by

Guide Lengkap Cara-Cara Boost dan Teknik Slide di Game Speed Drifters!

-Games-164 views

Berita Game OnlineGuide Lengkap Cara-Cara Boost dan Teknik Slide di Game Speed Drifters! – Game mobile Speed Drifters sudah melewati masa CBT. Penulis yang mencoba langsung game besuta TiMi studio dan dipublish Garena di Indonesia ini memiliki ciri khas yaitu wajib nge-drift untuk mendapatkan boost!

Nah, inilah cara boost di Speed Drifters ini dia guide Speed Drifters lengkap!

Boost bisa dikatakan sebagai turbo tambahan yang bisa menambah kecepatan mobil secara signifikan. Sebagai informasi, gim Speed Drifters menggunakan gas otomatis sehingga yang harus kita dapatkan adalah boost atau turbo itu.

  • Cara Mendapatkan Boost

Untuk mendapatkan boost, kalian harus melakukan drift sampai indikator bonus mencapai minimal setengah bar. Pada saat bar sudah terisi setengah, tombol boostakan otomatis hidup dan bisa kalian pencet untuk menggunakan gas tambahan.

Cara mengisi bar tersebut kalian harus melakukan drift alias ngesot. Ketika kita sukses drift dengan metode apapun, suara ban akan berdecit dan bar turbo akan terisi.

Selain itu, boost jika bisa kita dapatkan apabila mobil kita melompat terbang, dan juga mendapat boost lagi ketika mobil kita mendarat.

Sebenarnya sesederhana itu, tetapi tantangan dari melakukan drift adalah mendapatkan boost, dan teknik drift serta mobil kita jangan sampai menabrak pembatas jalan.

Yang perlu diketahui, ketika bar turbo penuh, kita akan mendapat tambahan yaitu Nitro! Nitro ini memiliki durasi lebih lama dari boost sehingga sangat bermanfaat ketika digunakan di lintasan lurus.

Nah berikutnya akan dibahas macam-macam boost yang ada di Speed Drifters. Apa saja? Yuk simak langsung di bawah ini.

  • Double Boost

Pertama adalah Double Boost. Sesuai dengan namanya, Double Boost akan memberikan kita boost dua kali berturut-turut! Cara melakukannya sangat mudah.

Baca Juga : Kominfo Klarifikasi Hoax Pemblokiran Game PUBG dan Mobile Legends

Ketika nge-drift, khususnya di belokan, kita harus sukses mengisi bar sampai setengah untuk mendapatkan boost. Apabila kita melakukan drift dengan sempurna, maka setelah boost pertama kita pencet, tombol boost akan hidup kembali.

Tekan tombol boost kedua sebelum non-aktif, maka kita akan mendapatkan boost kedua alias Double Boost.

  • WCW Boost

Ini adalah boost yang paling penulis gemari! WCW Boost adalah kombinasi boost dengan Nitro. Hasil dari WCW Boost akan membuat mobil melaju cepat dalam durasi yang sangat lama.

Cara melakukannya juga cukup mudah. Kita cukup melakukan drift seperti biasa ketika menikung untuk mendapatkan boost. Ketika setelah melakukan boost dan bar turbo penuh, maka tombol Nitro akan aktif bersamaan dengan tombol boost! Tekan tombol Nitro lalu slide ke boost.

Singkatnya adalah melakukan boost lalu Nitro-boost, maka WCW akan kita hasilkan dan mobil kita bisa melaju sangat cepat di lintasan lurus bahkan hingga ke belokan berikutnya.

  •  CWW Boost

Jika WCW Boost adalah boost lalu Nitro-boost, maka CWW adalah kebalikannya, Nitro-boost lalu boost. Syarat melakukan CWW Boost adalah kalian memiliki Nitro sebelum berbelok.

Cara melakukannya adalah ketika ngesot berbelok dan Nitro sudah tersedia, langsung tekan Nitro lalu dengan cepat slide ke boost lalu lepas. Selanjutnya tombol boost akan hidup kembali, Agen Poker Online tekan sebelum tombol boost non-aktif, maka kita akan mendapatkan CWW Boost.

CWW Boost ini bisa memaksimalkan kita melahap tikungan dan selanjutnya ada lintasan lurus yang cukup pendek.

  • Snap Boost

Berikutnya ada boost, Snap Boost, yang bisa didapatkan di lintasan lurus, tetapi syaratnya kita harus bisa melakukan Snap Drift yang bisa dilakukan di lintasan lurus maupun belokan.

Untuk melakukan Snap Drift, kita harus menekan arah belok lalu tombol drift dengan cepat sampai membentuk sudut 45 derajat. Kemudian kita harus meluruskan arah mobil dengan tekan arah kebalikan dan drift, maka tombol boost akan hidup.

Cukup tekan tombol boost untuk menggunakan Snap boost. Kalian bisa lihat tutorial videonya di bawah ini.

  • Bump Boost

Selanjutnya ada boost yang berbeda dari boost yang lain, Bump Boost. Boost ini bisa dikatakan sebagai ‘perlindungan’ apabila kita sudah tahu akan menabrak tembok yang menggagalkan drift ketika membelok.

Cara melakukannya cukup simpel, ketika sudut depan mobil menabrak pembatas jalan saat berbelok, langsung tekan drift dan luruskan posisi mobil. Tidak lama jika berhasil, maka tombol boost akan hidup.

Langsung tekan tombol boost tersebut maka kita akan mendapatkan Bump Boost. Cara yang harus kita kuasai untuk jaga-jaga apabila kita nantinya menabrak pembatas jalan ketika berbelok.

Selain boost, kita juga harus mengetahui teknik lain yang ada di Speed Drifters yaitu drift alias ngesot. Drift sebenarnya bisa kalian lakukan dengan mudah, tetapi untuk melakukan drift yang berteknik, kita akan bisa mengisi bar turbo dengan lebih cepat.

Berikut adalah macam-macam teknik drift yang ada di Speed Drifters.

  • Braking Drift

Sesuai dengan namanya, Braking Drift adalah teknik ngesot yang memadukan drift dengan brake atau rem. Cara melakukannya cukup mudah.

Pertama adalah lakukan drift ketika berbelok. Saat mobil sudah ngedrift, langsung pencet rem. Hanya dengan begitu, kita sudah melakukan Braking Drift.

Kegunaan Braking Drift adalah jika kita melakukan drift terlalu cepat sehingga akan menabrak pembatas dalam, maka kita bisa rem agar mobil ngesot lebih jauh dan melewati pembatas dalam sehingga tidak terjadi tabrakan.

  • Slide Drift

Slide Drift ini salah satu hal drift yang mudah dilakukan di trek lurus. Tetapi kegunaan yang paling terasa adalah ketika kita menemukan tikungan ganda yaitu belok kanan kiri sedikit lalu langsung belok kanan.

Untuk melakukan Slide Drift kalian harus menekan tombol drift ketika lurus, lalu berbelok. Jika ingat itu adalah kebalikan dari Snap Drift!

Jika belokannya adalah kiri lalu kanan, lakukan slide menghadap ke kanan dan ngesot sampai mobil melewati tikungan kiri. Dengan begitu badan mobil sudah siap menghadap lurus ketika berada di tikungan kanan.

  • Over Drift

Sesuai dengan namanya, Over Drift artinya adalah drift dengan berlebihan. Drift yang satu ini sangat berguna ketika kita menghadapi tikungan ganda. Cara melakukannya juga cukup mudah.

Jika belok ke kanan, tekan arah belok kanan sambil drift lalu tahan tombol drift sambil tekan arah belok kanan sekali lagi. Dengan melakukan itu, kalian akan berbelok berlebih sehingga terjadilah Over Drift.

Untuk belokan ganda, ketika menggunakan Over Drift, kita tidak perlu melakukan belok dua kali. Cukup sekali Over Drift maka dua tikungan akan kalian lewati.

  • Quick Turn

Walau namanya Turn yang artinya berbelok, ini juga merupakan salah satu teknik drift yang ada di Speed Drifters. Bahkan bisa dikatakan sebagai penyeimbang dari Over Drift.

Jika Over Drift adalah drift yang berlebihan, maka Quick Turn adalah drift yang durasinya cukup singkat, alias drift cepat.

Teknik melakukannya juga cukup mudah, ketika berbelok tekan arah belok lalu tombol drift dengan cepat. Selang beberapa saat langsung tekan tombol drift lagi dua kali maka kita akan mendapatkan Quick Turn.

  • Drift Bounce

Teknik Drift Bounce lebih unik lagi daripada teknik boost maupun teknik drift yang sudah dijelaskan di atas. Teknik ini digunakan untuk meminimalisir pengurangan kecepatan akibat menabrak tembok luar ketika berbelok.

Caranya adalah ketika kita nge-drift terlalu luar, dan sekiranya akan menabrak tembok luar, posisikan mobil kita hingga sudut belakang mobil yang menabrak tembok. Ketika menabrak maka kita otomatis akan mendapatkan Drift Bounce yang akan langsung meningkatkan kecepatan normal mobil.

Itu dia guide lengkap cara boost di Speed Drifters dan juga berbagai teknik lainnya yang bisa kita gunakan agar mampu meraih waktu tercepat dan kemenangan di Speed Drifters.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed