by

Cara Cek Kuota Data Internet BOLT! 2018 di Android, Mudah Dan Gampang!

-Teknologi-625 views

Topikhot.com, Teknologi Bagi kamu para pengguna perdana BOLT!, kamu harus sering-sering periksa kuota kamu agar tidak kebablasan. Nah, ini cara lengkap mengecek kuota BOLT! dengan smartphone Android anda.

BOLT! memang dikenal sebagai salah satu provider penyedia layanan internet dengan kecepatan kencang dan kuota yang berlimpah. Bahkan banyak kalangan mengklaim, BOLT! memiliki kecepatan 10 kali lipat ketimbang Provider GSM lainnya.

Namun terkadang, dengan kecepatan internet banyak pengguna sering kebablasan dalam menggunakan paket internet BOLT! Makanya kali ini Jaka bakal membahas cara cek kuota BOLT! guys.

Cara Mengecek Kuota Internet BOLT! di Android 2018

Untuk para pengguna BOLT! ada dua cara mudah untuk mengecek kuota BOLT! dengan mudah berbekal browser maupun aplikasi, yakni:

  • Mengunjungi situs resmi BOLT!, dan
  • Melalui aplikasi MyBOLT! yang tersedia di perangkat Android.

BOLT! sedikit berbeda dengan provider telekomunikasi lainnya di Indonesia. Pasalnya provider ini hanya menyediakan layanan internet saja, tidak ada fasilitas untuk SMS atau telepon guys.

Langkah – 1

Pertama kali, kamu harus membuka situs MyBOLT! yang dapat diakses pada laman https://www.bolt.id/my-bolt untuk mengecek kuota BOLT!. Lalu masukkan nomor BOLT! dan password akun kamu.

Langkah – 2

Ketika kamu sudah masuk ke dalam situs MyBOLT!, informasi mengenai kartu BOLT! kamu akan langsung terlihat, seperti jumlah pulsa, sisa kuota, dan sisa masa aktif kuota.

Langkah – 3

Selain untuk mengecek pulsa dan sisa kuota, situs MyBOLT! juga bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa dan membeli kuota juga loh. Jadi makin simpel kan?

Cara Cek Kuota Bolt dengan Aplikasi MyBOLT!

Kemudian kamu juga bisa mengecek kuota internet BOLT! yang tersisa dengan menggunakan aplikasi MyBOLT! yang bisa kamu unduh di tautan berikut untuk para pengguna Android.

>> DOWNLOAD APLIKASI BOLT!

Langkah – 1

Setelah kamu men-download dan install, masuk ke dalam aplikasi MyBOLT!. Kemudian kamu masukkan nomor BOLT! dan password akun BOLT! yang kamu miliki.

Baca Juga : HEBOH!! Jika Naruto Jadi Hero di Mobile Legends Seperti Apa Jadinya

Langkah – 2

Setelah berhasil masuk, kamu bakal diberikan informasi mengenai kartu BOLT! di halaman Home aplikasi MyBOLT!. Mulai dari sisa kuota, sisa pulsa, masa berlaku, dan lainnya.

Langkah – 3

Kamu juga bisa melakukan hal lainnya di aplikasi MyBOLT! ini, seperti membeli paket internet, melihat bill jika kamu adalah pelanggan pascabayar, dan melihat informasi mengenai modem kamu. Praktis banget kan?


Nah itulah cara cek kuota BOLT! yang dapat kamu lakukan melalui situs resmi BOLT atau Agen Poker Terpercaya menggunakan layanan aplikasi MyBOLT! Jika kamu hendak mengetahui daftar lengkap paket yang disediakan provider ini.

SUMBER : JALANTIKUS.COM

News Feed