by

Guide Terbaru Hero Cyclops Mobile Legends Pada Season 10

-Games-60 views

Berita Game OnlineGuide Terbaru Hero Cyclops Mobile Legends Pada Season 10 – Kalau terdapat yang meremehkan Cyclops, kasih unjuk jejeran MVP kalian! Bagi menjadikan Cyclops sebagai MVP, lumayan mudah. Kalian lumayan pasangkan dengan gear dari guide Cyclops Mobile Legends yang sesuai!

Untuk menjadikan Cyclops sebagai MVP, kalian mesti menciptakan hero mage ini mempunyai magic poweryang paling besar supaya damage-nya dapat men-delete musuh. Selain tersebut tentunya mesti mempunyai manayang cukup.

Nah apa saja gear yang direkomendasikan guna Guide Terbaru Hero Cyclops Mobile Legends Season 10? Kalian dapat simak langsung komposisinya di bawah ini.

Arcane Boots

Untuk gear sepatu yang direkomendasikan ada Arcane Boots. Gear sepatu ini akan membuat Cyclops lebih cepat bergerak untuk mengejar dan kabur dari lawan, maupun untuk menghindari skill shoot.

Arcane boots akan meningkatkan magialc penetration dari Cyclops. Atribut ini akan membuat magicdamage dari Cyclops semakin sakit karena mengabaikan magic defense dari lawan.

Selain itu Cyclops juga akan mendapatkan keunikan penambahan movement speed sebanyak 40 poin. Penambahan yang akan membuat Cyclops semakin cepat bergerak.

Enchanted Talisman

Berikutnya ada core gear dari Cyclops yaitu Enchanted Talisman. Gear ini akan meningkatkan beberapa atribut penting untuk Cyclops.

Enchanted Talisman akan meningkatkan magic power sebanyak 50 poin, lalu memberi tambahan 250 poin maksimum HP dan juga 20 persen cooldown reduction.

Selain tiga atribut penting tersebut, Cyclops juga akan mendapat tambahan pasif Mana Spring. Pasif ini akan memberikan regen 10 persen dari maksimum mana setiap 10 detik.

Concentrated Energy

Untuk meningkatkan daya serang di early hingga mid game, Cyclops direkomendasikan untuk menggunakan Concentrated Energy.

Gear ini akan meningkatkan magic power Cyclops dengan sangat besar, 70 poin. Cyclops juga akan sedikit lebih sustain karena mendapatkan peningkatan 700 poin maksimum HP.

Cyclops juga akan mendapatkan keunikan peningkatan 25 persen magical lifesteal, dan juga Recharge yang akan memberikan regenerasi HP apabila Cyclops membunuh hero lawan.

Divine Glaive

Selanjutnya Cyclops perlu meningkatkan magic power dan magic penetration, maka dari itu gear Divine Glaive direkomendasikan untuk digunakan.

Divine Glaive akan memberikan peningkatan magic power sebanyak 65 poin. Peningkatan yang cukup untuk membuat damage sakit di early sampai mid game.

Divine Glaive juga akan memberikan keunikan peningkata 40 persen magical penetration, dan juga peningkatan Spellbreaker yang akan meningkatkan bonus magic penetration apabila HP di atas 70%.

Blood Wings

Selanjutnya, untuk membuat Cyclops lebih mematikan di mid hingga late game, dia direkomendasikan untuk menggunakan gear Blood Wings.

Dengan menggunakan Blood Wings, Cyclops akan mendapatkan peningkatan magic power dengan sangat besar yaitu 150 poin. Cyclops juga akan mendapatkan tambahan maksimum HP.

Baca Juga : Vainglory Akan Dirilis Untuk Versi Windows dan Mac Pada Awal Tahun 2019

Selain dua atribut di atas, Cyclops juga akan mendapatkan pasif Nirvana. Pasif ini akan meningkatkan 1,5 poin HP untuk setiap peningkatan 1 poin magic power.

Immortality

Terakhir ada gear yang biasanya digunakan untuk late game yaitu Immortality. Gear yang menjadi favorit karena akan memberikan ‘nyawa kedua’.

Cyclops akan mendapatkan tambahan 800 poin maksimum HP dan juga 40 poin magic resist. Bandar Bola Online Dua atribut untuk meningkatkan sustain bagi seorang Cyclops.

Selain itu, tentunya yang paling utama adalah pasif unik Immortal. Pasif ini akan memberikan Cyclops nyawa kedua pada dua detik setelah dia mati. Cyclops akan mendapatkan 15 persen HP dan juga shieldyang menyerap 300-1000 damage.

Itu dia rekomendasi gear yang digunakan pada Guide Terbaru Hero Cyclops Mobile Legends Season 10. Dengan kombinasi geartersebut, Cyclops akan memiliki damage yang sakit dari seluruh skill yang dimilikinya.

Cara Bermain

Nah untuk cara bermain ketika menggunakan Cyclops, ada beberapa hal yang wajib kalian perhatikan. Pertama adalah lane. Cyclops direkomendasikan mengisi mid lane.

Gaya bermain menggunakan Cyclops juga cenderung pasif dan lebih memaksimalkan skill-nya. Jangan terlalu agresif mengejar lawan atau duel. Cukup poke dari jauh.

Cyclops tidak memiliki escape mechanism, oleh karena itu, Ability atau Battle Spell yang direkomendasikan adalah Flicker. Dengan Flicker, Cyclops jadi memiliki kemampuan melarikan diri dengan instant ketika dikeroyok lawan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed