by

Emblem Rework? Apa Aja Sih Yang Berubah? Yuk Cek Disini!!

-Games-145 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Emblem Rework? Apa Aja Sih Yang Berubah? Yuk Cek Disini!! – Sebagian talent dari emblem tersebut mendapatkan perombakan yang membuatnya jadi sangat berbeda dari yang sebelumnya, dan sementara satu Emblem mendapatkan Rework hingga ke atribut yang diberikannya.

Custom Fighter

Mobile-Legends-Custom-Fighter-Header

Custom Fighter Emblem mendapatkan perubahan pada dua talentnya, yang pertama adalah perubahan pada Unbending Will. Sebelum patch, efek dari talent ini adalah memberikan tambahan 0,2% damage untuk setiap 100 HP yang berkurang.

Setelah patch, efek ini mendapatkan sedikit perubahan menjadi tambahan 0,15% damage untuk setiap 1% HP yang berkurang. Tambahan maksimum damage masih tetap sama, yaitu 10%.

Talent kedua bukan hanya sekedar mendapatkan perubahan, melainkan perombakan total. Talent Steady Like a Rock yang sebelumnya memberikan pertahanan kepada efek Crowd Control diubah menjadi Talent Festival of Blood.

Efek dari talent baru ini adalah memberikan efek Spellvamp sebanyak 8%, dan dapat ditingkatkan sebanyak 1% untuk setiap hero kill hingga menjadi 12%, sehingga hero Fighter yang agresif dapat membuat dirinya semakin kuat dalam pertarungan ke depannya.


Custom Mage

Mobile-Legends-Custom-Mage-Header

Custom Mage Emblem juga mendapatkan perubahan pada dua talentnya, yang pertama adalah perubahan pada Magic Worship. Sebelum patch, target harus terkena damage lebih besar dari 10% Maksimum HP-nya sebanyak 3 kali dalam 5 detik sebelum efek damage burn dari skill ini muncul, sekarang damage yang perlu dihasilkan hanya 7% dari HPnya saja. Cooldown-nya juga berubah menjadi 15 detik. Situs Poker Online

Emblem ini juga memiliki talent yang mendapatkan perombakan total. Talent Golden Touch yang tadinya memberikan tambahan Gold sekarang menjadi Mystery Shop, yang membuat harga item di toko menjadi 90% dari harga sebenarnya, jadi kalian dapat membeli item yang diinginkan dengan lebih murah dan lebih cepat.


Custom Assassin

Mobile-Legends-Custom-Assassin-Header

Custom Assassin Emblem hanya mendapatkan sedikit penyesuaian pada dua talentnya. Talent yang pertama, Bounty Hunter, sekarang memberikan bonus 100 Gold untuk setiap hero yang berhasil dibunuh dari yang tadinya memberikan 125.

Batas dari bonus gold ini dinaikkan menjadi 1500 Gold sebagai kompensasi pengurangan bonus gold per killnya.

Talent kedua yang mendapatkan penyesuaian adalah Killing Spree. Talent ini mendapatkan buff yang membuat regenerasi HP setelah mendapatkan hero kill menjadi 12% dari 8%, selain itu bonus movement speednya juga ditambah dari 10% menjadi 20%.

Dengan penyesuaian pada kedua talent ini, pemain hero Assassin akan mendapatkan imbalan yang lebih besar lagi dengan bermain agresif. Namun kalian tetap harus bermain hati-hati ya, jangan sembrono.


Custom Marksman

Mobile-Legends-Custom-Marksman-Header

Custom Marksman Emblem mendapatkan perombakan pada salah satu talentnya, yaitu Hot Pursuit yang diganti menjadi Electro Flash. Dengan menggunakan Talent ini, setelah menyerang dengan serangan biasa hero akan mendapatkan bonus Movement speed dan regenerasi HP sebesar 30% dari Physical Attack-nya selama 1,5 detik, dengan cooldown selama 10 detik.

Dengan Talent baru ini, hero Marksman akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan serangan sambil bergerak menjauh ataupun mengejar lawannya.


Custom Support

Mobile-Legends-Custom-Support-Header

Custom Support Emblem juga mendapatkan perombakan pada salah satu Talentnya, yaitu Healing Hand yang diganti menjadi Avarice setelah patch. Efek dari talent ini adalah mendapatkan tambahan 10 gold setiap melukai hero musuh, dengan cooldown selama 4 detik dan jumlah maksimum tambahan 1200 Gold.

Talent ini sangat mendukung gaya bermain agresif bila menggunakan hero Support, semakin banyak kalian menyerang semakin banyak juga gold yang didapatkan untuk membeli item dengan lebih cepat.


Custom Jungle

Mobile-Legends-Custom-Jungle-Header

Custom Jungle Emblem adalah emblem yang mendapatkan perubahan paling banyak dari seluruh emblem lain. Atribut yang diberikan berubah dari Physical Attack/Lifesteal biasa menjadi Hybrid Attack dan Hybrid Lifesteal.

Berkat perubahan ini, Custom Jungle dapat digunakan oleh hero yang menggunakan Magic Attack tanpa pengorbanan seperti biasanya. Bahkan menjadi sangat bagus bila digunakan hero seperti Kimmy nantinya, yang menggunakan Physical dan Magic Attack sekaligus.

Salah satu Talentnya pun mendapat penyesuaian, yaitu Veteran Hunter. Talent ini sekarang memberikan bonus 50 Gold setiap membunuh monster yang terkena Retribution, membuat hero yang menggunakan Battle Spell ini menjadi lebih cepat mengumpulkan Gold untuk item-itemnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed