by

Build Zhask Mobile Legends Terbaru: Sang Predator Yang Mematikan!

-Games-143 views

Topikhot.com, Build Zhask Mobile Legends Terbaru: Sang Predator Yang Mematikan! – Zhask menjadi salah satu hero yang mematikan di land of Dawns. Dengan menggunakan build Zhask Mobile Legends terbaru ini, kalian bisa meraih banyak kill dan membawa tim menang!

Untuk menjadikan Zhask sebagai predator yang mematikan, dia harus mendapatkan tambahan magic power yang besar dan juga cooldown reduction yang cukup agar mampu dengan cepat mengeluarkan skill.

Seperti apa build Zhask Mobile Legends terbaru yang direkomendasikan? Yuk langsung simak daftar gear-nya di bawah ini.

1. Lightning Truncheon

Gear pertama yang bisa digunakan pada build Zhask Mobile Legends terbaru adalah Lightning Truncheon. Gear ini akan membuat Zhask memiliki damage besar di early game.

Dengan menggunakan Lightning Truncheon, Zhask akan mendapatkan tambahan 75 poin magic power, 300 poin maksimum mana, dan 10% cooldown reduction.

Selain itu, Lightning Truncheon juga akan menambahkan pasif Resonate yang akan memberikan bonus magic damage hingga 3 lawan yang berskala dari maksimum mana setiap 6 detik.

2. Swift Boots

Selanjutnya ada gear sepatu yang direkomendasikan untuk digunakan oleh Zhask, yaitu Swift Boots.

Gear ini akan membuat Zhask bergerak lebih cepat dengan adanya tambaham 40 poin movement speed.

Selain movement speed, Zhask juga akan menyerang lebih cepat dengan adanya tambahan 15% attack speed.

3. Clock of Destiny

Gear selanjutnya yang direkomendasikan untuk digunakan pada build Zhask Mobile Legends terbaru adalah Clock of Destiny.

Gear ini akan menambahkan tiga atribut penting yaitu 60 poin magic power, 615 poin maksimum HHP, dan 600 poin maksimum mana.

Selain itu, Zhask juga akan mendapatkan pasif unik Time. Pasif ini akan menambahkan 30 poin maksimum HP dan 5 poin magic attack setiap 30 detik dan bisa stack hingga 10 kali.

Ada juga pasif Reincarnate yang akan memberi tambahan 5% magic attack dan juga 300 poin maksimum mana apabila pasif Time sudah stack 10 kali!

4. Holy Crystal

Berikutnya ada gear Holy Crystal yang direkomendasikan untuk Zhask. Gear ini akan meningkatkan magic power dengan sangat besar.

Baca Juga :

Zhask akan mendapatkan 90 poin magic power. Angka ini semakin bertambah 25% dengan adanya pasif! Mampu membuat damage Zhask mampu menghabisi lawan dengan cepat.

Selain itu Zhask juga akan mendapat tambahan pasif Exterminate yang akan meningkatkan 15% magic attack. Efek ini akan bertahan selama 3 detik dan cooldown selama 10 detik.

5. Feather of Heaven

Gear berikutnya yang digunakan pada build Zhask Mobile Legends terbaru adalah Feather of Heaven. Gear ini akan meningkatkan tiga atribut penting untuk Zhask.

Pertama ada peningkatan 65 poin magic power, Situs Poker Online kedua adalah peningkatan 30% attack speed, serta yang ketiga adalah peningkatan 5% movement speed dari Zhask.

Selain tiga atribut tersebut, Zhask juga akan mendapatkan pasif Affiction dimana basic attack Zhask akan memberikan 40% dari magic power hero sebagai magic damage tambahan!

6. Divine Glaive

Terakhir untuk menyempurnakan Zhask ada gear Divine Glaive. Gear ini kan membuat damage dari Zhask semakin sakit.

Divine Glaive akan memberikan tambahan 65 poin magic power dan juga pasif unik 40% magic penetration.

Zhask juga akan mendapatkan pasif Spellbreaker yang akan memberikan peniingkatan bonus efek unik sebesar 30% ketika HPnya lebih tinggi dari 70%.

Itu dia kombinasi gear yang direkomendasikan untuk build Zhask Mobile Legends terbaru. Dengan gear ini dia akan mampu menghabisi musuh dengan sangat efektif.

Oiya, selain gear, rekomendasi untuk ability atau battle spell yang digunakan oleh Zhask adalah Inspire. Battle Spell atau Ability ini, dia akan menjadi mesin pembunuh yang mematikan.

Share rekomendasi build Zhask Mobile Legends terbaru ini ke teman-teman kalian ya! Jika kalian ada rekomendasi build lainnya untuk Zhask, kalian bisa coret-coret langsung pada kolom komentar di bawah ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed