by

Gagal Total! 5 Game Belum Siap Tapi Sudah Dirilis Oleh Developernya

-Games-501 views

Topikhot.com, Video Game – Gagal Total! 5 Game Belum Siap Tapi Sudah Dirilis Oleh Developernya – Nah, game-game yang masih dipenuhi banyak masalah yang seharusnya sudah diperbaiki saat masa beta atau testing bisa disebut sebagai game yang belum siap. Meski begitu, kenyataanya ada beberapa game yang belum sempurna tapi tetap sudah dijual di pasaran.

Video game yang dirilis terlalu cepat itu sebenarnya tidak baik, terlebih jika game tersebut belum sempurna. Dikhawatirkan malah akan banyak bug dan glitch yang terlewatkan sewaktu testing hingga menimbulkan kekecewaan para gamer yang memainkannya.

Nah, game-game yang masih dipenuhi banyak masalah yang seharusnya sudah diperbaiki saat masa beta atau testing bisa disebut sebagai game yang belum siap. Meski begitu, kenyataanya ada beberapa game yang belum sempurna tapi tetap sudah dijual di pasaran.

5 Game Belum Siap Tapi Sudah Dirilis Oleh Developernya

1. Assassin’s Creed : Unity

2732762-unitybug

Assassin’s Creed: Unity merupakan mimpi buruk bagi Ubisoft atas franchise unggulannya tersebut karena bug dan glitch yang tersebar di mana-mana. Game ini sangat tidak layak untuk dimainkan, butuh waktu beberapa saat bagi sang developer meluncurkan beberapa update guna memperbaiki semua masalah tersebut. Padahal seharusnya masalah-masalah itu diatasi terlebih dahulu sebelum game dirilis. Pada akhirnya game ini mendapatkan skor review terburuk dari sekian banyak seri yang pernah diluncurkan. Kehadiran bug dan glitch tersebut kemungkinan disebabkan karena waktu pengembangan dari game ini yang terlalu cepat sehingga belum sempat disempurnakan padahal saat itu harus dirilis sesuai deadline.

2. Sonic The Hedgehog (2006)

2728118-8945197480-Sonic

Sonic The Hedgehog yang dirilis pada tahun 2006 adalah game yang sudah merusak nama baik dari karakter legendaris yang sudah hadir sejak tahun 90an. Game ini penuh dengan masalah yang seharusnya sudah teratasi pada masa pengembangan. Physics atau fisika dari game ini benar-benar tidak berfungsi sehingga membuatmu karakter yang kamu mainkan dapat berjalan di langit-langit layaknya seekor cicak. Belum lagi di game ini sangat terdapat banyak glitch seperti kamu dapat berjalan menembus benda padat dan NPC yang terkadang bergerak secara aneh. Hal-hal tersebut membuat game ini benar-benar jauh dari kata siap.

3. Battlefield 4

CsloX75

Agen Poker Jika kamu yang sekarang memainkan game ini dan bilang kalau ini game sempurna, kamu harus melihat pada saat hari pertama perilisannya di mana game ini hampir menjadi mimpi buruk buat EA. Pada saat masa perilisannya, fitur utama dari game ini yaitu multiplayer tidak memungkinkanmu untuk terhubung ke server. Selain itu juga terdapat glitch di sana-sini. Kamu bisa dengan mudah dibunuh player lain hingga darah yang tersisa hanya 0, tentu hal tersembut bisa membuatmu frustasi. Audio di game ini juga boleh dibilang sangat buruk pada masa itu. Namun pada akhirnya sekarang game ini menjadi seri terbaik Battlefield berkat update berkala yang diberikan developer DICE yang membuat multiplayer game ini sangat seru.


Baca Juga : Cara Yang Paling Cepat Hancurkan Tower Dalam Satu Menit di Mobile Legends!


4. Fallout : New Vegas

maxresdefault (20)

Untuk mencari bug dan glitch di dalam game open world pada masa pengembangan bukanlah pekerjaan yang mudah, sebab itu pula profesi game tester sangat dibutuhkan untuk mencari kesalahan yang ada dalam game. Sayang, meski telah melewati proses tersebut, nyatanya Fallout : New Vegas tetaplah menjadi sebuah game yang penuh dengan kekacauan, padahal seharusnya diperbaiki dahulu sebelum dirilis. Game ini penuh dengan bug pada saat perilisan hari pertamanya terutama soal NPC di game ini yang jadi PR utma yang harus segera diperbaiki Bethesda secepat mungkin. Kamu dapat menjumpai NPC yang beberapa bagian fisiknya tidak kelihatan dan memiliki bentuk tubuh yang aneh layaknya alien dan juga ada musuh dimana pada saat kamu menembak maka kamu tidak akan mengenainya sama sekali bahkan dari jarak dekat sekalipun.

5. The Elder Scrolls V : Skyrim

Skyrim-Headless-Glitch

Walaupun Bethesda selalu mendapat respons positif tiap mengeluarkan game open world barunya, tapi developer ini juga dikenal dengan berbagai masalah yang muncul dalam game saat hari pertama rilis. Berbagai game-nya selalu dipenuhi dengan masalah seperti bug dan glitch seakan memang belum siap, salah satunya game RPG paling terkenal dari Bethesda yang dipenuhi dengan masalah bug dan glitch, Fallout : New Vegas. Bahkan sampai sekarang berbagai masalah dalam game tersebut dibiarkan begitu saja tanpa diperbaiki sama sekali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed