by

Cinta Sejati!! Lihat Calon Suaminya Saat Calon Istrinya Mengatakan Mencintai Pria Lain!!

-Inspirasi-122 views

Topikhot.com, Inspirasi Bagaimana rasanya jika menikahkan istri dengan pria lain? Tanyakan pada Sujit, seorang pria India yang berhari besar. Bak cerita Film Bollywood, Sujit rela menceraikan istrinya, demi bisa menikahkannya dengan pria lain. Kisah pernikahan unik mereka pun menjadi viral.

Seperti diberitakan Times Now News, Sujit menikahi istrinya Shanti pada 19 Februari 2018 di Shyam Nagar, Jaipur, India. Namun beberapa hari setelah menikah, Shanti pergi dari rumah mertuanya dan pulang ke rumah orangtuanya tanpa memberi kabar.

Berhari-hari Shanti tak pulang, Sujit pun menyusul ke rumah orangtuanya dan menanyakan alasannya. Shanti mencoba berkelit dan menghindari pertanyaannya, namun akhirnya tangis wanita itu pecah.

Shanti pun memberitahu masalah yang sebenarnya. Bahwa selama ini dia mencintai pria lain dan menikahi Sujit karena dipaksa. Mendengar pengakuan Shanti, sebagai manusia biasa, ia pun marah dan kesal.

Namun Sujit akhirnya berbesar hati dan ikhlas istrinya jadi milik orang lain. Ia berjanji akan menceraikan Shanti dan menikahkannya dengan Ravi, pria pujaannya.

Dilansir Times Of India, Sujit, Shanti dan Ravi pun bertemu. Ketiganya kemudian merencanakan pernikahan untuk Shanti dan Ravi. Setelah menginformasikan pada polisi setempat, pernikahan berlangsung di kuil Hanuman di Desa Sanigwan, Chakeri. Sujit sendiri yang menikahkan mereka.

“Sebenarnya aku punya banyak pikiran jahat, aku bahkan mencoba menyingkirkan mereka, tapi kalau aku melakukan itu, kehidupan tiga orang akan terkena dampaknya. Setelah mendiskusikan masalah ini dengan keluarga dan warga lokal, aku membuat keputusan ini agar kita semua bisa hidup bahagia,” ujar Sujit, seperti dikutip dari Times of India.


Baca Juga : Masih Jaman Jadi Superhero! 5 Game Seru Ini Akan Membuat Kamu Jadi Penjahat


Penduduk Desa Sanigwan memuji apa yang telah dilakukan Sujit untuk wanita yang dicintainya. Tindakan Sujit dianggap berani dan menunjukkan rasa cinta yang luar biasa.

“Tindakan yang sangat terpuji dari Sujit dan tidak akan ada yang bisa melupakannya,” kata seorang polisi lokal.

Kisah Sujit, Shanti dan Ravi disebut-sebut sangat mirip Hokibet dengan cerita film blockbuster Bollywood, ‘Hum Dil De Chuke Sanam’ yang rilis pada 1999. Dibintangi Salman Khan, Ajay Devgn dan Aishwarya Rai, film menceritakan cinta segitiga antara Nandini, Sameer dan Vanraj.

Yang namanya cinta memang tidak bisa dipaksakan. Salut banget dengan yang dilakukan pria ini, semoga ia pun bisa segera menemukan seseorang yang mencintainya ya.


Sumber : Wolipop.detik.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed