by

Harith, Mage Yang Mempunyai Basic Attack Terkuat di Mobile Legends

-Games-744 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Harith, Mage Yang Mempunyai Basic Attack Terkuat di Mobile Legends – Biasanya para mage di Mobile Legends memiliki basic attack yang lumayan lemah karena memiliki Physical damage yang sangat kecil. Dan hari ini sangat berbeda bagi Harith sang penjelajah waktu yang bisa menyerang musuh dengan basic attack berdasarkan magic damage.

Insight Form The Key

Harith mendapatkan buff berupa 60 persen resilience (pengurangan durasi debuff) yang bergantung dari banyaknya jumlah musuh yang ada di sekitar Harith. Selain itu, Time Incision Harith akan mendapatkan damage yang lebih tinggi bila dia mengeluarkan tiga skill berturut-turut.

Insight From The Key memiliki dua efek sekaligus. Efek yang pertama pengurangan durasi debuffyang besarannya bergantung pada jumlah musuh yang ada di sekitar Harith. Efek yang kedua memberikan Time Incision damage dan jarak tambahan setiap kali Harith mengeluarkan tiga skillberturut-turut.

Time Incision

Harith menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah yang ditunjuk. Bayangan tersebut akan mengeluarkan skill yang sama di arah yang berlawanan sehingga menghasilkan sejumlah magic damage di kedua sisi skill. Ketika keduanya bertabrakan, Time Incision akan meledak dan menghasilkan magic damage lebih besar di tengah-tengah titik tabrakan kedua skill.

Time Incision adalah burst damage paling besar milik Harith. Bila digunakan dengan tepat dan agresif, Harith akan berubah menjadi carry yang sulit dilawan, apalagi ketika Insight From The Key milik Harith sedang aktif.


Time Shift

Harith berpindah tempat ke arah yang dituju, mencuri sejumlah magic attack dari musuh yang berada di dekatnya dan mendapatkan shield _ yang bergantung dari _magic power milik Harith. Basic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan magic damage dan efek slow. Apabila basic attack ini mengenai musuh, cooldown dari Time Shift akan turun sebesar 4 detik.

Skill ini yang menyebabkan Harith memiliki basic attack lebih keras ketimbang mage lainnya. Dengan menggunakan status magic damage maka kekuatan serangan dari skill ini akan bertambah tinggi seiring dengan banyaknya equipment mage yang dibuat oleh pengguna Harith.

Potongan cooldown hingga 4 detik, menjadikan Time Shift sebagai sebuah skill yang sangat spammable, terutama ketika Harith berhadapan satu lawan satu dengan hero musuh.


Matrix of Time

Agen Bola Terpercaya Harith memanggil Matrix of Time di empat sisi. Mengunci pergerakan musuh dan memberikan efek slow selama beberapa detik. Apabila Harith berada di dalam Matrix of Time, cooldown skill Time Incision dan Time Shift akan berkurang.

Walaupun memiliki jangkauan yang terbatas, Matrix of Time sangat mengerikan ketika dikombinasikan dengan kedua skill milik Harith yang memiliki cooldown cukup rendah. Hasilnya, Harith bisa melakukan spam pada kedua skill tersebut sehingga sangat sulit untuk didekati apalagi dishutdown.


Lagi-lagi Moonton mengeluarkan hero yang luar biasa imba di advance server. Bila berkaca dari pengalaman sebelumnya, Harith akan mendapatkan nerf di patch-patch berikutnya, sehingga dia lebih seimbang ketika dirilis di real server.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed