by

Hero Baru Belerick Mobile Legends! Tank Iya, Magic Marksman Juga Iya Super IMBA

-Games-779 views

Topikhot.com, Mobile Legends – Hero Baru Belerick Mobile Legends! Tank Iya, Magic Marksman Juga Iya Super IMBA Pada umumnya hero tank dalam suatu game MOBA pasti tidak memiliki Output damage yang cukup besar, baik membersihkan lane dari wave creep atau menghajar hero lawan.

Tapi hukum alam ini seakan tidak berarti untuk hero baru Belerick Mobile Legends!

Loh memangnya apa keistimewaan dari hero baru Belerick ini? Belerick adalah hero tank yang ternyata juga memiliki output damage luar biasa besar, bukan dari basic attack-nya melainkan dari skill pasif miliknya yang sanggup memberikan output damage besar. Seperti apa cara kerjanya?

1. The Flower of Life (Skill Pasif)

kill pertama dari hero baru Belerick adalah skill pasif yang membuat dia menjadi sangat istimewa jika dibandingkan dengan hero tanker lainnya. Adalah The Flower of Life yang menjadi sumber damage utama dari Belerick.

Jika kalian familiar atau pernah bermain Dota 2 dan menjajal hero bernama Bristleback, maka cara kerja dari skill pasif ini sama dengan skill pasif milik hero babi Bristleback. Pada saat Belerick menerima serangan dari lawan dan mendapatkan damage sebesar 200 damage poin.

Skill ini akan aktif dan memberikan serangan balasan yang memiliki atribut magical damage. Besarnya damage yang dihasilkan juga tergantung dari besaran HP yang dia punya, jadi semakin tebal HP dari Belerick maka semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Selain itu juga keistimewaan dari skill ini adalah, skill pasif ini tidak memiliki cooldown jadi bisa selalu ter-trigger apabila Belerick menjadi pusat perhatian dari tim lawan.

2. Nature’s Seed (Skill Pertama)

Skill kedua yang bernama Nature’s Seed ini merupakan satu-satunya skill serang aktif dengan yang dimiliki oleh hero baru Belerick. Skill damage yang satu ini memiliki efek serangan AoE atau area. Selain memberikan damage, skill ini juga memberikan efek slow terhadap lawan yang terkena.

Skill ini sepintas memang terlihat biasa saja, namun skill ini memiliki keistimewaan yaitu sanggup memberikan Nature’s Seed mark terhadap lawan yang terken. Apa itu Nature’s Seed mark?

Nature’s Seed mark adalah sebuah tanda yang bisa membuat skill pasif dari Belerick yaitu The Flower of Life menjadi bisa kita arahkan dan tidak lagi mengenai lawan secara random. Jadi jika ada lawan yang terkena mark oleh skill ini, pada saat skill pasif dari beleric aktif maka skill pasif tersebut akan fokus untuk menghajar lawan yang memiliki mark.


Baca Juga : Inilah 5 Perbedaan PUBG Mobile Dan Rules of Survival! Yuk Di Simak


3. Power Of Nature’s (Skill Kedua)

Pada awal artikel kita sudah menyebutkan bahwa hero baru Belerick ini adalah tank dengan output damage yang lebih besar ketimbang tank lain. Power of Nature’s membuat Belerick kehilangan HP nya sendiri namun akan menambahkan power attack serta movement speed.

Besarnya basic power attack dari Belerick adalah 250 damage poin dan ditambahkan dengan enam persen HP lawan yang hilang. Jadi semakin sedikit HP lawan maka akan semakin besar juga damage yang dihasilkan oleh Belerick.

Selain itu juga lawan yang terkena hantam oleh skill ini akan terkena status immobilizes selama beberapa detik, selain itu juga skill ini juga memberikan efek HP restorarion kepada Belerick. Hmm.. mirip gabungan dari Leech Seed serta Root dari Nature Guise milik Treant Protector Dota 2 ya?

4. Nature’s Shield (Skill Ultimate)

Meskipun memiliki penampilan yang jelek serta muka tidak setampan Lancelot atau selucu Chang`e, hero baru Belerick memiliki jiwa serta hati yang mulia karena dia mau berkorban demi kelangsungan hidup tim nya.

Pada saat mengaktifkan skill ini Belerick akan membuat area disekitarnya memiliki medan pelindung, yang di mana akan mengurangi damage yang masuk ke hero ally sebesar 40 persen.

Namun damage yang hilang tersebut akan ditanggung sepenuhnya oleh Belerick, “Yah sedih dong?” Kalau dipikir memang iya, Belerick pasti sedih banget pada saat nanggung 160 persen damage yang masuk (total dari empat hero, masing-masing 40 persen dikalikan empat). Agen Judi Online Indonesia

Tank Oke, Support Juga Oke! Build Kaja Mobile Legends Terkuat Untuk Menculik Lawan
Waspada lah karena hero baru kita yang satu ini bisa melenyapkan satu hero dengan sangat cepat apabila kalian tidak waspada. Build Kaja Mobile Legends terkuat kini telah hadir dan bisa kalian coba!

Tapi jika kita cermati justru disini lah potensi paling bahaya yang Belerick miliki, pada saat dia menanggung damage sebanyak itu, skill pasif miliknya akan ter trigger dan sanggup menghajar semua hero disekitarnya.

Dengan ketangguhan dari Belerick sebelum dia mati, dia bisa menghasilkan damage yang super besar lewat skill pasif miliknya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed