by

Inilah 6 Lokasi Loot Rahasia ‘EXCAVATE’ Di Map Erangel PUBGM

-Games-832 views

TopikhotInilah 6 Lokasi Loot Rahasia ‘EXCAVATE’ Di Map Erangel PUBGM – Harta karun sekarang ternyata gak cuma turun dari langit lho, melainkan kamu bisa gali sendiri di PUBG Mobile! Fitur ini bernama “Excavate” dan tersebar di map Erangel PUBGM.

1. Tower Komunikasi Gunung Novorepnoye

Terdapat sebuah bangunan komunikasi di atas gunung Novorepnoye. Di situ juga terdapat tower tinggi yang dapat kalian lihat dari Military Base, pergilah ke sana dan lihat di bawah kaki-kaki tower tersebut.

Akan ada gundukan dengan sebuah skop yang bisa kalian “Excavate”. Biasanya kamu akan mendapatkan sebauh tas level 3 atau armor level 3 dari gundukan ini.

2. Reruntuhan Gunung Stalber

Reruntuhan Gunung Stalber

Terdapat sebuah ruins atau reruntuhan di atas gunung Stalber. Biasanya tempat ini jarang dikunjungi karena jauh dari keramaian.

Untuk menemukan gundukan yang bisa kamu gali, maka pergilah ke salah satu bangunan reruntuhan besar. Di tengah-tengah bangunan tersebut, kalian bisa melihat gundukan harta karun.

3. Rumah Merah Bukit Prison

Pada Prison lokasi gundukan harta karun tersebut, terdapat rumah merah yang ada di balik gedung utama. Tepatnya berada di samping pos penjaga yang ada di depan rumah tersebut.

Sama seperti di lokasi lain item level tinggi akan kamu temukan, pada saat menggali gundukan ini.

4. Tower Air Kota Rozhok

Pasti kalian sering banget pergi ke lokasi ini saat terjun di kota Rozhok atau School. Tower air yang ada di tengah-tengah kedua lokasi tersebut, ternyata sekarang juga menjadi tempat spawn dari “Excavate” ini. Judi Online

Cobalah lihat di bagian bawah tower air tersebut sobat.

5. Depan Bunker Shooting Range

Buat kalian yang suka looting di bagian utara map Erangel, pasti tahu kalau ada sebuah bunker di bagian utara dari Shooting Range.

Nah gundukan loot rahasia itu ternyata juga muncul, tepat di bagian depan bunker bersebelahan dengan sebuah pohon.

6. Pulau Kecil Dekat Pier

Dan lokasi loot rahasia “Excavate” yang terakhir adalah di sebuah pulau kecil dekat Pier. Biasanya kamu bisa berenang atau menggunakan perahu untuk mencapai lokasi ini.

Wah mantep nih sekarang ada alternatif lain daripada Air Drop yang selalu rame dicari orang. Apakah kamu sudah mencoba menggali harta karun tersebut?

News Feed