by

Fakta Harith Mobile Legends: Ahli Sihir Yang Tak Pernah Puas!

-Games-91 views

Topikhot.comFakta Harith Mobile Legends: Ahli Sihir Yang Tak Pernah Puas! – Kepuasan terhadap suatu hal hanya menghasilkan kebosanan. Jika ingin maju, maka kalian tidak boleh langsung puas. Itu adalah pedoman hidup yang diceritakan pada kisah Harith. Selain itu masih banyak fakta Harith Mobile Legends lainnya!

Fakta Harith Mobile Legends ini diambil dari kisah hidupnya yang ternyata bergejolak namun terus meraih kesuksesan hanya bermodal ketidakpuasan. Harith mampu mempelajari berbagai ilmu sihir sampai mampu menghentikan waktu!

Dengan kekuatan sihir waktu, Harith mampu menjadi hero yang sangat kuat di Land of Dawn! Apa saja fakta Herith Mobile Legends yang harus kalian ketahui? Yuk simak di bawah ini.

  • Dianggap Legenda

Awal kisahnya, Herith yang merupakan bangsa leonin ras Elf Ancient yang tinggal di dalam Enchanted Forest dan dianggap sebagai legenda.

Namun Harith membuktikan bahwa ras Elf Ancient ini bukanlah legenda tetapi benar ada. Bahkan memiliki kekuatan sihir yang sangat kuat.

Baca Juga :

“Sering digambarkan dalam cerita ini bahwa ras yang seperti kucing ini bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar. Namun hanya sedikit yang menyadari adanya pertemanan antara bangsa Leonin Elf dan Moon Elf.”

  • Mage Terkuat di Bangsanya

fakta harith mobile legends

Sejak kecil, Harith sudah memiliki bakat yang luar biasa dalam menguasai ilmu sihir. Bukan hanya di rasnya, tetapi juga di Land of Dawns!

“Dari sejak kecil, kemampuan dan kebijaksanaan Harith telah melampaui semua teman sebayanya. Harith dengan cepat menjadi Mage terkuat bangsa Leonin, bahkan sekuat Mage lainnya di Land of Dawn”

  • Tidak Puas Hanya di Dalam Enchanted Forest

Bangsa Leonin, bangsa dari Harith, selama ini terkenal tidak pernah keluar dari Enchanted Forest karena kehidupan mereka sudah bekecukupan. Namun tidak dengan Harith.

Harith remaja memutuskan untuk keluar dari Enchanted Forest! Sebagai yang paling kuat dan tidak puas dengan yang ada, Harith ‘merantau’ ke Land of Dawns.

“Harith yang pada saat itu hanya berumur lima belas tahun merasa tidak puas dengan keadaan ini dan dengan percaya diri melangkah keluar dari Enchanted Forest untuk melihat dunia luar.”

  • Bergabung Bersama Tigreal

Dengan kekuatannya, Harith bergabung dengan bangsa manusia untuk bertarung dengan para Orc. Harith berhasil mengusir Orc dan menghentikan penjajahan.

Karena kekuatannya, Harith disukai oleh Tigreal dan diangkat menjadi letnan di kerajaan. Posisi yang membuat Harith memiliki akses mengembangkan sihirnya.

“Membuktikan dirinya di dalam pertempuran tersebut, Harith mendapatkan pengakuan dari Tigreal, yang sangat menyukai semangat dan kemampuan Harith yang kuat.”

  • Disukai Nana, Tapi…

Di Land of Dawns, Harith bertemu dengan Nana, sesama bangsa Leonin lainnya yang ada di Land of Dawns. Bahkan Nana jatuh cinta kepada Harith!

Tapi.. Harith tidak membalas cinta dari Nana! Ada satu hal yang menjadi pertimbangan bagi Harith yang memutuskan tidak membalas cinta dari Nana.

“Walaupun Nana menunjukkan rasa sayangnya terhadap Harith, Harith tidak dapat menunjukkan kembali rasa sayangnya terhadap Nana, Harith percaya bahwa untuk menjaga Nana dari kritikan publik adalah dengan hidup sendirian.”

  • Memiliki Kekuatan Waktu

Seperti dijelaskan dalam kisah hidupnya, Harith adalah ahli sihir yang kekuatannya sangat luar biasa dan mampu mempelajari kekuatan waktu.

Sebagai buktinya, di dalam game, Harith sangat kuat dan memiliki ultimate yang mampu menghentikan waktu. Bahkan skill dari Harith bisa tidak mengenal waktu jeda jika kalian menggunakan item cooldown reduction!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed