by

Oi Para Grand Master Scrubs! Alucard Itu Cupu Kalau Kalian Lawan Pakai 5 Hero Ini!

-Games-273 views

Topikhot.com, Mobile Legends Kalian yang selalu berkutat di rank Grand Master ke bawah pasti sering bertemu dengan Alucard user. Ada yang jago banget, ada juga yang mainnya biasa saja.

Tapi apa kalian pernah terpikirkan bahwa Alucard yang terlihat seperti kuat dan selalu menjadi meta pada tier Grand Master ke bawah ternyata hero yang cupu abis? Counter Alucard pakai lima hero ini kalau tidak percaya!

Melakukan counter Alucard itu sebenarnya terbilang sangat mudah sekali. Banyak sekali kelemahan yang sebenarnya dimiliki oleh hero yang satu ini. Memang sih pada late game dia super kerad dan susah buat dibunuh, namun pada awal game dia itu mudah sekali untuk dihabisi.

Banyak sekali alasan kenapa kalian jarang melihat meta permainan Alucard pada tier Legend ke atas atau pada saat melihat pro player andalan seperti Jess No Limit, Lemon, Oura dan yang lain bermain dengan hero yang satu ini. Alasannya sangat sederhana Alucard adalah hero yang tidak memiliki dua hal yang dibutuhkan oleh fighter atau assassin.

Pertama Alucard tidak memiliki satupun skill crowd control atau disable untuk bisa menghentikan pergerakan lawan. Ini sangat krusial apabila Alucard melakukan duel 1 v 1 melawan hero yang memiliki skill disable.

Kedua Alucard tidak memiliki skill untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Memang skill satu Alucard bisa membuat dia melompat ke arah tertentu, tapi jarak lompatnya tidak terlalu jauh.

1. Martis

Sudah jelas hero pertama yang terbilang 100 persen ampuh sebagai counter Alucard adalah Martis. Seperti yang sudah kita sebutkan tadi bahwa kelemahan Alucard adalah tidak adanya skill crowd control atau minimal stun untuk menghentikan pergerakan lawan.

Martis memiliki skill crowd control atau stun yang sangat banyak sekali! Dua buah skill dia, skill satu dan skill dua, bisa digolongkan sebagai skill disable serta dia bisa dengan mudah menghajar Alucard hingga mati dengan ultimate-nya jika HP Alucard drop ke persentase tertentu.

Dengan mengandalkan skill satu dan skill dua milik Martis kalian benar-benar bisa menghentikan pergerakan dari Alucard. Hal tersebut bertujuan agar efek dari ultimate milik Alucard tidak mencapai titik maksimal sehingga damage-nya pun juga tidak maksimal.

2. Gusion

Gusion

Lalu kelemahan lain yang dimiliki oleh hero idola sejuta umat bocah micin Alucard adalah ketidakmampuan untuk bergerak dengan cepat pada saat terjadi war. Maksudnya adalah dia tidak bisa melakukan blink dengan lincah seperti halnya Martis, Roger atau bahkan hero gratisan lainnya Zilong yang juga sama memiliki role seorang fighter.

Oleh karena itu kalian bisa menggunakan Gusion sebagai salah satu counter Alucard. Hal ini sangat memungkinkan karena Gusion memiliki damage besar yang tidak tahu malu. Selain itu dengan set skill yang dimiliki, Gusion bisa bergerak lincah untuk menghindari serangan Alucard sembari menghajar balik si pembasmi setan berambut pirang ini.

Dengan Sword Spike serta Incandescene Gusion dijamin Alucard pasti bakal terlihat kikuk untuk mengejar atau bahkan mengikuti pergerakan kalian.


Baca Juga : Ini Kumpulan 5 Drone Mewah dan Murah Harga di Bawah Sejuta!! Yuk Guys Cek!!


3. Fanny

Fanny Mobile Legends

Kalau kita bicara soal hero yang lincah plus bisa digunakan sebagai counter Alucard tidak ada yang bisa mengalahkan Fanny. Hero cewek cantik yang super lincah ini bisa dengan mudah menghabisi Alucard sekalipun, namun kelemahan hero ini adalah mekanisme permainan yang cukup sulit untuk kalian para Grand Master ke bawah.

Namun tidak ada salahnya jika kalian memulai mempelajari mekanisme permainan Fanny sedari dini, mungkin pada saat awal kalian menggunakan hero Fanny permainan kalian tidak akan sebagus dan semudah apa yang kalian lihat di youtube. Tapi percayalah bahwa hero yang satu ini memiliki sejuta potensi dan bisa menghajar semua hero yang ada dengan mudah.

4. Zilong

“Itu tiga hero yang disebutin, mahal dan juga susah makainya woi!” Oke tenang-tenang penulis juga tahu kok kalau tiga hero tadi terbilang mahal dan juga sulit dimainkan. Oleh karena itu penulis ada satu hero yang cocok, gratis dan yang penting gampang untuk kalian mainkan sebagai counter Alucard bagi para Grand Master scrubs.

Zilong bisa kalian gunakan sebagai duel 1 v 1 melawan Alucard dan memiliki potensi kemenangan yang cukup tinggi. Hl ini dikarenakan Zilong memiliki set skill yang memang pantas untuk dijadikan duel satu lawan satu, skill pasif milik dia yang memberikan tambahan damage kemudian Spear Flip yang bisa memberikan efek disable sesaat kepada Alucard.

Kalau berbicara tentang beradu pukul Zilong jelas keluar sebagai pemenang karena efek aspd dari ultimate skill milik dia yang bisa membuat aspd milik Alucard tiada berarti!

5. Lancelot

“Ada hero yang lebih gampang lagi ga bang? Sama lebih keren gitu?” Oh tenang ada dong pastinya, kalian cinta banget dah sama hero yang satu ini, kalau ada skin legendary-nya pasti kalian bakal beli. Siapa lagi kalau bukan Lancelot! Hero yang satu ini terbilang hero tidak masuk akal, hero lawas sering kena nerf tapi masih sangat kuat!

Potensi movement yang sangat lincah memungkinkan kalian bisa dengan mudah untuk membunuh Alucard. Dengan Thorned Rose miliknya Alucard bisa kalian buat kikuk Agen Poker Terpercaya bingung tak berdaya. Ditambah lagi kalian memiliki skill blink yang sangat lincah bisa dipastikan Alucard tidak akan bisa mengikuti pergerakan kalian.

Kalau urusan damage sudah jelas Lancelot keluar sebagai pemenangnya, Lancelot masih unggul jauh dari segi apapun itu jika memang mengharuskan untuk kalian berduel satu lawan satu dengan Alucard.

Itu tadi lima hero yang bisa kalian gunakan sebagai counter Alucard Mobile Legends. Alucard yang selalu jadi rebutan oleh para tier Grand Master scrubs ternyata tidak sejago itu guys kalau kalian sudah tahu kelemahan yang dimiliki.


Sumber : ggwp.id

Comment

News Feed