by

Build Thamuz Terkuat Mobile Legends: Satu Melawan Lima Pun Jadi!

-Games-428 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Build Thamuz Terkuat Mobile Legends: Satu Melawan Lima Pun Jadi! – Hero baru Thamuz yang memiliki atribut sebagai hero fighter ini, menurut dari penulis yang sudah mencoba bisa dibilang kelewatan imbanya.

Terutama skill satu miliknya yang bisa memberikan damage secara kontinyu sementara dia gebukin minions atau hero yang ada, ini build Thamus terkuat Mobile Legends!

Seperti layaknya Balmond, ternyata Thamuz memiliki karakteristik yang bisa dibilang hampir mirip. Merupakan hero fighter dengan burst damage super besar, bisa jadi tank dadakan namun sama sekali tidak memiliki skill CC, lantas build Thamus terkuat seperti apa yang cocok?

1. Thunder Belt

build thamuz terkuat

Gear pertama yang harus kalian build adalah Thunder Belt, kenapa dengan Thunder Belt karena efek pasif yang diberikan oleh gear ini, sangat cocok sekali dengan efek skill pasif dari Thamuz dan juga efek skill satu milik dia.

Pada saat dia mengeluarkan skill satu maka serangan atau, next basic attack dari Thamuz akan memberikan tambahan damage. Oleh karena itu dengan efek tambahan dari Thunder Belt, serangan Thamuz pada awal permainan akan semakin menjadi-jadi.

2. Warrior Boots

build thamuz terkuat

Gear kedua untuk build Thamuz terkuat Mobile Legends adalah Warrior Boots, selain memberikan efek movement speed. Seperti yang kita tahu bahwa sepatu yang satu ini juga memberikan efek tambahan armor yang cukup besar. Membuat Thamuz menjadi semakin tanky untuk awal permainan. Poker Uang Asli

Ini juga berguna agar kalian tidak ragu untuk menggunakan skill kedua miliknya, yang lompat ke arah lawan.

3. Oracle

build thamuz terkuat

Gear ketiga untuk build Thamuz terkuat Mobile Legends adalah Oracle, build yang sejauh ini memang hampir sama dengan Balmond. Karena memang tujuan utama bermain Thamuz adalah sebagai inisiator, atau pembuka war. Dengan adanya Oracle maka kalian akan semakin kerad saat memasuki fase mid game.

Karena Oracle memberikan efek healing, pada saat kita di hantam oleh lawan. Selain itu juga efek lifesteal dari skill ultimate miliknya, membuat Thamuz akan semakin kerad dan sulit untuk dibunuh. Pada saat lawan sibuk dengan kita, assassin kita bisa dengan mudah membunuh mereka.

4. Brutal Force Breastplate

build thamuz terkuat

Penggunaan gear nomor empat ini, sebenarnya terbilang standar sih untuk hero tipe fighter yang di posisikan sebagai secondary tank. Namun memang gear ini memberikan efek luar biasa yang membuat skill pasif serta skill satu dari Thamuz menjadi maksimal.

Kalian tahu kan kalau Thamus melemparkan sabit nya, maka movement speed dia akan meningkat? Nah efek penambahan movement speed serta attack speed dari gearini, akan membuat Thamuz semakin galak dan tidak bisa dihentikan.

5. Wings of Apocalypse

build thamuz terkuat

Fungsi utama dari insiator adalah selain sebagai pembuka war, juga di fungsikan sebagai penahan serangan lawan agar assassin bisa masuk lebih leluasa, juga memberikan sedikit nafas kepada tanker agar tidak menahan semua damage yang ada.

Wings of Apocalypse bisa membuat build Thamuz terkuat kita kali ini, semakin imbadan tidak masuk akal. Memberikan tambahan peningkatan efek magical serta physical armor sebesar 40 persen. Yang terpenting adalah penambahan lifesteal jika HP kita drop di bawah 40 persen.

6. Immortality

build thamuz terkuat

Gear terakhir yang harus kalian build adalah Immortality. Efek ressurection yang sangat kalian butuhkan dari gear ini. Karena sekeras apapun Thamuz kalian pasti akan tumbang juga, cepat atau lambat. Menggunakan Immortality sebagai bagian dari buildThamuz terkuat Mobile Legends juga tidak ada salahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed