by

Ini Dia Cara Menemukan Sohee Star di Ragnarok M Eternal Love

-Games-1,136 views

Topikhot.comIni Dia Cara Menemukan Sohee Star di Ragnarok M Eternal Love – Saat kamu telah mencapai lvl 60 sampai 70, akan ada quest baru, yaitu Fiere Ghost yang tersedia di Payon Cafe 2F yang diberikan oleh NPC bernama Mead (Midard Geographic). Misi kamu adalah menggunakan Ghost Camera untuk menemukan Sohee Star dan membunuhnya.

Mencari Sohee Star juga termasuk misi yang sulit dalam Ragnarok M: Eternal Love, sulit untuk mencari tahu bagaimana menyelesaikan quest ini karena tidak ada petunjuk bagaimana menemukan Sohee Star dan bagaimana menemukan lokasinya. Untuk itu saya akan memberitahu bagaimana menemukan ghost langka ini.

Namun, sebelum itu kamu harus memiliki Ghost Camera adventure skill terlebih dahulu. Jika kamu tidak memilikinya, dapatkan di pojok atas Prontera.

Carilah Sohee Star di pojok luar paling bawah map di Payon Cave 2F, Sohee Star biasanya spawn di daerah ini.

Untuk melihat Sohee Star, kamu perlu menemukan floating emoticon, biasanya berupa senyuman jahat atau ekspresi marah.

Saat kamu menemukannya, gunakan kamera untuk memperlihatkan auranya, bentuknya seperti asap berwarna ungu. Ambil foto dengan menggunakan kamera untuk menakuti Sohee Star dan membuatnya muncul.

Sohee Star seharusnya muncul ketika kamu mengambil fotonya. Terkadang, kamu bisa mendapatkan monster Sinking Soulkarena mereka memiliki kemampuan yang sama. Jika ini yang terjadi, cari saja lagi.

Setelah kamu membunuh monster itu, kamu sekarang bisa kembali ke Mead untuk mendapatkan reward.

Reward yang akan kamu dapatkan setelah menyelesaikan quest ini adalah 3100 Zeny, 14580 Base EXP dan 8460 Job EXP.

News Feed