by

Ini Beberapa Kegunaan BIPOD Pada Senjata di Beta 0.8.0

-Games-421 views

Topikhot.com, Berita PUBG Mobile – Ini Beberapa Kegunaan BIPOD Pada Senjata di Beta 0.8.0 – Senjata dan attachment sudah ada sejak lama di PUBG Mobile. Tetapi ada sesuatu yang baru di BETA 0.8.0 dan dapat digunakan untuk senjata yang memiliki hal ini. Sesuatu tersebut adalah Bipod! Apa sih kegunaan dari Bipod di senjata pada BETA 0.8.0 ini?


Ada Bipod di Senjata PUBG Mobile BETA 0.8.0!

pubg-mobile-update-ada-hal-baru-di-senjata-pada-beta-0-8-0

Yap seperti yang sudah kami bilang pada awal tadi, ada hal baru untuk digunakan pada senjata di BETA 0.8.0. Hal tersebut adalah Bipod! Apa sih Bipod itu? Bipod adalah sebuah pijakan kaki pada senjata. Pijakan ini berguna untuk memangkas goyangan yang terjadi ketika kalian menggunakan senjata yang memilikinya. Hal tersebut tentunya menambahkan akurasi ketika kalian menembakkan senjata.

pubg-mobile-update-senjata-yang-memiliki-bipod-beta-0-8-0

Ada 2 senjata yang memiliki Bipod di BETA 0.8.0 yaitu DP-28 dan Mk14. Kedua senjata tersebut memiliki mode tembak Auto yang tentunya mendapatkan keuntungan dari penggunaan Bipod pada saat kalian menembak dalam mode tembak tersebut. Agen Poker Terpercaya


Cara Menggunakan Bipod Senjata Pada Beta 0.8.0 PUBG Mobile

pubg-mobile-update-bipod-belum-muncul-ketika-berdiri

Untuk menggunakan Bipod kalian tidak dapat menggunakannya ketika berdiri. Karena tidak adanya tempat untuk Bipod tersebut berpijak.

pubg-mobile-update-prone-untuk-memunculkan-bipod

Oleh karena itu cobalah untuk melakukan Prone dengan menyentuh tombol “Prone” di layar kalian. Karakter kalian akan berada diposisi yang dekat dengan tanah.

pubg-mobile-update-bipod-sudah-muncul

Pada posisi itulah Bipod akan muncul dan dapat digunakan! Tidak perlu menambahkan Attachment apapun karena Bipod ini sudah ter-build ke dalam senjata yang memiliki fitur Bipod tersebut.


Kegunaan Bipod Senjata Pada BETA 0.8.0 PUBG Mobile

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, Bipod berguna untuk menambahkan akurasi ketika menembak. Kalian dapat melihat pada video di atas, ketika menembak terjadi goyangan yang kencang. Tembakan kalian akan kemana – mana dan persebaran peluru yang ditembakkan juga tidak rapih tanpa adanya Bipod.

pubg-mobile-update-persebaran-peluru-tanpa-bipod

Persebaran peluru terlihat mengarah ke atas dan jarak antara tiap peluru sangatlah besar. Tentu saja kalian dapat miss atau tidak mengenai target ketika menembak tanpa menggunakan Bipod.

Sedangkan ketika menembak dengan Bipod, tembakan kalian akan terasa lebih rapih dan tidak terlalu bergoyang. Artinya hentakan senjata diminimalisir oleh adanya Bipod tersebut sebagai pijakan di tanah.

pubg-mobile-update-persebaran-peluru-dengan-bipod

Hasilnya tembakan yang kalian lakukan menggunakan Bipod, lebih rapih dan tidak memiliki jarak yang jauh antar satu peluru dengan peluru lainnya. Hal tersebut sangat berguna jika kalian ingin menembak musuh dengan lebih akurat dan peluru kalian tidak luput lagi mengenai target kalian.


Kesimpulan dari Penggunaan Bipod Senjata Pada BETA 0.8.0 PUBG Mobile

pubg-mobile-hasil-persebaran-peluru-senjata-dengan-bipod1

Pada gambar di atas hasil yang sudah kami cobakan sebelumnya, persebaran peluru terlihat lebih rapat dan tidak mengarah ke atas terlalu jauh ketika menggunakan Bipod. Sedangkan pada saat kalian menembak tanpa Bipod peluru yang ditembakkan mengarah secara vertikal lebih jauh dan tidak rapat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed