by

Inilah 4 Spot Camping Yang Tersebunyi di PUBG Mobile

-Games-275 views

Topikhot.com, Berita PUBG Mobile – Inilah 4 Spot Camping Yang Tersebunyi di PUBG Mobile Kamu suka main PUBG Mobile ngumper – ngumper? Takut buat bunuh orang dan mau main damai aja? Nah ini kebetulan! Ada 4 Spot camping tersembunyi loh di PUBG Mobile ya kami mau kasih tahu kalian pada hari ini!

1. Camping di Atas Jembatan

pubg-mobile-tips-camping-di-atas-jembatan

Camping di atas jembatan udah pasti gak ketauan dan jarang orang yang lewat bakal nengok ke atas jembatan ini. Tetapi selain buat sembunyi camping di atas jembatan juga cocok banget untuk ngebegal orang yang pengen lewat loh! Kalau kamu pemain yang suka ketegangan bisa cobain camping di atas jembatan ini.

Camping di Atas Atap

pubg-mobile-tips-camping-di-atas-atap

Spot kedua adalah camping di atas atap! Spot ini jarang terlihat oleh para pemain yang gak pernah merhatiin atap – atap bangunan. Kalian bisa naik loh ke atas atap bangunan di PUBG Mobile. Hanya saja caranya agak sulit untuk dilakukan jika kalian sendiri.

pubg-mobile-tips-camping-di-atap-lebih-mudah-dengan-squad

Lalu bagaimana kalau kalian bermain dengan Duo atau Squad? Naik ke atas atap bakalan lebih mudah! Dan kalian bisa sembunyi bareng di atas atap rumah tersebut loh! Pastinya bakal sulit banget buat kalian terlihat oleh musuh jika naik ke atas atap.

Camping di Atas Pohon

pubg-mobile-tips-camping-di-atas-pohon

Spot camping paling aneh adalah di atas pohon! Kamu bisa naik ke atas pohon loh di PUBG Mobile! Spot camping ini paling tersembunyi di antar spot – spot lainnya karena cara buat naik ke atas sini cukup sulit dilakukan dan memerlukan sebuah kendaraan untuk melakukannya. Agen Domino QQ Online

Camping di Spot Aman Bagunan

pubg-mobile-tips-camping-di-spot-aman-bangunan

Spot camping terakhir berhubungan erat dengan Spot Aman pada setiap bangunan! Tahukah kalian bahwa ada beberapa lokasi di bangunan – bangunan yang jarang terlihat oleh musuh? Misalkan seperti pijakan di sisi – sisi rumah yang kalau kita gak tau caranya pasti gak bisa kita naikin tapi sebenarnya gampang banget buat ngelakuinnya!

Atau di jendela pada gudang yang bisa juga kita naikin dan menjadi spot camping yang bagus buat sembunyi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed