by

Ikuti Tips Ini Supaya Anda Bisa Jago Bermain PUBG Mobile

-Games-142 views

Topikhot.com Setiap game tentunya ingin menjadi yang terbaik di game yang dimainkan, termasuk PUBG Mobile. Kalau tidak golbal ya setidaknya terbaik di antara teman-teman. Tapi banyak juga yang lupa tips mudah PUBG Mobile ini!

Bermain PUBG Mobile sebenarnya sangat mudah, tetapi banyak yang terlalu memikirkan hal rumit sehingga lupa dangan cara paling gampang seperti yang ada pada tips mudah PUBG Mobile ini.

Bukan hal rumit yang mencari senjata terbaik, prediksi drop, arah pergerakan atau bahkan smoke area, tips mudah PUBG mobile ini sangat mudah untuk kalian mengerti, tetapi bisa membawa kalian meraih chicken dinner.

Apa saja tips mudah PUBG Mobile yang harus kalian perhatikan? Yuk simak langsung di bawah ini.

  • Setting

PUBG SETTING

Sebelum bermain, maupun saat di lobi, kalian harus melakukan setting tombol yang digunakan! Bukan sekadar by default, tetapi benar-nbenar melakukan setting sesuai keinginan kalian.

Jika hanya menyesuaikan default, kalian akan kesulitan menemukan cara bermain. Lebih baik atur posisi tombol, besarnya ukuran tombol, dan juga lokasi tombol aksi di setting.

Selain itu, kalian juga bisa mengatur sensitivitas layar geser untuk kontrol senjata dan juga presisi dari bidikan kalian. Jika sudah ketemu setting ideal, ingat atau bahkan catat agar kalian bisa menggunakan lagi apabila ter-reset.

  • Minimap Bukan Pajangan!

Hal berikutnya yang kalian harus pahami adalah MINIMAP BUKAN PAJANGAN. Sering kali orang mengabaikan minimap dan hanya fokus kepada titik tengah layar.

Minimap memiliki fungsi sebagai alat bantu yang menolong kalian untuk mengetahui arah serangan dan juga langkah lawan! agen poker online Ada suara tembakan namun tidak tahu arah datangnya tembakan? Lihat di minimap!

Jangan sampai kalian panic dan malah bertanya-tanya “musuhnya di mana??” padahal kalian tidak melihat minimap ada lambang arah tembakan.

  • Gunakan Voice Chat Dengan Bijak

Ada satu fitur lain yang bisa kalian gunakan, khususnya dalam bermain duo maupun tim, yaitu voice chat. Gunakan fitur ini dengan bijak!

Kenapa bijak? Karena masih banyak bocah, atau orang dewasa tetapi sebenarnya bocah, yang menyalahgunakan fitur ini dengan makian atau rant bahkan hal-hal tidak perlu seperti bernyanyi (mending suaranya bagus).

Gunakan voice chat untuk berkoordinasi, memberi tahu posisi, memberitahu vision apabila melihat musuh, atau memberitahu hal-hal penting seperti senjata yang tersedia.

  • Berlari Tanpa Senjata

Berikutnya adalah tips di dalam game yang sering terlupakan bahkan oleh orang yang sudah sering bermain PUBG mobile.

Ketika berlari berpindah dari satu tempat ke tempat lain, masih banyak yang menenteng senjata sehingga larinya jadi lebih lambat. Biasakan kalian berlari tanpa senjata apabila hendak pindah dari satu tempat ke tempat lain!

Akan lebih bagus jika jarak berlari tidak terlalu jauh, dan kalian menggunakan boosting terlebih dahulu agar lari kalian bisa lebih ngibrit sehingga sulit di target musuh.

  • Latih Jari-Jari di Atas Layar

Terakhir adalah latihan! Setidaknya sering bermain dan mengurangi kesalahan belajar dari kekalahan-kekalahan sebelumnya.

Masa iya ngarepin menang terus tapi keahliannya gak dilatih? Mulai dari latihan sederhana dengan menggerakkan jari di atas layar dan menyesuaikan dengan gerakan karakter kalian sampai benar-benar presisi.

Latih juga untuk mengingat posisi jari dengan tombol dan juga reaksi jari mengendalikan karakter dengan keinginan bergerak kalian.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed