by

Fakta Hero Leomord Mobile Legends: Tidak Bisa Hidup Tanpa Vexana!

-Games-78 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Fakta Hero Leomord Mobile Legends: Tidak Bisa Hidup Tanpa Vexana! – Kalian pasti tidak menyangka kalau Leomord tidak bisa hidup tanpa Vexana kan? Bukan Bucin kok. Tapi fakta Leomord Mobile Legends memang tidak bisa lepas dari Vexana.

Bukan sebagai sepasang kekasih, tetapi Leomord merupakan arwah yang dibangkitkan oleh Vexana. Kekuatan Vexana membuat Leomord yang sudah mati, hidup kembali menjadi undead.

Kisah hidup Leomord memang menyimpan banyak misteri dan juga fakta yang tidak bisa terbantahkan.

Nah apa saja fakta Leomord Mobile Legends yang harus kalian ketahui? Yuk langsung simak di bawah ini.

  • Pengawal Kerajaan Yang Sangat Setia

Semasa hidupnya, Leomord adalah pengawal kerajaan yang setia. Hidupnya sudah dipersembahkan untuk mengawal raja dan ratu.

Bahkan Leomord memiliki pasukan sendiri. Pasukan agen poker online tersebut adalah Royal Knight dan semuanya sudah disumpah untuk melindungi raja dan ratu.

“Dahulu kala, Fortress of Despair adalah pusat dari sebuah kerajaan yang begitu indah dan kaya. Leomord dan Royal Knight-nya bersumpah untuk melindungi Raja dan Ratu mereka, yang tidak lain adalah Vexana.”

  • Bangkit Dari Kematian

Pada suatu hari, kerajaannya hancur, Leomord mendapat pilihan untuk menjadi undead. Namun Leomord tidak bisa menjadi undead, maupun membunuh Vexana.

Leomord tidak mau melawan Vexana yang adalah ratunya sendiri. Namun dia tidak sanggup menjadi undead dan akhirnya memilih untuk bunuh diri.

Namun Vexana masih membutuhkan keberanian Leomord, walau jiwanya sulit dikendalikan. Akhirnya Vexana tidak punya pilihan lain dan membangkitkan Leomord.

“Namun karena Fortress of Despair sedang di dalam bahaya besar, dia (Vexana) tidak memiliki pilihan lain selain membangkitkan Leomord.”

  • Hidup dan Kuat Dalam Kesengsaraan

fakta leomord mobile legends

Setelah hidup dari kematian, Leomord dikelilingi dan merasa sakit serta tersiksa oleh rasa putus asa. Namun Vexana berhasil meyakinkan Leomord untuk bertarung bersamanya.

Leomord tidak punya pilihan, dan tunduk kepada sihir Vexana agar mampu bertarung menghabisi lawannya, yaitu Expeditionary force of Light.

“Ketika dia bangkit dari kematiannya, Leomord merasa bahwa jiwanya dipenuhi dengan rasa sakit dan keputusasaan yang menyiksa…. Dia lebih memilih untuk tunduk kepada sihir Vexana daripada membiarkan teman-temannya tersebut menderita.”

  • Kuda Bernama Barbiel dan Pedang The Oath Keeper

Dalam Bertarung, seperti di dalam game, Leomord bisa mengendarai kuda dan memegang pedang besar. Ternyata kudanya memiliki sebuah nama.

Kuda dari Leomord bernama Barbiel yang sangat patuh kepada Leomord. Sedangkan pedangnya bernama The Oath Keeper.

“Leomord tidak memiliki pilihan lain. Dia lebih memilih untuk tunduk kepada sihir Vexana daripada membiarkan teman-temannya tersebut menderita. Leomord memanggil kuda kesayangannya, Barbiel, dan pedangnya yang terkenal, The Oath Keeper.”

  • Sang Rival Tigreal

Seperti dijelaskan di atas, lawan dari Leomord adalah Expeditionary Forces of the Light, yang tidak lain dipimpin oleh Tigreal.

Dala satu momen keduanya bertarung. Tigreal yang terkenal kuat merasa mendapat lawan seimbang dan akhirnya menjadi lawan terkuatnya.

“Tigreal berdiri di sana menantang Leomord dan menarik pedang Sword of Dawn miliknya untuk melawan Leomord…. Pada hari itu, Tigreal menyadari bahwa dia telah bertemu dengan salah satu lawan terkuat yang pernah dia hadapi.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed