by

EA Menjanjikan IP Baru Untuk Semua Platform

-Games-5,279 views

Topikhot.com, EA SPORT – EA Menjanjikan IP Baru Untuk Semua Platform – ( Termasuk Untuk MOBILE JUGA ) Meski dinilai buruk saat presentasi E3 2018 kemarin dengan berbagai momen canggung dan kekecewaan fans akan keputusan EA untuk “bangkitkan” Command & Conquer sebagai game mobile, perusahaan yang terkenal sering menutup developer tersebut bejanji akan merilis banyak game baru untuk semua platform.

Melalui konferensi laporan keuangan untuk para investor dan analis (via DualShockers), CEO Electronic Arts, Andrew Wilson janjikan IP baru untuk semua platform. Ia menyebutkan bahwa selain proyek StarWars, Anthem, dan Battlefield V, terdapat proyek lain yang sedang dikerjakan. Judi Online Wilson menambahkan bahwa sistem langganan akan berikan pilihan, mengurangi perpecahan, dan tambahkan nilai dari konten yang ada.


Baca Juga : (NSFW) Popularitas Fornite Sekarang Sudah Sampai ke Industri “Film Biru”


Sementara Chief Financial Officer EA, Blake Jorgensen mangatakan bahwa investasi mereka ditujukan pada IP, studio, dan developer baru untuk membuatnya. Hal inilah yang akan memberikan tambahan konten bagi bisnis langganan mereka.

News Feed