by

HEBOH!! Jika Naruto Jadi Hero di Mobile Legends Seperti Apa Jadinya

-Games-389 views

Topikhot.com, Games We Are Fighter Dreamer! Awas Terkena Rasengan Milik Naruto! Siapa sih yang tidak kenal dengan ninja paling berisik di semesta ini, ninja dengan penampilan yang paling mencolok yaitu rambut kuning terang serta pakaian berwarna oranye menyala.

Naruto Uzumaki! Ninja pentolan dari Konohagakurem, mari sedikit berandai-andai bagaimana jadinya jika dia jadi hero Mobile Legends, ini Naruto Mobile Legends!

Kalian semua pasti sudah tahu kehebatan Naruto dalam setiap sepak terjangnya, seorang pengacau yang berakhir menjadi pahlawan desa yang dulu membencinya. Naruto adalah sesosok ninja yatim piatu yang ditinggal mati kedua orang tuanya, namun dia memiliki cita-cita tinggi yaitu menjadi Hokage, lantas bagaimana sepak terjang Naruto Mobile Legends nantinya?

1. Naruto and Land of Dawn

Naruto jelas hidup di universe yang berbeda dengan Tigreal dan kawan-kawan, bahkan mereka tidak tahu apakah satu sama lain ada atau tidak di semesta ini. Lalu bagaimana Naruto bisa berakhir di Land of Dawn? Masih ingat kalian bagaimana sengitnya Naruto, Boruto serta Sasuke melawan clan Otsosuki yang bisa menyerap semua jutsu.

Selain itu juga Otsosuki clan juga bisa berpindah waktu dan tempat sesuka hati mereka, setelah dikalahkan oleh Naruto ternyata keanehan ruang dan waktu yang disebabkan oleh Otsosuki clan tidak berhenti, hingga akhirnya Naruto yang menyadari keanehan ini berangkat sendiri untuk menyelidikinya.

Ditengah investigasi yang dia lakukan, Naruto mendapatkan sebuah musibah! Sang Hokage ketujuh tertarik kedalam putaran dimensi waktu tersebut. Pada saat sadar Naruto sudah berada pada sebuah tempat yang asing baginya, Land of Dawn. Ini kisah Naruto Mobile Legends.

2. Skill

Lalu apa role Naruto Mobile Legends? Kita semua tahu bahwa Naruto Uzumaki sejatinya adalah seorang ninja, karena memang dia berasal dari sebuah cerita manga tentang kehidupan seorang Ninja. Tapi kalian pasti setuju bahwa Naruto tidak bisa disebut sebagai seorang Ninja karena dia luar biasa berisik.

Seorang Ninja harus tenang dan sama sekali tidak menimbulkan suara pada saat menyelinap kebelakang lawan seperti layaknya Hayabusa Mobile Legends. Oleh karena itu Naruto akan memiliki role seorang fighter! Setuju tidak kalian?

3. Skill

Skill Pasif: Chakra Regenerations

Naruto memiliki Chakra yang tak terbatas yang ada di dalam dirinya, hal ini disebabkan karena dia adalah salah satu Jinchuriki yang memiliki Bijuu. Bijuu yang dia miliki berwujud rubah dengan sembilan ekor dengan nama Kurama.

Dengan skill pasif ini Naruto memiliki efek regenerasi mana yang cukup besar sekitar 120 persen, apabila dia tidak sedang menyerang lawan atau diserang oleh lawan (minions serta jungle creep termasuk). Jika tidak ada hero lawan dalam 500 radius dari sekitar dia, HP regen dia akan meningkat sebesar 100 persen.

Selain itu juga semakin banyak rekan satu tim di dekat dia, kemampuan regenerasi dia akan meningkat sebesar 5 persen per ally.

Baca Juga : Generasi Micin Tidak Akan Tau 11 Teknologi Jaman Dulu vs Jaman Now

Skill Satu: Rasengan (Rasenshuriken dalam Sage Mode)

Skill yang satu ini adalah skill trademark atau skill gacoan dari Naruto. Skill yang selalu dia andalkan untuk menghajar lawan-lawannya baik di Konoha atau di Land of Dawn. Naruto Mobile Legends akan mengeluarkan sebuah bola angin ditangannya, dan jika ditekan sekali lagi tombol skill itu akan otomatis menyerang lawan yang terdekat.

Jika ada minions dan hero lawan, maka otomatis Naruto akan menyerang hero lawan terlebih dahulu. Memiliki efek knockback dan memberikan damage sebesar 300 ditambah 120 persen total physical attack. Skill ini memiliki atribut physical. Memiliki 10 detik cooldown.

Pada saat dalam sage mode Rasengan tersebut akan berubah menjadi Rasenshuriken, yang berarti Naruto tidak harus mendekat kemusuh namun dia akan melemparnya. Memiliki efek dan damage yang sama yaitu knockback namun cooldown dari skill ini akan turun sebesar 20 persen.

Skill Dua: Kage Bunshin no Jutsu

Naruto Mobile legends juga memiliki skill gacoan selain Rasengan, yaitu skill ninjutsu pertama yang berhasil dia kuasai setelah mencuri gulungan terlarang. Skill seribu bayangan atau bahasa kerennya Kage Bunshin no Jutsu, Naruto akan mengeluarkan clone dirinya dengan durasi selama 10 detik dan skill ini memiliki cooldown selama 3 detik.

Dengan kata lain kalian akan memiliki maksimal tiga bayangan setiap sepuluh detik, bayangan yang kalian hasilkan memiliki power attack sebesar 25 persen dari power attack kalian. Namun akan menerima damage 200 persen lebih banyak jika diserang oleh lawan.

Pada saat kalian berubah menjadi Sage mode maka tampilan dari clone kalian juga akan berubah dan jika kalian mengeluarkan skill pertama maka semua clone kalian juga akan mengeluarkan animasi skill pertama yaitu rasengan termasuk Rasenshuriken namun hanya menghasilkan damage sebesar 10 persen saja.

Pada saat menjadi sage mode cooldown skill ini akan dikurangi 30 persen.

Skill Ultiamte: Sage Mode

Ini mungkin bisa disebut sebagai jurus terhebat yang dimiliki oleh Naruto Mobile Legends, dia akan berubah dan bertranformasi menjadi Sage Mode di mana dalam mode ini Naruto akan mendapatkan tambahan armor sebesar 120 poin. Kemudian penambahan ASPD sebesar 50 persen serta movement speed sebesar 60 persen.

Tidak hanya itu semua bunshin yang dia keluarkan juga berubah wujud menjadi sage mode, dan efek dua skill normal juga berubah seperti yang sudah dijelaskan pada masing-masing skill. Transformasi ini bertahan selama 15 detik dengan cooldown selama 60 detik.

4. Skin dan Harga

Harga dari Naruto Mobile Legends sendiri terbilang cukup terjangkau, disamakan dengan harga hero baru yang sering keluar yaitu di 599 diamonds. Jika kalian ingin menebusnya dengan BP kalian harus menyiapkan 32000 BP.

Untuk skin Naruto sendiri terdapat dua pilihan yang bisa kalian coba, pertama skin original Naruto waktu dia masih kecil dan kedua adalah skin Naruto dari versi shippuden. Untuk default kostum yang kalian gunakan adalah kostum atau skin Naruto yang sekarang pada saat dia menjadi Hokage ketujuh.


Menurut kalian kira-kira bagaimana jika ada karakter dari Agen Poker Terpercaya Naruto di Mobile Legends? Bakalan imba atau tidak? tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya, jangan lupa share serta tag teman kalian yang juga fans dari Naruto serta Mobile Legends.

Sumber : ggwp.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed