by

Fnatic Menhadirkan Iceiceice, Jabz, dan MP di Susunan Roster Dota 2

-Games-182 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – Fnatic Menhadirkan Iceiceice, Jabz, dan MP di Susunan Roster Dota 2 – Ketiak roster lock hanya tinggal menghitung hari salah satu tim Dota 2 raksasa asal Asia Tenggara akhirnya mengumumkan susunan pemainnya. Tim itu adalah Fnatic, salah satu tim yang mewakili SEA di gelaran The International 8.

recap ti8 hari kelima

Tim yang kental dengan warna oranye ini telah mendatangkan salah satu legenda SEA, yaitu Daryl “iceiceice” Koh ke susunan tim. Selain iceiceice, 2 pemain berikutnya adalah Jabz dan MP yang mengisi bangku kosong yang ditinggalkan oleh pieliedie, EternaLEnvy dan Universe. Agen Poker Online

Fnatic memang tampil kurang memukau pada ajang The International 8. Melaju ke babak playoff, Fnatic tampil bak tim pelengkap setelah ditaklukkan oleh Team Serenity dengan skor 1-0. Hasil ini memperpanjang rentetan hasil buruk dari Fnatic yang cukup lama puasa gelar.

Di sisi lain, Mineski sempat menjadi tim yang mengharumkan nama regional SEA setelah menjuarai gelar major pertama, Dota2 Asia Championship 2018. Lantas, Fnatic mendatangkan 2 pemain yang turut membawa gelar tersebut, yaitu iceiceice dan Jabz.

Berikut susunan roster Dota 2 tim Fnatic:

  • Pyo “MP” Noa – Carry
  • Abed Aze “Abed” Yusop – Midlane
  • Daryl “iceiceice” Koh – Offlane
  • Djardel “DJ” Jicko Mampusti – Roamer/Support
  • Anucha “Jabz” Jirawong – Hard Support (Kapten)
  • Doo-young “DuBu” Kim – Pelatih


Duet DuBu-MP dan iceiceice-Jabz di Fnatic

Selain sebagai susunan pemain, akan menarik bila membahas apa saja yang baru dari tim Fnatic. Yup, dua pemain Korea Selatan dan sepasang pemain kebanggaan Asia Tenggara menjadi fokus utama.

Di samping masih hangatnya berita tersebut, Fnatic mampu menggaet dua pasang pemain ini ke dalam tim. DuBu dan MP memang cukup lama bermain bersama, bahkan sejak masih membela Team MVP.Phoenix.

Tim MVP memang diisi oleh para roster berkebangsaan Korea Selatan, namun mereka harus disband menyusul hasil yang kurang memuaskan. Di sisi lain, iceiceice dan Jabz tampil cukup memukau setelah permainan indah di Dota 2 Asia Championship.

Sebelum membela Mineski, kedua pemain ini sempat bermain di bawah bendera tim yang sama, yaitu Team Faceless. Tim besutan iceiceice itu terpaksa bubar paska hasil mengecewakan di kualifikasi The International 7 lalu.

Dengan DuBu di bangku pelatih, serta kelihaian Abed juga DJ, mampukah Fnatic kembali menggaungkan namanya sebagai yang terbaik di Asia Tenggara? Fnatic sempat menjadi pusat perhatian setelah sukses menempati posisi 4 besar di gelaran The International 6.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed