by

Counter Wiro Sableng Sangat Mudah Dengan Tiga Hero Ini

-Games-520 views

Topikhot.com, Counter Wiro Sableng AoV – Counter Wiro Sableng Sangat Mudah Dengan Tiga Hero Ini – Tak ada gading yang tak retak, begitu pula si gendeng Wiro Sableng yang ternyata bisa kalian atasi dengan hero-hero ini!

Tinggal 3 hari lagi guys! Wiro Sableng hadir ke Arena of Valor! Kalian semua pasti sudah pada tahu ya skill dan kehebatan dari hero lokal yang satu ini. Selain damage yang cukup sakit dan kemampuan crowd control, Wiro punya kemampuan bertahan hidup yang cukup ngeselin berkat skill pasifnya.

Belum lagi jika Wiro berduet dengan hero-hero yang dapat menunjang eksekusi skill-nya tersebut seperti TeeMee, Lauriel, dan Murad. Tetapi kalian tak perlu takut, yang namanya hero di sebuah game MOBA, se-IMBA apapun akan selalu ada hero counter-nya. Nah, berikut ini tiga hero AOV yang disinyalir mampu mengatasi Wiro Sableng!

1. Preyta

Jangan Senang Dulu, Ternyata Wiro Sableng Dapat dengan Mudah Di-Counter oleh Tiga Hero Ini!
Sumber : Garena

Salah satu hero mage yang unik karena memiliki daya serang tipe magic besar, namun berasal dari pukulan normalnya. Tak seperti mage-mage lainnya, mekanisme Preyta ini ternyata dapat membuat darah Wiro Sableng bocor karena sulit baginya untuk dapat mendekati Preyta. Ketika Wiro dalam fase meditasi, Preyta juga tak akan kesulitan menghajarnya dari jarak jauh!


Baca Juga : Bandingan Senjata Sniper Terkuat PUBG Mobile Antara SKS vs SLR?


2. Natalya

Jangan Senang Dulu, Ternyata Wiro Sableng Dapat dengan Mudah Di-Counter oleh Tiga Hero Ini!
Sumber : Garena

Pada awal kemunculannya di Arena Antaris, Natalya sempat menjadi mage paling “GG” karena burst damage-nya yang gak ada obat! Meski sudah di-nerf, sebenarnya kemampuan seorang Natalya tetap tak dapat dipandang sebelah mata. Apalagi ketika berhadapan dengan hero-hero melee yang tebal seperti Wiro Sableng. Kamu hanya butuh postioning dan ekskusi skill yang tepat saja untuk menghabisi seorang Wiro.

3. Maloch

Jangan Senang Dulu, Ternyata Wiro Sableng Dapat dengan Mudah Di-Counter oleh Tiga Hero Ini!
Sumber : Garena

Kelemahan utama hero-hero tebal seperti Wiro Sableng adalah efek True Damage. Seperti yang dimiliki oleh Maloch. Memang masih ada beberapa hero lain di AOV yang punya kemampuan True Damage. Namun diantara semuanya, belum ada yang bisa mengalahkan Maloch. Ia memiliki serangan pedang berefek True Damage yang berasal dari skill pasifnya. Jangan sekali-kali coba menghajar Maloch menggunakan Wiro jika sudah ada tanda api di atas Maloch! Judi Poker Online

Itu tadi daftar tiga hero AOV yang bisa meng-counter si Wiro Sableng. Selain kemampuan satu lawan satu, Wiro Sableng tentunya juga dapat dikalahkan dengan kekompakan ekskusi dari rekan satu tim kamu. Yang jelas kalian tidak perlu takut berlebihan dengan kehadiran Wiro Sableng di Antaris!

Sumber : Duniagames

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed