by

Fakta Hero Kagura Mobile Legends: Sahabat Dari Hayabusa Dari Kecil!

-Games-153 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Fakta Hero Kagura Mobile Legends: Sahabat Dari Hayabusa Dari Kecil! – Apa yang pertama terbersit ketika kalian dengar nama Kagura? Pasti RRQ.Lemon! Yap, itulah fakta Kagura Mobile Legends di Indonesia. Tapi berdasarkan kisah hidupnya, ada fakta lain yang ternyata tidak diketahui.

Seperti kalian ketahui, sosok Kagura tidak lepas dari payung yang digunakan. Nah dalam kisah hidupnya, payung ini juga memiliki cerita penting.


Sang Ahli Yin Yang

fakta kagura mobile legends

Kagura berperan sebagai mage di dalam tim. Tidak heran, mengingat latar belakangnya berasal dari keluarga yang menguasai Yin Yang, atau yang biasanya disebut Onmyoji dan kuat dalam hal spiritual.

Bahkan sosok Kagura sudah diketahui memiliki potensi menguasai ilmu Yin Yang sejak kecil. Potensi yang memungkinkan dia menjadi Onmyoji terkuat.

“Onmyouji Master adalah seorang master seni yin yang, didorong oleh roh yang kuat, yin dan yang. Keluarga Kagura adalah yang tertua dan paling kuat dari Onmyouji, dengan yang paling kuat dari semuanya adalah Ancestor Master.”


Seimei, Payung Pusaka

Yang kalian tahu, Kagura menggunakan payung. Tapi apakah kalian tahu bahwa payung tersebut punya nama? Yup, Seimei.

Seimei bukan payung sembarang payung. Seimei merupakan pusaka Yin yang diwariskan dari generasi ke generasi. Bahkan Seimei disempurnakan dengan menggunakan kekuatan seratus roh! Agen Poker Online Indonesia

“Kagura, sebagai salah satu dalam keluarga Onmyouji dengan potensi paling besar, telah diberi payung Seimei, pusaka seni yin yang diwariskan dari generasi ke generasi. Legenda mengatakan bahwa payung tersebut telah disempurnakan oleh sang Great Seimei sendiri yang menggunakan kekuatan dari seratus roh”


Mendapatkan Seimei dengan.. Mencuri!

Walau sebenarnya sudah diberi kepada Kagura, Seimei sejatinya masih harus berada di lingkungan keluarga Onmyouji karena benda ini adalah pusaka warisan.

Namun seiring perkembangan kehidupan Kagura, dia memilih untuk keluar dari lingkungan keluarga menuju ke Land of Dawn menyusul HAYABUSA. Oleh karena itu, Kagura diam-diam mengambil Seimei!

“Setelah mengetahui bahwa teman bermain masa kecilnya Hayabusa telah menuju ke Land of Dawn untuk melakukan misi berbahaya, Kagura diam-diam mengambil payung Seimei…”


Sahabat Hayabusa Sejak Dari Kecil!

Kalian sudah membaca pada fakta di atas bahwa Kagura memiliki teman bermain masa kecil yaitu Hayabusa.

Apakah Kagura jatuh hati kepada Hayabusa? Tidak diceritakan mengenai hal tersebut. Jadi yang bisa dikatakan adalah Kagura bersahabat dengan Hayabusa sejak kecil. Dan dia ingin membantu sahabatnya bertarung.

“…Kagura diam-diam mengambil payung Seimei dan mengikuti langkah Hayabusa, berharap dapat membantunya dalam pertempuran.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed