by

Fakta Seorang Claude Hero Mobile Legends: Sang Pencuri Jujur

-Games-474 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Fakta Seorang Claude Hero Mobile Legends: Sang Pencuri Jujur – “Mana ada maling mau ngaku!” “Pencuri kok jujur, mana ada?!” Tapi tidak di Land of Dawn, dunia Mobile Legends, dimana fakta Claude Mobile Legends adalah seorang pencuri yang jujur.

Fakta ini penulis dapatkan dari kisah hidup atau lore Claude yang mengisahkan perjalanan hidupnya.

Marksman yang saat ini menjadi favorit untuk digunakan ini ternyata memiliki fakta hidup yang tidak disangka-sangka. Apa saja faktanya? Kalian bisa simak di bawah ini.

  • Pencuri

Yup, walaupun Claude adalah seorang hero, tapi dia pada dasarnya adalah seorang maling. Namun dia bukan maling yang hendak memperkaya diri.

Bagi Claude, maling adalah satu seni tersendiri dan bukan sebuah kejahatan. Ibaratnya dia mencuri bukan untuk mengumpulkan harta, tetapi untuk menguji ilmu seninya. Agen Poker Online Indonesia

“Rumor mengatakan, bahwa anak remaja ini memiliki bakat khusus untuk mencuri. Bagi Claude, mencuri adalah suatu bentuk seni dan bukanlah kejahatan.”

  • Maling Yang Jujur

Nah ini yang gak dikira-kira. Claude ternyata maling yang jujur, bahkan sebelum dia melaksanakan atau masih merencanakan untuk mencuri!

Sebelum beraksi, Claude selalu memberi tahu kapan dia mencuri dan apa yang dia curi kepada target tempat dia mencuri. Hebatnya, Claude selali berhasil mendapatkan apa yang sudah ditargetkan walaupun dijaga ketat!

“Claude sering mengirimkan peringatan kepada korbannya untuk memberi tahu mereka kapan dia akan melakukan kejahatannya. Banyak orang pun kebingungan, Claude selalu berhasil mendapatkan objek yang ditargetkan, terlepas dari seberapa kuat atau siap dari pemilik barang tersebut.”

  • Punya Teman Rahasia

Hidup Claude diketahui oleh banyak orang, khususnya penjaga dan yang pernah dicuri olehnya. Satu kisah menarik adalah Claude tidak sendirian.

Claude dikatakan memiliki rekan misterius. Siapa dia? Ada yang mengatakan bahwa itu adalah saudara kembarnya, ada juga yang mengatakan temannya adalah gadis cantik.

“Dikatakan bahwa “Thief King” muda ini memiliki seorang rekan misterius dalam kejahatannya. Ada yang mengatakan bahwa pasangannya adalah seorang gadis cantik, yang lain mengatakan itu adalah saudara kembarnya.”

  • Senjata Hasil Curian Yang Diberikan

Ini fakta lainnya dari seorang Claude. Marksman yang satu ini ternyata sebelumnya tidak memiliki senjata! Peralatan yang digunakan di Land of Dawn adalah hasil curian yang diberikan oleh pemiliknya.

Jadi mencuri atau diberikan? Claude memang mencuri, namun ketika itu juga Claude membaca tulisan yang tercantum “Saya harap Anda memanfaatkan alat ini dengan sebaik-baiknya. Jika Anda memiliki ide untuk menyempurnakannya, Anda harus memberi tahu saya! —Rooney”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed