  • Blade of Despair

Terakhir ada gear Blade of Despair yang cocok dipasangkan dengan Leomord apalagi di late game. Blade of Despair akan memberikan tambahan physical attack yang sangat besar, 170 poin!

Selain physical attack, Leomord juga akan mendapatkan tambahan movement speedsebesar 5% yang akan membuat dia semakin cepat mengejar lawan.

Leomord juga akan mendapatkan tambahan pasif Despair yang membuat damage Leomord semakin meningkat apabila menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50%.

build leomord mobile legends terkuat

Itu dia kombinasi gear yang direkomendasikan untuk build Leomord Mobile Legends terkuat. Dengan kombinasi gear di atas kalian akan membuat Leomord yang pada dasarnya adalah seorang fighter, menjadi mematikan seperti assassin.

Damage yang besar akan didapatkan Leomord, dan tentunya akan semakin besar jika Leomord menyerang dengan critical damage yang kemungkinan keluarnya sangat besar.

Untuk ability atau battle spell yang digunakan, kalian bisa memilih menggunakan Aegis apabila bermain agresif dalam team fight. Atau kalian juga bisa menggunakan Flicker.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed