by

Inilah 5 Penyebabnya Orang Tidak Suka Mode FPP PUBG Mobile

-Games-421 views

Berita Game OnlineInilah 5 Penyebabnya Orang Tidak Suka Mode FPP PUBG Mobile – Dalam PUBG Mobile, kamu diberikan dua pilihan untuk memainkan permainan. First-Person Perspective (FPP) atau Third-Person Perspective (TPP) adalah dua pilihan tersebut. Dua mode perspektif tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Nah, kali ini kita akan membahas 5 alasan mengapa pemain lebih memilih TPP dibandingkan dengan FPP. Langsung saja di baca di bawah ini!

  • Membuat Pusing Bagi Yang Tidak Biasa

gcube-pubg-mobile-opini-fpp-mudah-membuat-kamu-pusing

Penglihatan kamu saat bermain dalam mode FPP sangatlah berbeda dari TPP karena posisi kamera diletakkan di mata sang karakter yang kamu mainkan tersebut. Saat bermain FPP, semua terasa bergerak lebih cepat dan bergoyang lebih keras, sehingga bagi yang tidak biasa dapat dengan mudah merasa pusing saat memainkan permainan ini.

  • Tidak Bisa Melihat Posisi Musuh Seperti TPP

gcube-pubg-mobile-opini-fpp-tidak-bisa-mengintip-musuh

Tentu dengan mode FPP, maka kamu tidak bisa melihat secara leluasa karena jarak penglihatan yang sangat sempit. Kamu juga tidak bisa mengintip musuh yang berada di balik tembok atau pohon, sehingga akan sangat sulit untuk mengantisipasi pergerakan musuh.

Baca Juga : Terbukti Memakai Cheat, PUBG Blokir 30.000 Akun Pemain

  • Mudah di Sergap Dari Belakang

gcube-pubg-mobile-opini-mudah-disergap-musuh-karena-fpp

Tidak seperti TPP yang bisa melihat bahkan sampai 180 derajat kebelakang, kamu hanya bisa mengintip sampai bagian kiri ataupun kanan kamu saat bermain FPP. Tentu ini akan membuat kamu sangat mudah disergap dari belakang oleh musuh karena kamu tidak dapat melihat mereka. Ini memaksa kamu untuk secara seksama perhatikan suara di sekitar kamu untuk mengantisipasi semua kemungkinan.

  • Strategi Beda Dengan TPP

gcube-pubg-mobile-opini-strategi-berbeda-dari-tpp

Saat awal bermain PUBG Mobile, pemain akan bermain dalam mode TPP karena itulah setting awal permainan. Jika pemain sudah terbiasa memainkan TPP dan mencoba memainkan FPP akan terasa sangatlah berbeda, terutama dari jarak penglihatan yang terbatas. agen bola online Itu tentu akan memaksa pemain untuk mengubah strategi mereka dan menyusun yang baru dan tentu, akan memakan waktu.

  • Lebih Susah Mengendarai Kendaraan

gcube-pubg-mobile-opini-sulit-mengendarai-kendaraan-karena-fpp

Pada TPP, kamu dapat mengendarai kendaraan dengan leluasa karena jarak penglihatan yang sangat luas. Kamu bisa melihat bagian depan, kiri, kanan, maupun belakang. Tetapi tidak dengan FPP. Kamu hanya bisa melihat sebagian dari bagian luar kendaraan karena tertutup interior kendaraan. Itu akan mengurangi mobilitas pergerakan kendaraan kamu.

Dan di TPP kamu dapat dengan mudah berganti dari pengemudi menjadi penembak, kemudian menjadi pengemudi lagi. Tetapi di FPP akan sangat susah dan cepat membuat kamu pusing.

Sekian 5 alasan mengapa banyak pemain yang memilih memainkan mode TPP dibandingkan FPP. Tetapi, itu bukan berarti FPP lebih buruk daripada TPPFPP sangatlah cocok untuk pemain yang mencari tantangan yang lebih atau pemain yang suka memainkan permainan First-Person Shooter(FPS).

News Feed