by

Guide Lolita Mobile Legends Terbaru: Tank Support Tim Yang Kuat

-Games-85 views

Topikhot.comGuide Lolita Mobile Legends Terbaru: Tank Support Tim Yang Kuat – Apa jadinya kalau dalam tim gak ada tank di tim Mobile Legends? 90% kalah! Nah salah satu tank yang bisa melindungi dan support tim adalah Lolita. Dan kali ini kita akan membahas build Lolita Mobile Legends terbaru.

Sebagai seorang tank yang mampu men-support tim, Lolita harus memiliki defense dan maksimum HP yang sangat besar. Selain itu dia harus memiliki item buff kepada tim agar mampu meningkatkan kemampuan bertarung dalam team fight.

Untuk menjadikan Lolita sebagai tank support yang sangat kuat, inilah rekomendasi build Lolita Mobile Legends terbaru. Apa saja gear-nya? Yuk kita simak langsung di bawah ini.

  • Wizard Boots

Gear pertama ada Wizard Boots. Gear ini akan memberikan tambahanan ketahanan unttuk Lolita dan juga bisa menambah gold Lolita.

Wizard Boots akan menambahkan 700 poin maksimum HP sehingga lebih tanky.Selain itu, Lolita juga semakin cepat bergerak untuk men-support kawan dengan tambahan 40 poin movement speed.

Selain itu, Lolita juga akan mendapatkan pasif Plunder. Pasif ini akan membuat Lolita mendapat tambahan 80 Gold setiap berhasil mendapatkan assist.

  • Athena’s Shield

Berikutnya ada gear yang akan membuat Lolita semakin kuat dan tanky, Athena’s Shield. Gear ini akan membuat Lolita sulit untuk dikalahkan oleh physical dan juga magic attack.

Lolita akan mendapatkan tambahan 900 poin maksimum HP, 50 poin magic res, dan juga 20 poin HP regen. Tambahan yang membuat Lolita bisa dimainkan ala Rambo yang berani maju terus tanpa takut mati.

Baca Juga :

Lolita juga akan mendapatkan pasid Shield. Pasif ini akan memberikan absorbing shield setiap 30 detik dan jumlah shield absorption akan meningkat seiring waktu.

  • Courage Bulwark

Berikutnya ada gear support yang sangat cocok digunakan oleh seorang Lolita, Courage Bulwark. Gear ini bahkan bisa dikatakan sebagai core item untuk Lolita tank support.

Courage Bulwark akan memberikan tambahan maksimum HP sebanyak 770 poin. Selain itu, Lolita juga akan mendapatkan pengurangan cooldown reduction dari skill-skill yang dimilikinya selama 10%.

Yang paling penting adalah, dengan gear ini Lolita akan mendapatkan pasif unik Bravery yang akan meningkatkan 10% attack power dan defense untuk teman satu tim yang berada di sekitar Lolita!

  • Antique Cuirass

elanjutnya Lolita perlu penambahan gear untuk meningkatkan ketahanan melawan physical damage. Oleh karena itu direkomendasikan untuk menggunakan Antique Cuirass.

Gear ini akan menambahkan atribut maksimum HP sebanyak 920 poin, armorsebanyak 54 poin dan juga HP regen sebanyak 30 poin sehingga damage dari fighter bahkan marksman jadi geli-geli.

Lolita juga akan mendapatkan tambahan pasif Deter. Pasif ini akan mengurangi attack power lawan sebesar 6% selama 2 detik. Sangat efektif mengurangi damage dari lawan sehingga Lolita tidak mudah mati walau dikeroyok lima musuh sekalipun!

  • Oracle

Berikutnya Lolita bisa ditambahkan dengan gear Oracle untuk meningkatkan maksimum HP sekaligus magic res. Atribut yang membuat Lolita semakin tanky dan siap menerima magic damage dari mage di late game.

Lolita akan mendapatkan 850 poin maksimum HP, 36 poin magic res dan juga 10% cooldown reduction. Tambahan atribut yang benar-benar membuat Lolita menjadi cukup sempurna sebagai seorang tank support.

Lolita juga akan mendapatkan pasif Bless. Pasif ini akan meningkatkan shield absorption dan juga menambah efek regenerasi HP sebesar 25%.

  • Immortality

Terakhir ada gear Immortality yang menyempurnakan kemampuan dari seorang Lolita yaitu Immortality. Gear ini selalu direkomendasikan untuk hero-hero tank dengan maksimum HP karena bisa menghidupkan kembali dengan mendapatkan persentasi dari HP.

Gear ini akan menambahkan maksimum HP sebanyak 800 poin dan juga magic ressebanyak 40 poin. Atribut yang cocok untuk menyempurnakan ketahanan Lolita.

Yang terpenting adalah penambahan pasif Immortal. Pasif ini akan memberikan efek resurrect saat 2 detik setelah kematian. Lolita kemudian akan mendapatkan 15% HPdan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage.

build lolita mobile legends terbaru

Itu dia gear yang direkomendasikan untuk build Lolita Mobile Legends terbaru. Dengan menggunakan build ini, kalian bisa menjadikan Lolita sebagai tank yang mampu menjadi support di dalam tim.

Untuk spell atau ability yang digunakan, kalian direkomendasikan memasangkan Lolita dengan Flicker karena hero ini tidak memiliki escape mechanism yang bagus. Dengan Flicker juga Lolita bisa blink ke depan dan mengagetkan lawan untuk melakukan inisiasi serangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed