by

Build Marja AOV: Menyihir Semua Lawan Tanpa Takut Mati!

-Games-160 views

Topikhot.com, Berita AoV – Build Marja AOV: Menyihir Semua Lawan Tanpa Takut Mati! – Hero Mage yang konon katanya adalah yang terkuat akhirnya hadir di Arena of Valor, Marja. Kemampuan dari heri mage yang satu ini tentu akan maksumal apabila dia dipasangkan dengan item yang sesuai. Dan oleh karena itu, kali ini Topikhot akan bahas mengenai build Marja AOV terkuat.

Namun berbeda dari artikel build sebelumnya, kali ini juga akan dibagikan perihal alternatif build lainnya, dan juga guide cara main Marja yang bisa kalian ikuti!

Sebagai seorang mage, Marja memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh hero magelainnya yaitu tidak menggunakan mana! Marja juga memiliki life steal dari pasif yang dimiliki. Namun Marja memiliki kekurangan yaitu crowd control.

Oleh karena itu, Marja cukup meningkatkan magic attack, memaksimalkan cooldown reduction, dan juga menambah crowd control serta maksimum HP untuk sustain.Berikut adalah Arcana dan item yang direkomendasikan untuk build Marja AOV terkuat.

  • Arcana

Untuk arcana yang direkomendasikan, ada tiga jenis arcana yang dikombinasikan. Ketiga arcana tersebut adalah Golden Body, Pray dan Magic Heart.

Dengan menggunakan sepuluh keping Golden Body, Marja akan mendapatkan tambahan 10% attack speed, 337 poin maksimum HP dan 23 poin physical defense. Cukup menambah sustain dari Marja.

Berikutnya untuk Arcana ungu, ada Pray yang direkomendasikan untuk Marja. Arcana Pray akan menambahkan 16% mana syphon. Dengan adanya mana syphon, Marja akan mendapat tambahan life steal dari serangan magic miliknya.

Terakhir untuk Arcana hijau, Marja cocok menggunakan Magic Heart. Sepuluh keping Magic Heart akan menambahkan 7% mana syphon, dan 59 poin physical defenseMarja.

Dengan kombinasi ini maka Marja memiliki ‘basic’ 10% attack speed, 337 poin maksimum HP, 82 poin armor dan 23% mana syphon. Angka yang cukup membuat Marja cukup tanky.

  • Build Item

Selesai dengan Arcana, selanjutnya adalah kombinasi item yang direkomendasikan untuk build Marja AOV terkuat.

build marja aov terkuat

Untuk memaksimalkan potensi dari Marja di dalam fight, spesifik untuk team fight,kalian cukup menambahkan magic attack, memaksimalkan cooldown reduction dan menambah item yang memberikan crowd control serta maksimum HP dari Marja.

Berikut adalah item yang direkomendasikan.

Rhea’s Blessing

Rhea’s Blessing bisa dikatakan item magic core dari Marja.  Item ini akan menambahkan 140 poin magic attack, 10% cooldown reduction, serta pasif shield dan magic life steal.

Dengan memiliki item ini, Marja menjadi lebih mematikan, memiliki magic life stealyang cukup dan berani untuk duel maupun fight dengan mendekati lawan karena ada shield apabila HP Marja berada di bawah 40%.

Gilded Greaves

Untuk sepatu yang direkomendasikan adalah Gilded Greaves. Selain menambahkan movement speed 60 poin, Gilded Greaves akan menambahkan magic defense dan yang terpenting resistance 35%.

Selain menambah cepat pergerakan Marja, Gilded Greaves cocok untuk digunakan Marja di midlane karena kemungkinan bertemu mage. Selain itu, resistance akan membuat Marja lebih cepat terlepas dari efek skill dan crowd control lawan.

The Aegis

Mage kok malah defense? Marja lebih butuh item cooldown reduction, sustain dan pemberi crowd control ke lawan! Itulah The Aegis direkomendasikan. Judi Poker Online

Tambahan cooldown reduction yang tinggi akan didapatkan Marja yaitu 20% dan akan membuat Marja sesuka hati melakukan spam skill. Selain itu, efek pasif Spirit Bond akan memberi tambahan crowd control ke lawan apabila Marja menerima damage.

Frosty’s Revenge

Berikutnya ada item Frosty’s Revenge yang menambahkan magic damage, sekaligus maksimum HP dan juga movement speed dari Marja.

Selain tambahan untuk magic attack, maksimum HP dan movement speed, Marja juga akan memberi tambahan crowd control ke lawan yang terkena damage dari serangan skill Marja.

Gaia’s Standart

Selanjutnya Marja bisa dipasangkan dengan item defensive yang menambahkan maksimum HP, Gaia’s Standart. Selain maksimum HP, item ini juga menambahkan magic defense dan movement speed.

Dengan Gaia’s Standart, Marja akan berubah menjadi mage yang sangat sustain di tengah-tengah team fight sekalipun!

Amulet of Longevity

Terakhir ada item Amulet of Longevity. Item ini akan memaksimalkan maksimum HPdari Marja dan juga sustain dengan adanya tambahan regenerasi HP sebesar 100 poin setiap 5 detik!

Marja juga akan mendapatkan boosting maksimum HP sebesar 10%, serta peningkatan healing yang diterima (dari life steal maupun magic life steal dan Gaia’s Standart) sebesar 20%.

Itulah kombinasi build Marja AOV terkuat yang direkomendasikan untuk kalian gunakan. Daripada kalian memaksakan untuk menggunakan seluruh item magic attack, lebih baik kalian menambah tanky.

Marja memang seorang mage, tetapi jika hanya magic attack yang ditingkatkan, Marja justru akan mudah untuk dihabisi dan menjadi kurang berguna.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed