by

5 Hero Dengan Skill Slow Yang Paling Mematikan di Mobile Legends

-Games-550 views

Topikhot.com, Mobile Legends – 5 Hero Dengan Skill Slow Yang Paling Mematikan di Mobile Legends – Rata-rata hero mage dan support memang tak mempunyai damage yang cukup besar seperti assassin. Untuk menutupinya maka mage dan support harus diberikan skill slow yang sangat membantu bagi tim.

Dalam Mobile Legends tidak semua hero mempunyai damage yang besar. Beberapa hero malah tidak mempunyai damage besar, namun hero tersebut mempunyai kemampuan slow yang mematikan.

Rata-rata hero mage dan support memang tak mempunyai damage yang cukup besar seperti assassin. Untuk menutupinya maka mage dan support diberikan skill slow yang sangat membantu bagi tim. Skill ini berguna untuk memperlambat pergerakan musuh selama beberapa detik sehingga musuh bisa dengan mudah dibunuh.

5 Hero Dengan Skill Slow Yang Paling Mematikan di Mobile Legends


1. Angela

Hero support ini memang sering menjadi langganan banned banyak player karena skillnya yang mengganggu. Yak! Angela punya skill slow yang membuat musuh kehilangan kecepatan selama beberapa saat. Bahkan skillnya bisa memberikan efek stun pada hero jika terkena terlalu lama. Jadi memang sudah selayaknya Angela menjadi langganan banned karena skill slow yang dimiliki.

Selain skill slow yang mematikan, Angela juga mempuyai skill healing seperti support lainnya. Tak cuma itu, Angela juga masih punya skill armor yang bisa membuat salah satu hero menjadi kebal selama beberapa detik.

2. Natalia

Selain mempunyai damage yang besar, Natalia juga punya skill slow yang sangat berguna untuk menculik musuh. Meskipun cukup susah digunakan, namun hero ini benar-benar mempunyai skill yang mengerikan. Skill Smoke Bomb Natalia bisa menggurangi kecepatan gerak lawan hingga 65%, selain itu apabila kamu menyerang lawan menggunakan Natalia dari belakang, kamu bisa mendapat tambahan damage.

3. Zhaks

Zhaks memang terkenal sebagai mage yang lemah dan mudah mati ketika terkena serangan combo musuh. Hal itulah yang membuat Zhaks jarang digunakan, padahal sebenarnya ia mempunyai skill slow yang cukup merepotkan. Skill ini berasal dari serangan klon yang dikeluarkan, terlebih lagi jika menggunakan item yang tepat efek slow nya akan menjadi semakin lama.


Baca Juga : 5 Hero Penembak Jitu Terbaik Dalam Sejarah Game MOBA


4. Aurora

Mage memang menjadi hero spesialis untuk menghentikan musuh. Aurora merupakan hero counter untuk banyak hero, memang Aurora ini punya skill yang cocok untuk menghentikan musuh. Hero yang satu ini juga jarang terkena bann, jadi kamu bisa menggunakannya untuk rank ataupun bermain classic. Skill Aurora dapat menghentikan gerakan musuh selama 1,5 detik, waktu yang cukup lama dalam sebuah game. Judi Poker Online

5. Valir

Nah yang lebih gila adalah Valir, mage yang satu ini bisa mengurangi movement speed musuh hingga 80% atau hampir seperti terkena stun. Movement speed sebesar 20% itu bisa kamu anggap sebagai efek slow motion yang gerakannya menjadi sangat lambat. Bahkan skill tersebut bertahan selama 1,5 detik jadi cukup lama efeknya. Selain itu skill pasif Valir mampu menghilangkan skill musuh setelah 20 detik, jadi ketika kamu terkena skill ini otomatis skill kamu bisa saja ter-cancel.


Sumber : Jalantikus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed