by

Combo Baru Dota 2! Tiny + Puck Auto Dream Coil Snap! Butuh Skill Yang Tinggi!

-Games-299 views

Topikhot.com, Dota 2 – Combo Baru Dota 2! Tiny + Puck Auto Dream Coil Snap! Butuh Skill Yang Tinggi! – Popularitas hero-hero dan emta yang terus berubah membuat permainan Dota 2 selalu menarik! Beberapa waktu lalu muncul kombo hero yang bisa dibilang nyentrik yaitu Tiny dan Puck! Auto Dream Coil Snap!

Kenapa disebut auto Dream Coil snap? Karena memang itu yang dilakukan kedua hero ini! Hasilnya magic damage dan juga stun yang cukup lama membuat kombo ini sangat berbahaya!

Kombo ini dipopulerkan oleh Complexity Gaming saat bertanding melawan Team Liquid di Bucharest Major. Melawan sang juara TI, Complexity seakan memiliki rencana jahat saat mereka memilih Puck sebagai hero support yang dimainkan oleh Zfreek.


Baca Juga : 4 Hero Mobile Legends Paling Kuat Dan Tetap Akan Menang Bila Di Keroyok


Benar saja, saat Puck dan juga Tiny yang dimainkan oleh Limp telah mendapatkan item core seperti Blink Dagger dan juga Talent penting seperti Toss Requires No Target dari Tiny, mereka kedua mulai beraksi seperti pada video di bawah ini!

Seperti yang kita tahu, bahwa Dream Coil yang merupakan ultimate skill dari Puck sangat berbahaya bila hero yang terjebak di dalamnya berjalan terlalu jauh dan menyebabkan Agen Poker Terpercaya Dream Coil tersebut terputus atau snap. Efek stun dan juga damage akan diterima oleh hero yang melakukan hal tersebut.

Nah di situlah peran Tiny. Ia melakukan Toss pada hero yang terkena Dream Coil sehingga secara otomatis akan terjadi kombo Dream Coil snap! Sungguh berbahaya apalagi bila dieksekusi dalam waktu yang sangat cepat!

Walaupun demikian, kombo ini memerlukan timing yang luar biasa dan juga kejelian dari para pemainnya. Oleh karena itu kamu harus banyak berkoordinasi dengan rekan satu tim untuk dapat mengkesekusi skill yang sangat menyebalkan ini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed