by

Fakta Harley Mobile Legends: Sang Penyihir Imut Ternyata Seorang Lelaki!

-Games-223 views

Topikhot.com Sebagai seorang mage di Land of Dawns, Harley memiliki kemampuan yang sangat mematikan dengan magic attack-nya. Namun tidak banyak yang tahu perihal fakta Harley Mobile Legends yang ternyata sangat menarik!

Hal pertama yang jarang diketahui atau dicari tahu dari fakta Harley Mobile Legends adalah ternyata di balik sosok yang menggemaskan, dia adalah seorang lelaki!

Selain itu, dalam kisahnya juga dikatakan beberapa fakta Harley Mobile Legends lainnya, seperti ternyata dia memiliki teman di Land of Dawns yang juga adalah hero di Mobile Legends. Siapa saja?

Penasaran seperti apa fakta Harley Mobile Legends lainnya? Simak langsung di bawah ini.

  • Penyihir Muda Berbakat

Sejak kecil, Harley sudah dikenal memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Dia mampu mempelajari mantra sihir sejak kecil.

Kemampuan belajarnya juga luar biasa. Dia mampu menguasai ilmu sihir dalam waktu yang sangat cepat sehingga kemampuannya terdengar di seantero Magical City.

“Hiduplah seorang Mage muda yang terkenal – Harley di Lion Academy dari Magical City. Dia diberkati oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari Lion Academy, dia dapat belajar dengan cepat dan menguasai mantra sihir.”

  • Seorang Lelaki

Banyak yang bilang, di balik sosok yang imut, Harley adalah anak perempuan yang enerjik. Tetapi ternyata mereka salah, karena sejatinya Harley adalah seorang lelaki!

Sosok dia sebagai magician lelaki mudah ditebak jika kalian membaca kisah atau lorenya dalam bahasa Inggris. Namun dalam bahasa Indonesia, Poker Uang Asli ada satu cerita yang mengatakan dia adalah seorang pemuda alias laki-laki.

“Pemuda pemberani tersebut memutuskan untuk menghentikan mereka! Pertama, mereka perlu menemukan pangkalan rahasia dari Dark Wizard dan melapor kepada kepala sekolah.”

  • Terseret Rasa Ingin Tahu ke Lnd of Dawns

Bagaimana bisa seorang Harley yang notabenenya adalah seorang penyihir bisa sampai pergi ke Land of Dawns? Ternyata jawabannya adalah tersasar!

Bukan karena tersasar ketika bertualang, tetapi ketika penasaran dengan portal luar angkasa yang dia temukan.

“Tapi selama penyelidikan, dia secara tidak sengaja mengaktifkan portal ruang angkasa dan teleport ke sisi lain Land of Dawn – Scholar City.”

  • Sahabat Lolita, Bruno, Alpha dan Saber.

Yup, ini adalah fakta yang juga jarang diketahui dari seorang Harley. Dalam kisahnya di Land of Dawns, ternyata Harley adalah sabahat Lolita, Bruno, Alpha dan Saber.

Apakah akan ada sesuatu terjadi jika kalian memainkan Harley, Lolita, Bruno, Alpha dan Saber dalam satu tim ketika bermain? Sejauh ini tidak ada. Mungkin akan menarik jika Moonton menambahkan animasi khusus ketika mereka berlima satu tim kan?

“Dengan bantuan sang ahli mesin – Rooney, si anak pemberani dan energik beserta rekannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber kembali ke Magical City untuk menghancurkan inti Demorte, Pemimpin dari Dark Wizard. Untuk meningkatkan teknik bertarungnya, Harley memulai petualangannya di Land of Dawn.”

  • Mage Tapi Basic Attack Berbahaya

Satu fakta unik lainnya mengenai Harley wajib kalian ketahui apalagi kalau kalian suka memainkan Harley di Mobile Legends.

Walau dasarnya dia adalah seorang mage, Harley tetap harus menyerang dengan basic attacknya, karena pasif yang dimiliki Harley.

Pasif Harley akan mengubah serangan basic-nya menjadi magic attack. Dan akan menambah stack dari deadly magic Harley.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed